Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition Plus Visual Basic 2008 Express Free

Visual Basic,Bismillahslamet.blogpsot.com - Sebelum saya bahas share program pada anda semuanya,saya ucapkan terlebih dahulu buat sahabat sahabat saya yang merayakan Hari Natal dimanapun berada,Selamat Hari Natal buat sahabatku yang ada di Indonesia,Merry Christmas buat sahabatku yang di USA,Felix Navidad buat sahabatku yang di Spanyol,Prettige Kerstdagen buat sahabatku yang di Belanda.Dan untuk semuanya saya ucapkan Selamat Tahun baru 2011,Semoga di tahun 2011 mendatang kita bisa lebih baik lagi dalam hal kebaikan daripada waktu tahun 2010 ini.Pada postingan kali ini saya akan share dua program sekaligus,dalam rangka mengabulkan Request Program lagi,seperti AVG PC TuneUp 2011 dan yang lainnya,yaitu Microsoft Visual Basic 6.0 dan Visual Basic 2008 Express Edition.

Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition,Visual Basic 2008 Express
Mungkin bagi yang Sekolahnya tinggi tinggi (awas jatuh ya,hehehe),tahu tentang cara menggunakan program Visual Basic ini,tapi juga harus sesuai jurusannya,kalau jurusan pertanian kayaknya gak mempelajari program ini,sayangnya dulu waktu saya kuliah gak nyampek habis bangku kuliahnya,jadi gak seberapa mahir dengan program Visual Basic,jadi disini saya cuma bisa sharing saja programnya pada anda semuanya yang membutuhkannya.Karena program Visual Basic ini sama saja ketatnya kayak Adobe Photoshop CS5 maupun CorelDraw X5,Software yang dilarang keras menyebarkan secara gratis,untuk pertama kali ini link download bisa dilihat oleh umum,tapi jika kemudian hari terkena pelanggaran,maka akan saya buat khusus bagi yang benar benar memerlukan Program ini saja.Bagi yang ingin mendownload kedua program ini,silahkan lihat link downloadnya dibawah ini,untuk Visual Basic 2008,saya bagi jadi 3 Part biar anda semua bisa mendownloadnya.Sampai disini saja,semoga bermanfaat buat anda semuanya,terutama yang lagi membutuhkan Software ini.
LINK VISUAL BASIC 6.0 ENTERPRISE EDITION + VISUAL BASIC 2008
EnterUpload
Download Visual Basic 6.0 (123,5 MB)
Download Visual Basic 2008 Part 1 (200 MB)
Download Visual Basic 2008 Part 2 (200 MB)
Download Visual Basic 2008 Part 3 (89,3 MB)

Artikel dengan Judul Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition Plus Visual Basic 2008 Express Free yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

23 Komentar Pada " Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition Plus Visual Basic 2008 Express Free "

polycarbonate sheet Pada Hari Minggu, Desember 26, 2010 1:11:00 AM Berkata :

things back to oldies.. oldies are gold

blog doodey Pada Hari Minggu, Desember 26, 2010 10:47:00 PM Berkata :

mas boleh tukeran link gag?
makasie :)

Anonim Pada Hari Selasa, Desember 28, 2010 12:35:00 AM Berkata :

Ass.wr.wb.

Maaf Mas Gondes, sebenarnya saya ingin komentar tentang IDM 6.04 cuma sayangnya di situ tidak langsung tersedia box seperti ini.

Saya sudah download program IDM 6.04 build 2 dari tempat resminya dan patch-nya dari Enterupload dengan menggunakan IDM 5.18. Pertama, saya install programnya setelah exit versi yang lama. Setelah reboot, sesuai dengan permintaan installer-nya, icon IDM langsung terpasang di pojok kanan bawah. Kemudian, masukkan idmreg.reg dan jalankan PatchIDM6.04.exe. Tanpa copy IDMan.exe dari folder rar, program IDM 6.04 langsung dicoba dan bisa berjalan dengan mulus. Sewaktu klik about IDManager, tombol Registration sudah kosong tapi tombol Purchase masih ada. Apakah memang masih harus beli lagi?

