Apa Hendak dikata Kalau Google Sudah Enggan Menyapa

Apa hendak dikata kalau google sudah tidak mau menyapa
Jangan Lupa di Bookmarks ya :)
Kalau memang anda suka dengan blog saya
trimakasih atas kunjungannya

Bismillahslamet.com tempat saya belajar seo dan Bisnis Online
Meski akhir akhir ini saya jarang Online
karena kesibukan offline
Apa hendak dikata... :)

Jangan kau tanya ke Google lagi
Tentang Keberadaan Blog saya ini
karena dia gak mungkin lagi
membimbingmu menuju kesini

OK..Sampai Disini saja
untuk Software Software Request yang belum ada
InsyaAllah saya posting di blog saya yang satunya
Akhir kata,saya terima cobaan ini dengan Lapang dada
Karena Allah SWT Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

Artikel dengan Judul Apa Hendak dikata Kalau Google Sudah Enggan Menyapa yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

56 Komentar Pada " Apa Hendak dikata Kalau Google Sudah Enggan Menyapa "

Azmi Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 2:03:00 AM Berkata :

Ya google lagi mikirin orang hilang korban Tsunami di jepang nih Met, jadi sabar aja...oke

TUTORIAL HIDUP VERSI KAMAR MANDI Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 2:40:00 PM Berkata :

semangat plend...masih ada cara lain untuk saling silaturahmi. Dunia ini milik Alloh dan segala sesuatunya ada jalan keluar. sukses selalu. jangan lupa bimbing kami untuk bisa jadi pebisnis online tis gratis

paktanijunior Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 3:42:00 PM Berkata :

Mbah google di bawain gula dan teh,ntar juga menyapa.blog yg satunya alamtnya Mbah ? tx

hndry Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 5:06:00 PM Berkata :

"InsyaAllah saya posting di blog saya yang satunya......."

yang mana om...???
tolong di kasih tw, sudah terlanjur cinta sama ni blog....

dian lampung Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 6:26:00 PM Berkata :

sukses buat blog ini meskipun jarang di update tp aku sering kesini.. sebenernya cek ada yg baru apa ga.. he
klo ga ada aku bolak balik cari artikel lama di sini...

bagus Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 6:44:00 PM Berkata :

iya i mas aq klw nulis "bismillah slamet" gt skrg gag ada ,pdhl dulu blog mas lngsung muncul .. emg knp bisa begitu mas???

AbaNk_Bdg Pada Hari Senin, Maret 14, 2011 5:22:00 AM Berkata :

sukses bwt blog ini... dengan adanya blog ini sangat ngebantu sya... makasih mas....

tpi ngomong-ngomong, blog yang satunya apa alamatnya mas???

m.daya Pada Hari Senin, Maret 14, 2011 8:14:00 AM Berkata :

waduh gan blog ini apa mau di tutup?,wah ini aku udah terlanjur cinta ama blog agan,ibarat dokter.sdh jadi dokter keluarga,kalo ada blog baru agan lagi tolong kasih tau,blog ini jelas dong sudah di Bookmarks,ksh tau ya via email kaloa ada blog nya yg baru ke: omsyarsy@ymail.com

Anonim Pada Hari Senin, Maret 14, 2011 11:08:00 AM Berkata :

waduwh mas.. ky nya si mbah kurang tuh d kasih sajennya .. Heheh (kidding)
sy penggemar setia blog ini.. klo blog ini ga da sy hrs setia ma sp lg donk ;)

"Blog yg satunya".. kira2 bisa buat sy stia lg ga ya .. ?? nm blog nya ap an mas..
sukses selalu buat blog ini .. !!
Prikitiiw..!!

bule Pada Hari Senin, Maret 14, 2011 4:47:00 PM Berkata :

pantesan sudah beberapa hari susah,cari cari bagusnya masih ada di riwayat/bookmark.pindah kemana blognya?

MASSOZI Pada Hari Senin, Maret 14, 2011 7:28:00 PM Berkata :

maklum, si mbah udah uzur kayanya, jd aneh gt.. qeqeqe.. blog 1nya apa om?

