buxvertise

Download Folder Lock 7 Terbaru Gratis Full Version Free With SN

Ingin mengamankan Komputer dari virus sality kita bisa menggunakan Antivirus maupun dengan Virus Removal Tools,kalau mengamankan folder maupun file biar gak bisa dibuka sama yang lain gimana?filenya kita Super hidden masih bisa dilihat lewat pengaturan folder Options,lalu bagaimana biar aman dan tidak bisa dibuka sama yang lain kecuali kita sendiri,tentunya kita harus menggunakan software yang bisa menyembunyikannya,ya gak hehehe,salah satu program yang dulu pernah saya gunakan adalah Folder Lock,tapi kalau sekarang ini sudah gak pernah lagi,nahh emangnya kenapa,ya buat apa pake folder Lock kalau Komputernya dipake sendiri hehehe,kalau dulu emang sih gak cuma saya sendiri yang memakainya,jadi yaa mau gak mau harus pake software ini,daripada file dokumen penting dilihat temen kan agak agak gimana gitu,kalau pengguna software ini buat menyembunyikan apa yahh?hehehe.


Folder Lock 6.4.2 Terbaru Gratis Full Version Free,Serial NumberUntuk postingan Folder Lock Kali ini saya gak akan panjang lebar menjelaskan fungsinya maupun cara menggunakannya,yang jelas kegunaannya untuk memproteksi folder/file agar tidak bisa dilihat sama orang lain.Anda ingin mendownload software Folder Lock ini,yang mana sekarang ini sudah mencapai *Versi 7.1.1,Support dengan Windows 7 dan windows yang lainnya,bisa anda Download Disini programnya,file berukuran 3.11 MB.Cara menggunakan Serial Numbernya pastikan anda tidak Terhubung dengan Internet,jadi waktu mau register anda harus mendisable Koneksi Internet anda.Untuk versi yang sudah yaitu versi 6.4.1 link downloadnya masih saya abadikan yang bisa anda lihat linknya di bagian page Quick Link Download Software Free.Jadi bagi yang bertanya tanya kenapa serialnya gak bisa dipake,karena Folder Locknya sudah melakukan Update versi tapi postingannya belum saya update.Mungkin sampai disini saja,jika ada yang masih bingung juga silahkan tanyakan saja,semoga ada kesempatan saya untuk menjawabnya,karena sekarang ini banyak kesibukan.
WARNING !!!
- JANGAN MENGGUNAKAN PROGRAM FOLDER LOCK INI UNTUK MENGUNCI FILE2 PENTING ANDA,KALAU ANDA BELUM ATAU TIDAK TAHU CARA MENGGUNAKANNYA!!
- BUAT PASSWORD YANG MUDAH DIINGAT KARENA MENGUNINSTAL PROGRAM INI BUKAN LEWAT ADD/REMOVE PROGRAMS,TAPI LEWAT PROGRAM FOLDER LOCK ITU SENDIRI.

Serial Key silahkan pilih salah satu
F7-20120725-9-829999
8CBEAE9E2A9832A89CBC7EE86E2ACC2A96FA7036

F7-20120725-3-439847
5220783CA0D05A804A40A884F462FC287836C2D6

F7-20120725-3-294847
4AA4AA9C5A12346C18F8428068AEB24234BCCC3A

Artikel dengan Judul Download Folder Lock 7 Terbaru Gratis Full Version Free With SN yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

109 Komentar Pada " Download Folder Lock 7 Terbaru Gratis Full Version Free With SN "

mufid ridwan Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 7:03:00 PM Berkata :

siji maneh.... matur suwun mas Gondez.mga ttep jaya..!!!

Yoga Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 7:42:00 PM Berkata :

Mas Gondes, saya ikuti detail perintah diatas koq '15 days trial version' lalu saya hapus pake yu2010 tapi flcontextmenu.dll ga mau hilang. download lagi tapi masih trial version. Tolong pencerahannya, Terima kasih

anton Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 8:41:00 PM Berkata :

bisa di pake buat kunci folder di flash disk g mas?trimzz

GONDES Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 8:53:00 PM Berkata :

@Yoga

begini gambaran caranya biar full version,kamu download dulu folder lock dan serial numbernya,setelah selesai kamu jangan aktifkan koneksi internetnya,kamu instal folder locknya,setelah itu masukkan serial numbernya,full version dengan SN yang pertama kalau di saya.SNnya ada 3 tinggal pilih aja sob,yang penting waktu registrasi jangan terhubung dengan Internet.