Terakhir, folder PatchIDM6.04build2, tempat saya ekstrak file rar, tidak bisa di-delete. Kemudian saya jalankan program Avira Antivir dan tidak mendeteksi adanya virus di komputer saya. Setelah jalankan Malwarebytes' Anti Malware, file PatchIDM6.04.exe terinfeksi RiskWare.Tool.CK (coba cek di http://www.malwarebytes.org/malwarenet.php?name=RiskWare.Tool.CK). Baru setelah file tersebut disingkirkan, folder bisa didelete. Kemudian full scan dan jalankan HiJackThis. Ternyata tidak ada lagi tanda-tanda serangan virus yang bersarang di komputer saya. Alhamdulillah, IDM tetap bisa dijalankan.

Saya khawatir nanti masih ada lagi virus di komputer Mas Gondes yang bisa mengganggu kinerja. Padahal selama ini Mas Gondes secara langsung atau tidak langsung telah membantu banyak orang. Oleh karena itu pencegahan sekarang adalah cara yang terbaik.


Wass.

GONDES Pada Hari Selasa, Desember 28, 2010 5:43:00 AM Berkata :

@polycarbonate sheet
Oldies,but I still use it,LOL

@blog doodey
dari awal blog ini belum pernah tukeran link sob,maaf ya :),itu Roomen,sahabat saya yang pernah ngurusin blogku ini,makanya tak pajang disitu aja,hehehe.

@Anonymous on Tuesday, December 28, 2010
Wa'alaikum salam sob,
itu artinya IDMnya sudah full version,yang terpenting menu resgistration sudah gak bisa di klik berarti full version,kalau masalah tombol Order online maupun Purchase biarin aja begitu,hehehe :).
Dan untuk masalah PatchIDM6.04nya memang ada 9 antivirus yang mendeteksinya,kan saya tulis di teks Baca Dulu/Read Me-nya,apakah Patchnya itu berbahaya?iya satu bahayanya kalau kita gunakan Patch itu,yaitu bisa bikin IDM kita jadi full version tanpa harus beli :).

mengganggu kinerja?Jelas mengganggunya,kalau kita lagi download banyak file maupun file besar dengan IDM,Bikin lamban koneksi internetnya,hehehe :).

Masih ragu/Khawatir? gak usah digunakan saja Patchnya.Tinggalkan barang yang meragukan sob :),semoga bisa dipahami tulisan saya dengan baik.

Sekedar info
- saya juga menggunakan Malwarebites
- saya pake antivirus avira dan Smadav
- saya punya PC sekitar 10 buat bisnis warnet,bayangin aja kalau saya harus benerin pcku tiap hari gara2 file yang saya share disini cuma bikin rusak?karena mayoritas program yang sudah saya share,saya gunakan juga.

Anonim Pada Hari Selasa, Desember 28, 2010 6:21:00 PM Berkata :

Ass. Wr. wb.

Alhandulillah, ternyata virus tersebut tidak mengganggu kinerja Mas Gondes. Terus berkarya dan membantu banyak orang. Semoga sukses selalu.

Mau tanya Mas, untuk uninstall software yang ada di komputer agar "bersih" dan tidak meninggalkan jejak, pakai program apa yang bagus? Selama ini saya pakai Your Uninstaller tapi masih saja ada sisa-sisa software yang di-uninstall tertinggal di registry dan file di harddisk. Yang menyedihkan lagi, program itu sekarang rusak akibat serangan "antivirus 2010" yang tidak terdeteksi oleh Avira.

Wass.

dian Pada Hari Rabu, Desember 29, 2010 3:53:00 AM Berkata :

sorry nanyanya keluar topik... tips download di ziddu.com dengan idm bgmna yach? soal file yg didownload berubah jdi html...