Anonim Pada Hari Selasa, Maret 15, 2011 7:33:00 AM Berkata :

lho kok jdi nda bisa dong disini mas...
trus bgmn caranya mas aku bisa ttp buka blog mas?

gaya Pada Hari Selasa, Maret 15, 2011 1:27:00 PM Berkata :

Aku type laki-laki setia yg g' demen selingkuh hihi...., tapi gimana donk klw tiba2 kekasih gw koit, harus ke catatan sipil lg nich buat ganti KK, sebab kan sdh gw bookmark, kayaknya mbah google harus didemo nich. xixcixi,,,,
(law pindah alamat tolong di konfirmasi ya, lazuardy_anugerah_khatulistiwa@yahoo.co.id)

dika bekasi Pada Hari Selasa, Maret 15, 2011 7:46:00 PM Berkata :

mungkin googlenya lupa kali mas karena mas jarang nemuin googlenya tetap semangat aja ya mas.kami semua tetap setia kok akan sering berkunjung ke blog mas ini

zakri Pada Hari Rabu, Maret 16, 2011 8:37:00 AM Berkata :

zakri
waduh gmn nih??aku kan terlanjur cinta ma nih blog.
SoalnyA softwarenya mantep2....

Anonim Pada Hari Rabu, Maret 16, 2011 11:11:00 AM Berkata :

said
semangat fren...masih ada cara lain untuk saling silaturahmi,,, jangn sedih ya......
kan masih ada gondes net, twttr,en fbny
banyak cara mencari http://www.bismillahslamet.com

blengep83 Pada Hari Kamis, Maret 17, 2011 10:13:00 AM Berkata :

tenang bozz selalu ada pertolongan allah atas orang yang yang mau menolong orang lain...thanks atas ilmu-ilmunya

Anonim Pada Hari Kamis, Maret 17, 2011 6:53:00 PM Berkata :

waduh mbah slamet mo kemana ?>>???

alamat barunya apa ? email ke sini ya

andri_attawadlu@yahoo.com

artikel psikologi Pada Hari Senin, Maret 21, 2011 6:12:00 PM Berkata :

knapa ya mas bisa dicuekin mbah google gitu? share dunk biar yg laen tau :)

Anonim Pada Hari Kamis, Maret 24, 2011 2:16:00 PM Berkata :

waduh bozz mau pindah alamat yah..kabar2i ke email yah..coz udah terlanjur cinta heheheh

vincent_poet@yahoo.com

Anonim Pada Hari Jumat, Maret 25, 2011 9:15:00 AM Berkata :

Apa gerangan yg trjadi nih, banyak ilmu sy dpt dr blok ini lho.

Agus Ainun Najib Pada Hari Jumat, Maret 25, 2011 11:03:00 AM Berkata :

gila setengah mampus nyari ni Blog Gan!!!!

Agus Ainun Najib Pada Hari Jumat, Maret 25, 2011 11:07:00 AM Berkata :

Mbah kabarin ya klo pindah rumah....hiks..hiks..hiks
Najiban23@yahoo.co.id

Anonim Pada Hari Minggu, Maret 27, 2011 2:46:00 PM Berkata :

kabari
avecena08@yahoo.com
^.^

UDIN riyadh Pada Hari Selasa, Maret 29, 2011 6:19:00 PM Berkata :

waduh2 gawatnih, bisa2 mentok kalau datang masalah hehehe, jangan kemana2 om terus sharing,,enak kok main diblog ini, udah banyak software yang pro aku dapatkan yang jarang didapatkan ditempat lain, alamatnya boss??

gayaabadi Pada Hari Minggu, April 03, 2011 5:11:00 PM Berkata :

bos aku pemula ni. baru beberapa minggu aku ke bloq pean masak mau di hilangkan. kalau pingin tau alamat pean dimana aku pingin belajar dari pean mengenai dunia maya ini. gayaabadigaya@yahoo.com

hendyaditya Pada Hari Rabu, April 06, 2011 8:01:00 PM Berkata :

Bang request game donk.. game yg lg top 10 gt :-)
thx..

komputer-tips Pada Hari Kamis, April 07, 2011 9:10:00 AM Berkata :

ajarin seo juga nih om , ane pemula,... pengen dapat income di dunia maya tapi belum kesampean :'(

Mohon bimbingannya ya om. Makasih.
wassalamualaikum wr.wb

Anonim Pada Hari Kamis, April 07, 2011 11:40:00 AM Berkata :

knpa mas blog nya emg kok bisa ampe kyk gtu??