@anton
bisa sob di flashdisk juga,kalau kamu mengunci folder di flasdiksmu,setelah itu kamu buka di Komputer lain yang gak ada folder locknya tetap gak bisa dibuka kecuali dengan program ini.

anton Pada Hari Jumat, Mei 14, 2010 10:20:00 AM Berkata :

berarti kita harus install folderlock dulu di tiap2 kita mau buka folder d komputer yg berbeda(blm ada folder locknya...,apa btul kyak gtu mas?

agus eka Pada Hari Jumat, Mei 14, 2010 3:04:00 PM Berkata :

Sore...
pak....setelah saya gunakan foleder lock....saya buat folder foto2....semua dah selesai proses....ternyata saya buka kembali...folder tsb tidak ada lagi baik di explore maupun di folder lock...gaiman nih pak padahal foto2 itu saya tidak ada backupnya

GONDES Pada Hari Jumat, Mei 14, 2010 3:27:00 PM Berkata :

@anton
untuk membukanya iya,karena gak ada program yang tahu dimana file itu kecuali folder lock,tapi untuk masalah filenya ditaruh mana saya lupa ditaruh dimana,apa tetap di Flasdisk atau di simpen sama folder locknya(Drive C),dulu pernah ngotak atik programnya,sekarang udah gak lagi.


@agus eka
Folder fotonya sudah kamu kunci/Encript sama folderlock?
untuk membukanya lagi,ya kamu buka program folder locknya,lihat bagian encript fotonya ada disitu,kalau mau mengeluarkannya,kamu klik folder fotonya,trus kamu klik extract to untuk mengeluarkannya.gak hilang kok cuma disembunyikan saja.

agus eka Pada Hari Jumat, Mei 14, 2010 3:44:00 PM Berkata :

semua sudah saya add difolder lock.....2 folder.ada 1 folder yg tidak muncul yaitu folder foto td....

agus eka Pada Hari Jumat, Mei 14, 2010 3:50:00 PM Berkata :

pak....
sepertinya saya ada lakukan kesalahan.....untuk mencari file atau folder yang hilang tersebut gaimana yah pak...saya gunakan os win 7

GONDES Pada Hari Jumat, Mei 14, 2010 4:00:00 PM Berkata :

@
kesalahannya terhapus atau gimana sob?
kalau gak sengaja terhapus bisa kamu cari dengan program Tune Up Undelete.

Anonim Pada Hari Minggu, Mei 16, 2010 2:47:00 PM Berkata :

Mas.. aku tuh gak boleh masuk ziddu dari kampusku... bisa dimirror di mana gitu.. atau diemail..?
(ujang)

GONDES Pada Hari Minggu, Mei 16, 2010 3:57:00 PM Berkata :

@Ujang
lewat email saja sob apa emailmu biar saya kirimkan serial numbernya.

agus eka Pada Hari Senin, Mei 17, 2010 9:17:00 AM Berkata :

pak saya sudah cari software tune up undelete g dapat pak bisa dibantu pak?

GONDES Pada Hari Senin, Mei 17, 2010 10:28:00 AM Berkata :

@agus eka
Tune up undelete itu bawaan dari tune up utility sob,kamu bisa donlot disini

http://www.bismillahslamet.com/2010/02/download-tune-up-utilities-2010-full.html

me Pada Hari Senin, Mei 31, 2010 5:05:00 PM Berkata :

mas kita klo buka file yang dah di kunci harus pakai aplikasi ini juga ga'?

agooooooos Pada Hari Kamis, Juni 10, 2010 12:08:00 PM Berkata :

tau aja keinginan aq....... hahahahayyyy

pria kesepian Pada Hari Kamis, Juni 10, 2010 12:20:00 PM Berkata :

bro..... kok pinter sharing" to..... tp isa sharing strategi ngrayu cwe ga???? hee

amrin ps Pada Hari Selasa, Juni 15, 2010 9:32:00 PM Berkata :

