Pernikahan Yang Mewah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dianggap Wajar

Untuk postingan saya kali ini,tentang pernikahan antara Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie,mohon maaf ya para sobat blogger semua,bukannya saya ingin mengikuti trends para artist,tapi disini saya selain ingin menyebarkan info tentang pernikahan ini,disini juga saya ingin sedikit memberikan gambaran bagaimana jika kita ingin mempublish artikel yang hanya Copy Paste,apalagi kontent yang anda copas berasal dari portal portal berita ternama,memang sepertinya banyak para master yang sudah lama berkecimpung di dunia internet,yang menganjurkan dalam mencari ide postingan agar mengunjungi situs portal berita seperti Okezone.com,DetikHot.com Kompas.com dan lain2,tapi tidak disertai teknik pengambilannya,dicopaskah atau bagaimana?Yang bagus bagaimana kalau cuma copas,ya dengan kemampuan anda yang ada,seharusnya jika kita hanya copas dari portal tersebut,yang pertama kita harus memberikan linkback ke sumber yang kita copas,kedua,secermat mungkin,kita coba untuk mengedit agar tidak sama persis dengan sumber yang kita copas agar tidak terjadi duplicat content,misal,sumber menuliskan dan kita dengan tanda &,sumber menuliskan sama dengan kita dengan tanda = dan lain sebagainya.


Lalu bagaimana dengan Pernikahan antara Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie ini,seperti yang telah saya kutip dari DetikHot.

Pernikahan Yang Mewah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie"Jakarta- Artis Inggrid Kansil bersama suaminya,Syarif Hasan,menganggap wajar pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dirayakan secara mewah.Hajatan itu dibuat mewah,menurut mereka karena pernikahan terjadi sekali seumur hidup.

"Biasa saja.Orang kan nikah itu cuma sekali,kalau mengeluarkan uang yang sedikit lebih, itu sesuatu yang wajar," kata Syarif Hasan waktu ditemui di Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Hotel Mulia,Jakarta Selatan,Pada hari Kamis (1-April-2010).

Pernah berhembus kabar,yang mengabarkan kalau pernikahan bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu seharga Rp 100 miliar.Namun kabar miring itu cepat dibantah oleh keluarga Bakrie.Bagi Syarif Hasan,yang sekarang ini menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM itu,kalau pun keluarga Bakrie mengeluarkan uang sampai Rp 100 miliar semata-mata itu untuk berbagi kebahagiaan kepada teman-teman Nia dan Adri Bakrie yang menyaksikan pernikahan mereka."Kan memang untuk berbagi kebahagiaan.Kalau menurut saya tidak terlalu berlebihan.Tidak seperti yang digembar-gemborkan," lanjut Syarif Hasan yang pada waktu itu didampingi istrinya, Inggrid.

Pernikahan Yang Mewah Nia Ramadhani dan Ardi BakrieUntuk merayakan pernikahannya,Ardi dan Nia Ramadhani tidak hanya menggelar Resepsi satu kali saja.Resepsi digelar 2 kali,yaitu pada Kamis (1-4-2010) malam ini dan Hari Jumat (2-April-2010) malam besok.Tempatnya sama,yaitu di Hotel Mulia.Tidak cuma selesai sampai di situ,Ardi Bakrie dan Nia juga akan menggelar pertunjukkan wayang di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Hari Sabtu (4-4-2010). Untuk pertunjukan wayangan itu konon Aburizal Bakrie mengeluarkan uang hingga Rp 300 juta."
Sumber : DetikHot.com.

Video youtube Terkait Pernikahan nia Ramadhani dengan ardi bakrie yang dibilang mewah,bisa anda lihat dibawah ini.
100 Milyar Biaya Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ?
Banyak Info yang saya dapat tentang pernikahan Nia sama Bakrie ini yang menghabiskan bermilyar milyar rupiah.Bagaimana kalau menurut anda tentang pernikahan kedua mempelai ini,yang terkesan sangat mewah,kalau saya sendiri sih berhubung termasuk golongan orang yang gak mampu,yah cuma bisa menarik kesimpulan tersendiri saja,mencoba mengambil hikmah dari apa yang orang lain lakukan.Yup cukup sekian saja,semoga ada manfaatnya,mohon maaf bila ada salah kata maupun tulisan,dengan postingan ini semoga saja saya bisa menjadikannya sebagai Catatan Blogger SEO Matre Ajib dalam berpromosi blog hehehe.Untuk lebih jelasnya mengenai pernikahan antara Nia Ramadhani dan ardi bakrie ini,maupun tentang info terbaru pernikahannya,silahkan saja anda kunjungi sumber yang saya tulis,maupun portal berita yang lain yang lebih jelas lagi pembahasannya tentang Nia dan Bakrie ini.Terimakasih.

Artikel dengan Judul Pernikahan Yang Mewah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dianggap Wajar yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

6 Komentar Pada " Pernikahan Yang Mewah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dianggap Wajar "

helly manizzzzzz... Pada Hari Minggu, April 04, 2010 8:08:00 PM Berkata :

menurut saya pernikahan kamu dithn 2010 paling termewah diantara pernikahan selebritis yg lain.....

GONDES Pada Hari Selasa, April 06, 2010 12:39:00 AM Berkata :

@helly manizzzzzz
Pernikahan Nia Ramadhani sama Bakrie mah bukan termewah lagi sob hehehe,tapi sudah over mewahnya kalau buat standart orang biasa,tapi ya biarin aja,namanya juga orang lebih dari mampu.

Anonim Pada Hari Rabu, April 07, 2010 9:02:00 AM Berkata :

sayang sekali yach, ketika acara siraman "nia ramadani" sampai lupa urutan wudhu, apakah karena emang dia gak pernah wudhu ya? kasian ardy Bakri bakal banyak PR tuh untuk mendidik sang istri yang wudhu saja gak bisa,,,,,,

Ranu Pada Hari Rabu, April 07, 2010 3:39:00 PM Berkata :

hebat ya pemimpin kita ini, Lapindo belum tuntas ditambah masih ngemplang pajak triyulnan..masih mampu nikahkan anak milyaran..mbok mending dibuat sederhana..trus uangnya buat selesain masalah di atas...

Anonim Pada Hari Minggu, Agustus 15, 2010 7:42:00 AM Berkata :

Wajarlah duitnya banyak, yg nggak wajar kalo duit sedikit pestanya gede

bule Pada Hari Senin, Maret 14, 2011 4:55:00 PM Berkata :

waduuh gimana jadinya nih,saya baru belajar buat blog kalau ada yang copas,..? aduuh biung..

Komentar Selalu diModerasi.