SSS Pada Hari Jumat, April 08, 2011 10:47:00 AM Berkata :

wah, mau di tutup mas???
dimana lagi tempatku nyari IDM + cracknya nanti

adyta Pada Hari Jumat, April 08, 2011 7:55:00 PM Berkata :

assalamualaikum, mas blog ini sangat membantu sya, tetapi ko dipindahkan, kasih kabar mas blog yg baruny, email ke hzn_the_r3dz@yahoo.com
terima kasih atas perhatiannya :)

Anonim Pada Hari Senin, April 18, 2011 3:51:00 PM Berkata :

emangnya kenapa bang! kok tega2nya mbah google gituan. terus terang saya bingung, karena blog ini ternyata trik2nya selalu jrenk! tapi saya yakin badai pasti berlalu. selamat berjuang abang!!! semoga bisa tetap eksis memberikan pencerahan kepada saya dan teman-teman lain!

awalimil Pada Hari Rabu, April 20, 2011 10:22:00 AM Berkata :

ASS WW,,,mas blog ini sangaat membantu saya dlm blajar,THOLABUL 'ILMI FII 'ILMITTECHNOLOGI,tlg kasih tau,apa tu nm blog yg satunya?biar sy ttp bisa blajar dari blognya Mas Gondes,tlg kasih tau ke sini yoo,,,awalimil_irvan@yahoo.co.id,,,,mtur suwuun

rizaf Pada Hari Rabu, April 20, 2011 2:16:00 PM Berkata :

Mas...say sdh download skype, tapi waktu di install ada tidak bisa dan ada pesan:"skypesetupfull.exe is not a valid win32 application". mohon tanggapan soal ini. Terima ksih sebelumnya. klo bisa diemail ke ibnhisjam@yahoo.com. wassalam, Riza

mido Pada Hari Rabu, April 20, 2011 6:52:00 PM Berkata :

pindah kemana gan? beritahu dong...
midoanggung@yahoo.com
"sebaik-baik orang adalah yang memberi manfaat pada yang lain", terimakasih atas ilmu yang telah dibagikan, semoga Alloh membalasnya

mido Pada Hari Kamis, April 21, 2011 9:55:00 AM Berkata :

Pindah kemana bang?
"Sebaik-baik orang adalah yang memberi manfaat pada orang lain"
Terimaksih atas semua ilmu yg sampean berikan
Alloh pasti membalasnya
midoanggung@yahoo.com

Agen pulsa elektrik termurah Pada Hari Sabtu, April 23, 2011 12:23:00 PM Berkata :

jangan ditutup dunk mas, saya masih membutuhkan tutorial turioal dari blog ini..

BIOKO KURAS WC TANPA SEDOT Pada Hari Selasa, April 26, 2011 7:19:00 PM Berkata :

hemmm jika mbak google g mau nyapa yaa mari kita sapa mas...tapi bagi dunia tauhi dunia google tak ada masalah mass...selama Allah masih menyapa kita...alhamdulillah..apalagi disapa dengan ridhaNya...pasti sangat nikmat sekali...smangat buat mas..

Anonim Pada Hari Sabtu, April 30, 2011 1:57:00 PM Berkata :

mas selamet jangan putus asa cari solusi nya mas, saya masih membutuhkan Blog Bissmillah slamet,. Trims

sopherfuk Pada Hari Sabtu, Mei 07, 2011 1:47:00 AM Berkata :

Selama saya bisa OL selalu blog ini yang saya buka pertama!! Biarkan klonengan menggonggong bismillahslamet berlalu!!