Ass..numpang lewat Broo, kemaren Ane Pake Instant Lock, but "SN" yg dkasih invalid akhirnya g' bisa kepake deh tu "IL"nya tapi Broo Kenapa Ya ketika Mo Di Uninstal kok g' bisa ? malah muncul tulisan (invalid uninstall control file: c:\program file\instant lock\irunin.xml) padahal foldernya yg di C pun sdh Ane dellet. Pleeeeaase "Mbah Gondes" Bantuannya biar rumah Ane g' dgentayangin terus. khakha.... thank's & Wass...

Anonim Pada Hari Kamis, Juni 17, 2010 11:20:00 AM Berkata :

boss SN da key registration nya apa??
ko g bsa dudownload..kirim ke email :
aa_fajartea@yahoo.com

Anonim Pada Hari Kamis, Juni 17, 2010 10:13:00 PM Berkata :

Kakak , aku butuh solusi ni ..

waktu masukin key nya , aku lupa matiin koneksi internet .. :(

pertama2 bisa dan sukses tuh key nya ..

pas di buka lagi .. eh jadi unregistered ..

mau di instal ulang , gak bisa di masukin key nya ..


minta solusi nya ya ..

My name is barooney ..


terima kasih sebelum nya ya kk

SYAMPRATAMA_5290 Pada Hari Senin, Juni 21, 2010 12:36:00 PM Berkata :

Aku minta serial number foolder lock

Anonim Pada Hari Jumat, Juni 25, 2010 10:25:00 PM Berkata :

bro gue udah install folder lock ke laptop gw,udah full ngga trial lagi,tapi ngga sengaja ke update,jadi trial lagi deh,.udah dimasukin s/n ke tiga nya ngga mau juga.respon nya kira kira gini'you've entered fake serial number.......etc...gimana donk solusi nya biar bisa full lagi

Anonim Pada Hari Senin, Juni 28, 2010 6:32:00 PM Berkata :

bozz...saya minta serial number folder lock-nya....coz serial numbernya ga bisa didownload di ziddu...terimakasih sebelmnya bozzz

alamat email: benzena_days@yahoo.com

Anonim Pada Hari Kamis, Juli 01, 2010 11:06:00 AM Berkata :

Tengkyu mas! ditunggu update-tannya!hehe

aguz Pada Hari Sabtu, Juli 03, 2010 3:16:00 PM Berkata :

boss ax donlot lewat link dr boss gondes tnyata udah seri 6.4.2 sedangkan sn dari boss gondes sn 6.4.1 lalu ax cari cracknya pake 'craggle' ketemu dech sekarang yg 6.4.2 ku udah full version

Anonim Pada Hari Rabu, Juli 14, 2010 8:38:00 PM Berkata :

gimana caranya cari crack folder lock di craggle bro?

Anonim Pada Hari Jumat, Juli 16, 2010 11:03:00 AM Berkata :

Aku juga udah download 2 file tesebut, tp file Txt nya gak bisa kebaca......
jadi kirimin aja via email kak..
hdr4w4n@yahoo.co.id

@doel.com Pada Hari Rabu, Juli 21, 2010 12:16:00 AM Berkata :

bos aku pke win 7 dah instal folder lock n dah download SNnya tapi kok SNnya ga bisa dipake semua ya...
Apa aku salah dalam memasukkan SNnya ya...
Tolong dipandu dong...

Terima kasih
Smoga Tetap Slamat

Anonim Pada Hari Rabu, Juli 21, 2010 6:49:00 PM Berkata :

bos minta juga ya serial number ama registration key nya Versi 6.4.2...email aq syafaatul.umam@gmail.com
makasih bos

Arif Pada Hari Rabu, Juli 28, 2010 10:31:00 PM Berkata :

HAI MAS SAYA PUNYA ANTIVIRUS ESET NOD 32 TAPI KOK GAK BISA DI UNINSTAL KENAPA YA???

indra Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 2:29:00 AM Berkata :

makasih mas buat arahan n semuanya.sangat berguna buat saya..semangat n sukses selalu

indra Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 2:53:00 AM Berkata :

bos,ko serial number nya gak bisa semua???

uly's new blog Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 8:48:00 PM Berkata :

udah ada serial numberx ga mas??

