Photofunia!com - Lunapic!com Free Online Photo Editor Website

Photofunia Photo Editor,bismillahslamet.blogspot.com - Mungkin kalau bagi anda Photofunia sudah gak asing lagi,situs tersebut untuk apa,bagaimana kalau dengan Lunapic?sudah tahu website ini buat apa?ya kedua situs ini adalah situs yang menyediakan layanan gratis untuk mengedit foto secara online atau free online photo editing,kalau buat saya kedua situs ini sangat bermanfaat sekali,karena saya ini gak begitu pinter menggunakan program program yang buat ngedit photo,seperti adobe photoshop dan lain2,Photoscape saja masih bingung cara menggunakannya,cuma bisa bingkai fotonya maupun nambahin tulisan di photonya hehehe.Anda sama seperti saya dalam hal edit edit foto?ada baiknya anda menggunakan fasilitas yang diberikan secara gratis dari kedua situs ini,saya sendiri juga sudah mencobanya.


Dengan sedikit menambah effect pada photonya nambahin tulisan dikit hehehe.Saya coba abadikan di blog ini,kalau memang blog ini bisa abadi tapi hehehe.Nah gambar dibawah ini saya edit dengan menggunakan fasilitas Lunapic,saya cuma menambah effect saja hehehe,gimana jelek gak?hehehe,anda ingin mencoba juga mengedit fotonya secara online?Silahkan kunjungi situsnya Lunapic.com.

lunapic.com,Free Online Photo Editor Website

Dan untuk gambar yang dibawah ini,jangan heran dulu ya,kalau ternyata Nia Ramadhani sedang membaca majalah Blogger Pemula,eh bukan Nia Ramadhani denggg..Free Online Photo Editorgambar dibawah ini saya edit dengan menggunakan fasilitas dari Photofunia,anda ingin mencoba juga untuk mengedit fotonya secara online?silahkan saja kunjungi Photofunia.com.Dan silahkan bandingkan sendiri antara kedua situs tersebut lebih lengkap mana fasilitasnya.

photofunia.com,Free Online Photo Editor Website

Mungkin cukup sampai disini saja,meski saya cuma sekedar memberikan link websitenya,semoga saja ada manfaatnya buat anda,dan mohon maaf bila saya tidak memberikan tutorial maupun Panduan cara menggunakan,mengedit foto di situs tersebut,silahkan anda coba sendiri dan mencoba berimajinasi bagusnya diapakan photoku yaa hehehe,kalau bingung karena situsnya berbahasa inggris,ya sebaiknya anda waktu mengedit edit photonya sambil bawa kamus atau pake google translator juga bisa hehehe :D.yang penting waktu ngeditnya pastikan kalau anda menggunakan koneksi internet yang bagus,jadi gak lemot ngedit photonya hehehe.

Artikel dengan Judul Photofunia!com - Lunapic!com Free Online Photo Editor Website yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

2 Komentar Pada " Photofunia!com - Lunapic!com Free Online Photo Editor Website "

Iuri Pada Hari Selasa, September 14, 2010 3:49:00 PM Berkata :

photofunia is not so bad. Just try Picjoke.com they have some awesome effects also.

Komentar Selalu diModerasi.