Tips Internet : Cara Membuat Email Gratis Di Google

Setelah Kemarin Kita ketahui nama nama Daftar Direktori mesin pencari atau yang biasa disebut dengan Search Engine,nah sekarang kita mau mau bagi bagi tips bagaimana caranya membuat email melalui Gmail kepunyaan Google tentunya,sebelumnya perlu diketahui tips ini mungkin sudah tidak berguna lagi bagi yang sudah berkecimpung dengan dunia internet yang sehari harinya berhubungan intim dengan internet,baik untuk Bisnis Online maupun yang lainnya.Tapi saya rasa tips ini akan bermanfaat sekali bagi para pemula yang baru terjun atau baru mengenal dunia internet.Bagaimana langkah langkahnya membuat email
Yang pertama,silahkan buka browser internetnya dulu,baik itu memakai Mozilla Firefox,internet explorer maupun Opera,kalau Homepage Browsermu adalah Google lebih mudah lagi langkahnya,kita tinggal klik Gmail yang ada dibagian atas,kalau sudah punya akun gmail ya tinggal log in aja,kalau belum atau baru pertama kali kenal gmail,pilih Buat akun nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini.


Tips Internet : Cara Membuat Email Gratis Di Google

Isi data data yang diperlukan,nama depan dan belakang,trus nama log in,nahh dalam nama log in yang diinginkan inilah yang akan menjadi email kita,saya misalkan disitu adalah Bismillahslamet,setelah mengisi itu jangan lupa untuk mengecek ketersediannya,kalau ternyata tersedia berarti kita bisa menggunakan nama tersebut,tapi kalau gak yaa harus merubah nama log innya,trus masukkan pasword yang mudah kamu ingat,lalu masukkan pertanyaan rahasia seperti gambar dibawah ini.

Membuat Email Gratis Di Google

Pertanyaan rahasia ini fungsinnya jika kita lupa pasword maka kita akan dimintai pertanyaan rahasianya,untuk mengganti pasword juga perlu pertanyaan rahasia ini,jadi harus diingat ingat jawabannya,Nahh setelah itu masukkan kode verifikasinya,kalau sudah tinggal klik Saya Menerima Buat Akunku,seperti gambar dibawah ini


google email

Jadi dah email kita,selanjutnya terserah anda mau buat apa email itu,mau kirim email kesaya juga boleh heheheh :D asal jangan spam aja :),dengan mengklik tunjukkan akun saya,maka anda bisa memulai menggunakan email.seperti gambar dibawah ini.

Email Gratis

Itu saja langkah langkahnya,yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai lupa paswordnya,lupa pertanyaan rahasianya.Buatlah pasword yang unik yang jarang dipakai,sehingganya email kita tidak mudah dihack orang.Semoga Tips Cara Membuat Email Gratis di Google ini bermanfaat bagi para pemula,bagi yang sudah keseringan main internet kalau gak bisa buat email di google yaa kelewatan alias keterlaluan banget heheheh :D.
Update
Sekarang ini jika kita membuat email di google,maka kita perlu melakukan aktivasi diri atau verifikasi identitas kita melalui ponsel atau HP,tapi bisa juga tidak perlu aktivasi jika kita sudah punya email google,trus kita ingin buat email lagi,jadi waktu membuat emailnya pada bagian email sekunder kita isi dengan email yang telah kita punya,tapi jika belum punya maka lebih baik aktivasi pake HP,caranya bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.

kode verifikasi email

Pilih negara dimana kamu tinggal,terus masukkan nomor HP kamu dan perlu diketahui dalam penulisan nomer hpnya usahakan diawali dengan kode negaranya,misal untuk negara Indonesia adalah +62,jadi dalam mengisi nomornya tulis 62815xxxx untuk Mentari,62813xxx untuk kartu Simpati dan lain lain.setelah itu klik kirimkan kode verifikasinya,gak lama dari itu hp kita dapat sms dari Google mengenai kodenya baru setelah itu masukkan kode yang ada di hpnya.

Kode aktifasi email

Nahh gitu aja semoga sudah bisa paham yahhh,dan bisa membantu menghilangkan kebingungan bagaimana Cara Membuat Email Gratis di Google.

Artikel dengan Judul Tips Internet : Cara Membuat Email Gratis Di Google yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

29 Komentar Pada " Tips Internet : Cara Membuat Email Gratis Di Google "

Bisnis Online Pada Hari Monday, July 13, 2009 11:43:00 AM Berkata :

seep seep, thanks infonya mas :)

Cebong Ipiet Pada Hari Thursday, July 16, 2009 3:26:00 PM Berkata :

kemaren bikin kok musti verifikasi sms y

nyegik Pada Hari Saturday, July 18, 2009 7:29:00 AM Berkata :

wow tips yang bagus sekali kang...cools buanget

alnect komputer mp3 player creative Pada Hari Wednesday, July 22, 2009 4:20:00 PM Berkata :

pertanyaan rahasia itu sering mmebut kita lupa juga..saking rahasianya..hihi..nice article bang slamet.

Aneka Tips Pada Hari Wednesday, July 22, 2009 9:47:00 PM Berkata :

Sep2...thanks tipsnya...hehehe...

zulhaq Pada Hari Friday, July 24, 2009 8:39:00 AM Berkata :

demen niy kalo yang gartisan gini he he he

Kuliah Gratis Pada Hari Friday, July 24, 2009 10:22:00 AM Berkata :

Keren n lengkap tipsnya

salam kenal sek mas

hill Pada Hari Wednesday, July 29, 2009 3:34:00 AM Berkata :

hehehe mas slamet ini pinter cari keywordnya, sy suka dgn kata2"berhubungan intim gn internet" :D

Anonymous Pada Hari Monday, October 26, 2009 4:03:00 PM Berkata :

SRI PTK

BERGUNA BGT BWT KITA2...

Anonymous Pada Hari Thursday, December 24, 2009 6:36:00 AM Berkata :

matur kesuwun mbah ........ infone banget2 berguna lho

Muh Darwis Pada Hari Wednesday, February 03, 2010 9:20:00 AM Berkata :

Bikin mail sekarang pake hp kayaknya gak bisa sampe abis kb plasku. Tdk sama dulu waktu pake yahoo go bisa pake hp.

wild@n Pada Hari Wednesday, March 24, 2010 9:30:00 AM Berkata :

owalaaah! ngono tho carane. hehehe..

suratman adi Pada Hari Friday, April 16, 2010 10:49:00 PM Berkata :

info jelas dan mdh di phmi apalagi di tmbh dgn gambar2 sngt membantu bt pra pmula.Sip....Bos.Kunjungi jg blog ku ya

i Pada Hari Saturday, May 01, 2010 11:33:00 AM Berkata :

thanks infonya
salam kenal

MAZ GOEN Pada Hari Saturday, July 03, 2010 7:46:00 AM Berkata :

Terima kasih atas info tips2 nya. Org yg murah ilmu selalu serkah hidupnya. semoga lebih sukses lagi ..Amien.

musmulyadi Pada Hari Friday, November 19, 2010 11:07:00 PM Berkata :

tolong dicontokan bagaimana caranya.

musmulyadi Pada Hari Friday, November 19, 2010 11:14:00 PM Berkata :

bgmana cara bikin email tolonng dicontokan,terima kasih sebelumnya.

Suhari Pada Hari Saturday, January 01, 2011 3:05:00 PM Berkata :

Saya sudah kadung membuat di yahoo. Double apakah tidak apa-apa?

Komentar Selalu diModerasi.

 

Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger | Alexa.com | GONDES a.k.a Blogger Pemula |

close
close