Anonim Pada Hari Jumat, Agustus 06, 2010 12:03:00 PM Berkata :

mas kok serial numbernya invalid trus ya....pdhal koneksi internet ud disable...sy liat folder locknya versi 6.4.2 sedangkan SN nya 6.4.1???mohon pencerahanya.....




yuki...thanks

GONDES Pada Hari Sabtu, Agustus 07, 2010 1:32:00 AM Berkata :

untuk @Arif
kamu bisa uninstal eset nod 32nya dengan Nod32 removal tool bisa di download disini http://download.eset.com/special/ESETUninstaller.exe

untuk @doel.com
windows 7 saya belum pernah coba sob,jadi kurang begitu tau,coba dalam menginstalnya km matikan dulu UACnya
sama juga kalau pake windows vista,UACnya di disable dulu.

dan untuk semuanya yang masih bingung silahkan hubungi saya lewat ym aja,karena sekarang ini saya sudah jarang aktif ngeblognya.ym saya idnya indonesiacintamusik

Jefri Pada Hari Minggu, Agustus 08, 2010 2:04:00 PM Berkata :

UAC itu apa bos ?
sy gak ngerti nih,,,

Anonim Pada Hari Selasa, Agustus 10, 2010 4:32:00 PM Berkata :

mas slamet.... sebelumnya terima kasih atas sharing2 softwarenya... saya sudah coba 2x...
tapi waktu saya coba masukin serial number buat folder lock ko' ngga bisa y...
katanya invalid serial number, tiga2nya sudah sudah saya coba...
mungkin ada serial number yang lain yang bisa saya coba???


ans...

Anonim Pada Hari Selasa, Agustus 10, 2010 6:52:00 PM Berkata :

maaf bro sebelumnya.. :)
kayanya SN nya salah deh,yg diatas itu SN buat versi 641..pantesan aja pas dicoba invalid terus..
pas ane search buat yg versi 642 ketemu..and valid..
sekedar berbagi, ini SN lengkapnya :

SN : F6-20100504-1-397343
Reg.key:A6845E4C86E424EECC706C24DA00F6B450D42AB6F6D47EFE820024A4DEF4FEFE

Anonim Pada Hari Senin, Agustus 23, 2010 1:45:00 PM Berkata :

kalo bwt ngunci driv c bisa ga?

Arif Pada Hari Minggu, Agustus 29, 2010 6:51:00 AM Berkata :

Terima kasih banyak Mas, Saya memang suka sekali dengan program komputer...

Anonim Pada Hari Senin, Agustus 30, 2010 6:33:00 PM Berkata :

Bro. . .
Gw mo tanya. .
Td pas gw instal, tny mo taro difolder mana. .
begitu gw klik tempatnya n selesai instal, folder nya ga ada. .
Duh. .
gimana neh. .
padahal gw belon ngapa2in. .
baru instal doank. .
cara baliqin foldernya gimana yagh. .
please advice nya. .

Anonim Pada Hari Selasa, Agustus 31, 2010 11:22:00 PM Berkata :

mas sy minta izin coba yaa...terima kasih

YADHI Pada Hari Rabu, September 01, 2010 12:12:00 PM Berkata :

SEIAL NUMBERNYA GAK BERFUNGSI BOS GIMANA ??? MOHON BANTUANNYA

agus Pada Hari Minggu, September 05, 2010 10:39:00 PM Berkata :

bos serial numbernya g mau.mohon bantuannya nie

izoen Pada Hari Selasa, September 28, 2010 9:09:00 AM Berkata :

Ok bos gondes FL nya berfungsi dengan sempurna matur suwun yang banyak yaaa Moga gak ada yang nyuri dataku

Anonim Pada Hari Selasa, September 28, 2010 10:41:00 PM Berkata :

matur thankyu gan....sipppp lah...

