Nonton RCTI Live Streaming TV Online Indonesia

RCTI LIVE,Bismillahslamet.blogspot.com - Sebenarnya setelah saya sudah posting VB 6.0 dan Microsoft Visual Basic Express 2008,pengen mosting lagi yang bau bau microsoft juga,apaan tuh yang bau2 microsoft,gak tau juga saya,hehehe.berhubung itungannya belum pas,Jadi sekarang lebih baik refreshing dulu,sambil Nonton TV Online,dan untuk kali ini saya tambahkan 4 Channel sekaligus yaitu RCTI,GlobalTV,MNCTV dan MetroTV.Perlu diperhatikan jika anda ingin Menonton TV RCTI,karena menggunakan Adobe Flash Player bukan JW Player seperti GlobalTV maupun yang lainnya,Jadi seperti yang sudah tulis pada Postingan TV Online ANTV,TVONE,Indosiar maupun pada Page Mivo.TV,TransTV,diperlukan Flash Player yang terbaru,dan koneksi internet yang mencukupi agar Buffer tetap pada posisi 100%,berapa minimal speed minimal yang diperlukan untuk Nonton RCTI ini,Minimal 133 Kbps yang bisa anda ukur dengan Speedtest http://www.speedtest.net/ maupun speedtest cbn http://speedtest.cbn.net.id/ untuk koneksi yang saya gunakan sekarang ini kalau anda ingin tahu,saya test dengan Speedtestnet http://www.speedtest.net/result/1087444136.png dan saya test dengan Speedtest CBN hasilnya http://2.bp.blogspot.com/_XJw0wBbqXcE/TRl83laYiRI/AAAAAAAAA2k/abauUdbcVlY/s1600/speedtest-cbn.jpg Bagaimana dengan Hasil Speed Test Koneksi anda?.Semoga lebih baik dari yang saya miliki.Dan selamat nonton TV RCTI Semoga anda bisa santai disini.

NONTON TV ONLINE RCTI

Artikel dengan Judul Nonton RCTI Live Streaming TV Online Indonesia yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

3 Komentar Pada " Nonton RCTI Live Streaming TV Online Indonesia "

yudi Pada Hari Sabtu, Desember 01, 2012 8:47:00 PM Berkata :

RCTI kok sering macet2 gitu ya mas

atoheriagil@yahoo.com Pada Hari Selasa, Februari 12, 2013 1:42:00 PM Berkata :

Terima kasih...Kebetulan sekali kalau siang2 gini pesawat TVku ga jelas ataw kata bahasa sunda nya RARUNYEK banyak semut jadi ga kelihatan... mungkin karena chanelnya jauh dari rumah saya atau ANTENA nya ga bener....skrg setelah ada NONTON LIVE STREAMING TV ONLINE di Komputer gambarnya jadi jelas....

Komentar Selalu diModerasi.