Oya mas gondes, mohon pencerahannya, saya punya netbook HP mini 110 gmn cara instal ulangnya yah?saya udah com crtl+alt+f10 pada waktu booting tp ga bisa?
Soalnya netbook saya itu lagi error slalu ada tulisan BTW stack server error! itu kenapa yah?netbook saya jadi super duper lemot!ga respon apa2 klo hidup n klo dimatiin ada tulisannya itu "BTW stack server error"

GONDES Pada Hari Minggu, Mei 08, 2011 5:28:00 AM Berkata :

@ Buat semuanya trimakasih banyak atas support dan doanya,I lope yu Pull Deh
Blog ini gak saya tutup kok,nanti kl habis masa aktif domainnya akan saya perpanjang lagi insyaallah,
saya gak putus asa karena google,karena putus asa itu gak baik buat kesehatan (wala tai asu mirrauhillah) saya cuma terjangkit lemes >> males >> dan hampir kehilangan semangat :D
trimakasih sekali lagi buat yang mendukung maupun yang tidak,
Blog saya yang satunya,yang akan saya posting tentang program2 nanti Bismillah-alhamdulillah.com,yang baru sempet saya posting driver genius.

dan buat sobat sopherfuk BTW stack server itu hubungannya sama Blutut,kemungkinan ada yang rusak program bluetoothnya,coba km instal ulang program program bluetoothnya saja netbuknya gak perlu,kl gak punya installernya km bisa cari dengan software driver genius installernya.

http://www.bismillah-alhamdulillah.com/2011/03/download-driver-genius-professional-10.html

serenisa Pada Hari Minggu, Mei 08, 2011 9:56:00 AM Berkata :

permisi, numpang nanya ya. kalo mau buka file yg formatnya .swf pake apa ya?

GONDES Pada Hari Senin, Mei 09, 2011 2:34:00 PM Berkata :

@serenisa
pake swf player sob
http://www.globfx.com/downloads/swfplayer.php

Blogger Fakir Pada Hari Senin, Mei 16, 2011 9:12:00 AM Berkata :

curhat euy.....
Sabar-sabar
Online maupun offline aq kan menyapamu......

Bouncue's mobile blog Pada Hari Senin, Agustus 01, 2011 9:22:00 AM Berkata :

kbanyakan iklan x bos...
Sma tuh kya "linggar.com", "omdhani" udh tewas dr peradaban. Situs2 pengumbar iklan telah di binasakan dan saya ALHAMDULILLAH sngat terbantu. Krna cuman bkin gerah tiap msuk situs'a.

Anonim Pada Hari Selasa, Oktober 25, 2011 8:03:00 PM Berkata :

sabar aja mas, maju terus, hatur tengkyu program2nya! Salam semangat!

Anonim Pada Hari Selasa, Desember 06, 2011 6:32:00 PM Berkata :

yaaa... kadang2 patah semangat boleh kang, sing penting jangan putus asa dan bisa balik bangkit jauh lebih semangat dari sblmnya....

amazing web Pada Hari Sabtu, Desember 24, 2011 7:18:00 PM Berkata :

bner mas saya ketik bismillahslamet di google kok ga nongol....kenapa ya bisa begini mass?

Anonim Pada Hari Sabtu, Desember 24, 2011 11:17:00 PM Berkata :

haaaaa ngak ada yang nolong kami lagi dong !
tapi saya sangat tertolong dengan software dari agan makasih telah menolong kami ! moga agan sukses selalau amin!

cara menurunkan gula darah Pada Hari Sabtu, Oktober 13, 2012 10:05:00 PM Berkata :

jangan meyerag gan,yu kita semangat trusss

cara menyembuhkan maag secara alami Pada Hari Jumat, Oktober 26, 2012 11:32:00 PM Berkata :

Google mungkin tidak menyapa dimasa kini,tapi google tetaplah search engine,dan domainnya tetep kiwed..

terapi kanker paru Pada Hari Rabu, November 07, 2012 9:34:00 AM Berkata :

ayo gan jangan nyerah gitu donk,maju true dengan ide-ide terbaiknya

Komentar Selalu diModerasi.