Anonim Pada Hari Sabtu, Oktober 02, 2010 6:38:00 AM Berkata :

gue nyoba nge-lock folder gue pake FL, ehh folder gue malah ilang.
FLnya gue simpen di folder gue.
trus folder gue bisa balik lagi ga?
please banget bantuin ya :(

j-jhe Pada Hari Minggu, Oktober 03, 2010 7:11:00 PM Berkata :

mas saya udah instal folder lock dan serialnya pun berhasil.
lalu sayan kunci data saya dan berhasil
trus cara membukannya kembali gimana ya ??

sedangkan folder yang saya kunci tadi ilang, tetapi di drive saya jadi bertambah 3 yang tadi nya cuma ada 2 drive c dan d,
kini jadi drive c, d, dan z
mohon bantuannya

Anonim Pada Hari Sabtu, Oktober 09, 2010 1:48:00 PM Berkata :

Thanks infonya....

sangat bermanfaat banget mas....
oiya, kalo boleh tanya, ada unduhan Busnet.exe dan Patch.exe gak ya..??

kalo ada, saya minta infonya...
cz, kebanyakan gagal download terus....

Anonim Pada Hari Kamis, Oktober 14, 2010 7:30:00 PM Berkata :

bos ada lagi gak seperti program program sejenis yang menjamin keamanan program?

tanya Pada Hari Sabtu, Oktober 23, 2010 7:44:00 AM Berkata :

minta tolong dong bos
saya sudah install dan masukkan SN dalam kondisi tanpa koneksi internet.
memang bisa sih, tapi setelah koneksi internet saya nyalakan jadi trial ver lagi T_T

Anonim Pada Hari Sabtu, Oktober 23, 2010 4:23:00 PM Berkata :

Gan, gw gg bisa sedot file dari ziddu, lo bisa kirimin file nya via email gg ?? email gw achmadteddy@gmail.com

Thx before :D

dondio Pada Hari Kamis, Oktober 28, 2010 6:19:00 PM Berkata :

waduh mas, abis di lock folder koq malah ilang foldernya.. cara balikinnya gmn..

dondio Pada Hari Kamis, Oktober 28, 2010 6:24:00 PM Berkata :

mas bagaimana ngembalikan folder yang ilang.. sudah saya add trus lock now koq malah ilang.. pake undelete juga gk kedetect.. ampun dah,nih program unrecommended, ati2 buat yang sukses pake program ini.. pasti kita akan senasib..

Anonim Pada Hari Kamis, November 04, 2010 7:18:00 AM Berkata :

bedanya sama tweakui pa om????????

Anonim Pada Hari Minggu, November 07, 2010 7:24:00 PM Berkata :

tengs :)
udah coba sukses banget !!

Anonim Pada Hari Senin, November 08, 2010 10:54:00 PM Berkata :

bro, ane pake FL 6.2.5.
kenapa ya setelah extract ke folder target, yg muncul cuma folder kosong aja? file data,gbr,dll pada gak muncul tuh.
stress ane, itu file pada gak ada back up smua!.... Help meee! :'(

Anonim Pada Hari Jumat, November 26, 2010 10:36:00 AM Berkata :

mas foto2ku yang disimpan difolderlock ilang semua...pas buka ternyata udah kosong...dicari di tempat awal aku simpan juga gak ada....cara ngembaliinnya gimana?

tobikmade Pada Hari Senin, November 29, 2010 6:12:00 AM Berkata :

terbatas cuman 4 giga bisa nyimpan data

hamba allah Pada Hari Kamis, Desember 02, 2010 8:28:00 AM Berkata :

Mas, sy ada CD Software yg bila akan menginstall harus SMS ke vendor untuk minta kode aktivasinya. Padahal, ini berkaitan dengan dakwah. Boleh saya dibantu untuk menghapus sistem ini supaya bisa terinstall di kompi kawan2? nuwun

GONDES Pada Hari Kamis, Desember 02, 2010 8:54:00 AM Berkata :

@hamba allah
Yang diproteksi CDnya atau programnya? kalau cuma cdnya coba di copy pake isobuster.
nama softwareya apa itu? kode aktivasinya berbeda beda setiap pcnya?

Anonim Pada Hari Jumat, Desember 03, 2010 6:29:00 AM Berkata :

ini program kok gak bisa di uninstall ??

