Negeriads solusi berpromosi - Solusi di Negeri Ads

Solusi Berpromosi,bismillahslamet.blogspot.com - Untuk Postingan kali ini,mohon maaf kalau saya tidak membahas masalah Download Software JetAudio maupun software yang lainnya,karena hari ini saya ingin mencoba ikutan Berpromosi ke Negeri Ads dalam rangka mencari Solusi bisnis Online,semoga kedepan bisa menjadi nilai tambah tersendiri bagi saya dan anda juga yang memiliki Produk produk Usaha Kecil dan Menengah atau UKM,seperti usaha pakaian,Kerajinan Tangan Furniture atau Furniture Handicraft kalau dalam bahasa inggrisnya,yang mana produk tersebut di promosikan melalui media internet.Dengan perantara apa Berpromosi yang bagus di internet ini,salah satunya adalah menggunakan PPC atau Pay Per Click,kalau memang produk yang kita miliki ditargetkan untuk orang Indonesia saja,ada baiknya kita menggunakan PPC lokal saja,salah satu contoh PPC Lokal adalah NegeriAds!com,karena NegeriAds!com adalah Solusi bagi kita dalam Berpromosi di Internet.


Tapi berhubung saya disini masih baru alias belum lama bergabungnya di Negeri Ads,jadi masih agak kebingungan bagaimana cara Berpromosinya.Nah kalau anda ingin mempelajari cara mempromosikan produknya lebih baik anda bergabung saja di NegeriAds!com ini.dan kalau anda sudah menemukan Solusi berpromosinya jangan lupa di share dengan saya yahh hehehe.Meskipun saya tahu kalau NegeriAds.com Solusi Berpromosi,tapi saat ini saya masih bingung mau nulis apa lagi,jadi sementara sampai disini dulu deh postingan saya tentang NegeriAds!com Solusi Berpromosi.

Artikel dengan Judul Negeriads solusi berpromosi - Solusi di Negeri Ads yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

11 Komentar Pada " Negeriads solusi berpromosi - Solusi di Negeri Ads "

ahmad rosidi aka eros Pada Hari Selasa, Mei 11, 2010 11:34:00 AM Berkata :

kalao bingung, pegangan yang rapet mas hihihi
saya sih masih setia sama KS dah berkali-kali bayaran sih hehe. cerdik juga cara bayar KS, misal earning 500rebu, disisain di akun 50rebu. jadi sayang kalao ads dilepas diganti lain. entah bagaimana kalao di NA, bilange 400 per klik pas saya coba sama ae 250an hiks.

GONDES Pada Hari Selasa, Mei 11, 2010 2:07:00 PM Berkata :

@ahmad rosidi aka eros aka ingateros

hmm begitu yaa di negeri ads,soalnya baru gabung kemarin saya hehehe.Makasih banyak nihh masukannya.kalau KS yang penting rajin ngisi dompetku tiap bulan aja gak masalah sob hehehe nangkring terus diblog.

haris Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 12:23:00 AM Berkata :

NegeriAds.com Scam ga? coz sy pernah pasang ga ngasilin walau pengunjung ratusan

GONDES Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 12:50:00 AM Berkata :

@haris
untuk sementara ini saya belum tahu sob,karena saya juga belum pernah baca postingan tentang bukti pembayaran dari negeriads ini,selain itu juga saya belum masang iklannya hehehe,gak tahu tuh kalau kangmas ahmad rosidi sudah pernah dibayar apa belum,
semoga saja NegeriAds.com Adalah Solusi Berpromosi bukan sekedar keyword saja,tetapi juga bisa menjadi bukti kalau PPC negeri Ads bisa dipercaya.

GONDES Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 5:33:00 AM Berkata :

@haris

coba kamu lihat di google dengan kata kunci "bukti pembayaran dari negeriads.com" dengan tanda petik,ada yang sudah pernah dibayar sobat buitenzblog.

Anak Rantau Pada Hari Selasa, Mei 18, 2010 2:51:00 PM Berkata :

Pengen coba mas..
Kapan..tapi kapan??

ILham Pada Hari Sabtu, Mei 22, 2010 8:55:00 AM Berkata :

@haris
kayanya ada yang aneh juga cz ane juga masangin iklan NA,tp ga sesuai dengan analytics ane yg kdng2 statistik pengunjungnya banyak..tp kok ga da yg ngeklik ya??

Eric Pada Hari Kamis, Mei 27, 2010 10:36:00 PM Berkata :

Salam kenal gan, selamat berjuang

savy Pada Hari Minggu, Juni 20, 2010 6:34:00 PM Berkata :

@ahmad rosidi aka eros
Bole tau ga' KS itu apaan? semacam marketplace gtu ya? Tx..