GONDES Pada Hari Rabu, Desember 29, 2010 10:23:00 AM Berkata :

@dian
itu waktu kamu coba resume ya? atau pertama kali download langsung jadi html?
kemungkinan km resume itu,karena ziddu gak bisa diresume,jadi error hasil downloatannya.

vika Pada Hari Rabu, Desember 29, 2010 10:30:00 AM Berkata :

mas nggak da antivirus eset nod32 ya

wildancahyo Pada Hari Jumat, Desember 31, 2010 2:27:00 PM Berkata :

Mas biasanya disini nemuin lisensi gratis nih, bisa tolong cariin lisensi visual basic 2010 Express yang Full Version ngga mas, soalnya punyaku masih yang trial

GONDES Pada Hari Minggu, Januari 02, 2011 3:58:00 AM Berkata :

@wildancahyo
pake yang 2008 itu aja sob,gak perlu serial number langsung aktif
untuk vb 6.0nya tinggal masukin serialnya.

Anonim Pada Hari Selasa, Januari 04, 2011 8:28:00 PM Berkata :

@dian : mungkin pas download km klik kanan linknya lalu kamu download with IDM, otomatis yg didownload page.html nya. hehe..

Anonim Pada Hari Senin, Januari 17, 2011 6:23:00 AM Berkata :

Mas saya sekalian minta program c++, mysQl dan java, bisa gak.?
saya lagi butuh buat belajar d rumah mas

yogi Pada Hari Kamis, Januari 20, 2011 8:58:00 PM Berkata :

makasih bnyak mas gondes, ini yg slama ini saya cari2.. software pemrograman coz jrusan saia rpl, tpi ga pny sopwer nya..hhe :))
maaf nih sblumnya, klo request software bsa ga ya mas?? soal.a saia btuh bgt, n mgkin bnyak jga yg nyari2 softwape pmrograman..klo bsa dprbnyak mas n klo boleh saia req Microsoft Visual Studio 2008 ato yg trbru.a..yg dstu kn lgkap thu ada vb,c++,foxpro,dll.
mkasih bnyak mas, smoga ilmunya bermanfaat bagi kita semua..amiin :))

ami Pada Hari Sabtu, Januari 29, 2011 12:46:00 AM Berkata :

mas , microsoft visual basic 6.0 nya sudah termasuk sama msdn nya gak?? coz saya nyari download-an msdn visual basic
6.0 susah amat....mohon penjelasan nya...thanks b4

niela Pada Hari Sabtu, Februari 26, 2011 1:18:00 AM Berkata :

mas, kox g bisa d download y tu software? tlg donk kasi yg jelas link nya...

Anonim Pada Hari Kamis, Oktober 27, 2011 12:26:00 AM Berkata :

Mas Yg visual basic 6.0 ga bisa diextract mas,error gtu....

GONDES Pada Hari Kamis, Oktober 27, 2011 1:19:00 AM Berkata :

@Anonymous On Thursday, October 27, 2011 12:26:00 AM
VB ini sudah di download sekitar 893 kali belum ada yang komplain masalah error extract,kemungkinan besar ada yang gak beres waktu km downloadnya.

Anonim Pada Hari Kamis, Oktober 27, 2011 1:25:00 AM Berkata :

Oke bro aq coba download lg,thx bro...

Anonim Pada Hari Minggu, November 06, 2011 5:23:00 AM Berkata :

iya bener nih eror, lama lama ngedonlod
bisa juga sih dari proses donlodnya

Khairul Anwar Pada Hari Jumat, Juli 27, 2012 10:03:00 PM Berkata :

@fajar akbar
maksudnya virus gimana sob?linknya udah lama error belum saya perbaiki,masih belum ada waktu untuk nguploud ulang

Anonim Pada Hari Kamis, Januari 24, 2013 7:33:00 PM Berkata :

Mas linknya dah dihapus ya? Cara dapetin linknya lagi gimana? Soalnya pengen juga nih visual basic 2008 nya

Komentar Selalu diModerasi.