GONDES Pada Hari Jumat, Desember 03, 2010 6:46:00 AM Berkata :

@Anonymous on Friday, December 03, 2010 6:29:00 AM
Uninstalnya login dulu di programnya,disitu ada menu uninstalnya,kalau lewat add remove program gak bisa.

Al Adzimi Aulia Pada Hari Kamis, Desember 09, 2010 11:31:00 AM Berkata :

masih bingung untuk folder lock..
pas buka nya bagaimana, kmren instalnya udah bisa tapi pas mau buka kok folder locknya gak aktif ya?
mas mau tanya, untuk linux program accelerator download nya apa ya?
yang sejenis dengan IDM..
mkcih..

GONDES Pada Hari Kamis, Desember 09, 2010 12:05:00 PM Berkata :

@Al Adzimi Aulia
kalau bingung dipelajari aja dulu sob,nanya sama google aja ya caranya.hehehe,soalnya lagi males bahas program ini gara gara komentar kasar,tapi gak saya tampilkan komentarnya,dia gak bisa make programnya trus koment seenaknya sendiri.

Untuk Program Acclerator di linux yang saya tahu cuma pake DownloadThemAll,add-ons Mozilla
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/201/
selain itu saya kurang tau,karena saya pengguna setia windows,hehehe.

Anonim Pada Hari Kamis, Desember 09, 2010 5:10:00 PM Berkata :

U/ bung Gondes...
Jangan patah semangat mas...gara2 ulah segelintir orang yang ga bertanggung jawab, emang dianya siapa??? disini kita semua belajar...toh yang memberipun ga terima apapun, dengan kata lain...KITA SEMUA BODOH DAN MAU BELAJAR DAN BERBAGI...jadi jangan mau enaknya sendiri...
hidup terus BLOGGER...
jalan terus mas Gondes...

Anonim Pada Hari Sabtu, Desember 11, 2010 10:57:00 AM Berkata :

wah bos, ni serial number nya dah expired,ada yg baru lagi ga???

Anonim Pada Hari Rabu, Desember 22, 2010 7:40:00 PM Berkata :

aduh... boss slamet,q lupa passwordny.. gmn ngatasin nya yah...?
mohon saran ny...
tq sblmny.....

movie plus Pada Hari Sabtu, Desember 25, 2010 2:36:00 AM Berkata :

Wah bahaya ni aplikasi pak bos.... ane saranin jangan dishare deh... kecuali bagi yang sanggup beli aslinya... ane dah nyoba, awalnya serial berfungsi dngn baik tp setelah ane konek ke internet kmbali malah jadi kacau... alias expired... not recomended bgt dah buat yg suka gratisan. trmksh :)

GONDES Pada Hari Sabtu, Desember 25, 2010 2:52:00 AM Berkata :

@movie plus
Mungkin km update itu folder locknya sob :)
sekarang sudah ada versi yang terbaru lagi 6.5.5,cuma belum tak update aja postingan ini.yang versi 6.5.2 saya coba gak ada masalah,saya selalu Konek internet jika PC aktif

Septarian Firstonata WR Pada Hari Sabtu, Desember 25, 2010 10:31:00 AM Berkata :

Nice Blog, Mr. Slamet!

Terimakasih banyak atas infonya, sangat membatu saya,,

Wassalamualaikum Wr WB

Anonim Pada Hari Selasa, Desember 28, 2010 9:32:00 AM Berkata :

Terima kasih bos, akhirnya setelah 3 kali di uninstal dan dipelajari penggunaan Folder Lock nya baru tau deh cara kerjanya. Bos saya nyaranin tutornya mesti lengkap yah, jadi biar para pemula seperti saya g bingung. Trims.

GONDES Pada Hari Selasa, Desember 28, 2010 9:59:00 AM Berkata :

@Anonymous on Tuesday, December 28
Wah tutorial yang lengkapnya gimana ya sob?,saya gaptek sih,cuma bisa share programnya saja.kalau mau buatin tutorialnya boleh dikirim ke email saya,nanti biar saya edit postingan ini.

sunjoto Pada Hari Selasa, Desember 28, 2010 8:44:00 PM Berkata :

file2 aku di locker kok hilang ya?tetapi kalo dilhat propertiesnya masih komplit. ada solusi ga bos?

Anonim Pada Hari Kamis, Desember 30, 2010 7:02:00 AM Berkata :

Oya bang gimana caranya buka file"flkw" yang saya ekstrak dari folder lock.kamaren gak tau kenapa data yang saya simpan diFL berubah jadi file"flkw".
Terimakasih banyak sebelumnya

Anonim Pada Hari Kamis, Desember 30, 2010 12:25:00 PM Berkata :

bang, boleh saya minta SN nya folder lock...
kirim ke : yuds_nugraha@yahoo.com
makasi... sangat di tunggu

GONDES Pada Hari Kamis, Desember 30, 2010 12:54:00 PM Berkata :

@sunjoto
folder lock kalau ngunci ya seperti itu,solusi apalagi?


@Anonymous on Thursday, December 30
nama filenya sebelum jadi type flkw apa?km ganti jadi type sebelumnya,km tampilkan terlebih dulu file extentionnya pada folder optionsnya.

@Anonymous on Thursday, December 30
serial number yang dulu masih bisa digunakan untuk versi terbaru sekarang

Serial Number
F6-20100504-1-397343

Registration Key
A6845E4C86E424EECC706C24DA00F6B450D42AB6F6D47EFE820024A4DEF4FEFE

Anonim Pada Hari Kamis, Januari 13, 2011 11:18:00 PM Berkata :

Sblmnya folderlock 655 nya bs jln, tp knpa stlah sy konek internet..besoknya serialnya dianggap expired? tks ats pncerahannya.

Anonim Pada Hari Sabtu, Januari 15, 2011 9:08:00 AM Berkata :

bro masukin program USB lock yang full release juga dong.. thx :D

sukses trus blognya,,,

Anonim Pada Hari Senin, Januari 17, 2011 11:23:00 AM Berkata :

wah, ini program sangat membantu saya...sangat bagus...

whisa poenya Pada Hari Senin, Januari 17, 2011 11:57:00 AM Berkata :

mas gongo mau nanya nich...
aplikasi folder lock saya bermasalah... ketika saya buka aplikasi folder lock nya muncul pesan "The volume are file a has been externally altered so that the opened file is no longer valid.
jadi saya punya niat untuk uninstall tapi g bs?? mohon pencerahannya mas gondo

Azree Pada Hari Senin, Januari 17, 2011 4:55:00 PM Berkata :

ikutan sedooot ah gan...thanks

Russian Federation Pada Hari Jumat, Januari 21, 2011 10:56:00 PM Berkata :

buat agan" skalian yg kesulitan dalam mencari SN folder lock... ane punya solusi

pake aj
SN : F6-20100504-1-397343
Reg.key: A6845E4C86E424EECC706C24DA00F6B450D42AB6F6D47EFE820024A4DEF4FEFE

ane pake FL yg versi 6.5.5, valit kok

Anonim Pada Hari Minggu, Januari 23, 2011 9:13:00 AM Berkata :

mas saya mau nanya, folder lock nya ini bisa di deteksi sama smadav mas, jadi pas udah di unhide langsung terbuka, tapi tulisannya locked.
mohon dibantu mas, masalahnya teman saya suka jahil nyuri nyuri data gitu
saya takutnya pas dia scaning pake smadav, dia bisa buka tuh mas, huh. ada solusi gg mas
(nand)

BlackSmile Pada Hari Kamis, Februari 10, 2011 10:07:00 AM Berkata :

BOS, MAU TYA NE, BGAIMNA CARA MEMBUKA FILE FLKW??????

TOLONG DONG BOS SULUSI TRBAIKX

jamalbima Pada Hari Kamis, Februari 24, 2011 5:25:00 PM Berkata :

Assalamu'alaikum...!!!
URGENT....
terima kasih atas sharing Folder Lock 6 nya. saya sudah berhasil intal dan keluar masuk beberapa kali. tetapi sekarang setiap kali saya masuk, muncul pesan "Due to some reason ebcription not working, please restart your computer to resolve this issue or select another locker to open". saya kewalahan dan tidak tau lagi cara ngebuka filenya karena intruksi itu sudah saya coba lakukan.

sekarang tolong beritahu supaya saya bisa menyelamatkan file fiel penting yang sudah saya lock di dalamnya. itu file vital bangat buat kerjaan saya. tolong mas.... trolong bangat...!!!!

mohon segera infonya....

Terima Kasih dan Wassalam...

Anonim Pada Hari Sabtu, Maret 05, 2011 2:59:00 PM Berkata :

Ribet Banget Download di enterupload tp gak pp downloadnya sukses jg

Tenjik Jagoan Pada Hari Senin, Maret 28, 2011 8:04:00 PM Berkata :

keren!!! semangat terus om!!
semakin maju!!

Anonim Pada Hari Jumat, Mei 06, 2011 11:58:00 PM Berkata :

mas, sy pernah pake yg ver 5 , full ver. tp berhenti, krn, ternyata flashdisk yg sy lock tetap bisa dibuka di komp yg pake Linux.
klo yg v6 ini, masalh spt itu masih ada ga..???

Anonim Pada Hari Selasa, Mei 31, 2011 12:59:00 AM Berkata :

gan....folder lock nya udah minta di update lagi tuhh key nya,,,udah keburu expired nihh,,,,
skrg masih folder lock 6.5.5....
ditunggu update yang baru yah gan slamet

Anonim Pada Hari Selasa, Mei 31, 2011 1:01:00 AM Berkata :

key license yang 6.5.5 udah keburu licence expired niiih gan,,,,mohon update nya,,,,,

Anonim Pada Hari Rabu, Juni 08, 2011 3:01:00 AM Berkata :

nice sharing gan... i love this blog

Anonim Pada Hari Jumat, November 25, 2011 7:54:00 AM Berkata :

asslmm...
folder lock..?
hmm...knapa takut...
kan ada tulisan WARNING...!!!..pake huruf besar semua lagi...
ijin sedot mas...
N thanks soalnya isi laptopQ semua programnya berasal dari blog ini... :).. :D
sekali lagi thanks dah share......

Alfian Muhammad Pada Hari Kamis, Juli 26, 2012 10:42:00 AM Berkata :

minta "my lockbox" terbaru kk,
udah troma aja make folder lock...
ane prnah ngalamin, paswordnya invalid...pdhal pswd@ udah bener ane msukin...

Briant Pada Hari Jumat, November 02, 2012 4:30:00 PM Berkata :

ijin Download gan..
makasih buanyak

Anggri fauzan Pada Hari Rabu, Mei 01, 2013 5:20:00 PM Berkata :

saya uda install...
tapi folder yang saya knci tetap terlihat dan bisa di buka, ,,,
gimana ini ???

Anonim Pada Hari Senin, Maret 24, 2014 9:20:00 AM Berkata :

berhasil om. mkasi banyak om

LuqmanTriLaksono SupraAnjingSurabaya Pada Hari Selasa, April 01, 2014 8:59:00 PM Berkata :

misi gan. saya pemula pake folderlock7 dan ternyata saya lupa akan passwordnya sehingga foldernya tidak nampak. minta solusinya agan"? terimakasih.

LuqmanTriLaksono SupraAnjingSurabaya Pada Hari Selasa, April 01, 2014 9:00:00 PM Berkata :

misi gan. saya pemula pake folderlock7 dan ternyata saya lupa akan passwordnya sehingga foldernya tidak nampak. minta solusinya agan"? terimakasih.

LuqmanTriLaksono SupraAnjingSurabaya Pada Hari Selasa, April 01, 2014 9:03:00 PM Berkata :

gan kalo lupa akan master passwordnya terus foldernya ilang. minta solusinya donk.

roik martin Pada Hari Jumat, April 04, 2014 8:03:00 PM Berkata :

makasih banyak ya mas aku gk bisa membalas nya smoga tuhan yang membalas nya sama mas. saya sangat berterimakasih sama mas atas program nya yaitu folder lock7 nya bisa menjadi full smoga mas dapat lagi kecerdasan mas dikemudian hari amin
saya ucapkan lagi trimakasih banyak ya mas.

Komentar Selalu diModerasi.