Pakar Bisnis Online,Panduan Bisnis Online,Tutorial SEO Blog Gratis?

Berbagai macam software,meski belum semuanya dan keterangannya juga gak begitu lengkap dan mendetail,seperti Program IDM yang masih banyak sekali pertanyaan,yang mungkin saya jawab dengan kurang memuaskan bagi si penanya,Antivirus Smadav,Aplikasi chatting Camfrog dan lain sebagainya,mohon maaf kalau keterangannya kurang memadai atau kurang sesuai dengan keinginan anda,semua itu karena keterbatasan pengetahuan saya,yang masih Gaptek,selain itu juga masih pemula dalam dunia Ilmu pengetahuan dan teknologi,terutama dalam dua hal yaitu bisnis dan ekonomi atau Business and Economy kalau di inggriskan dengan Google Translator hehehe,juga dalam hal Komputer dan Internet atau Computer and internet,pengetahuan saya masih minim banget,sehingganya untuk kali ini saya ingin mencoba Curhat,seperti dulu juga saya pernah Curhat mengenai Rahasia Search Engine,untuk sekarang ini saya mencoba curhat seputar bisnis online,dengan harapan semoga ada Pakar bisnis Online yang mau memberikan Panduan bisnisnya maupun Tutorialnya.


Mungkin para Blogger sudah banyak yang tahu,kian hari blogku terkikis habis satu persatu,mulai dari blog utama seperti blog Free Business Articles,Dapat Duit Tanpa Modal dan blog yang lainnya dihapus satu persatu hanya karena dianggap SPAMPanduan dan Tutorial SEO,sehingga membuat bisnis pada tahun 2010 ini dengan modal gratisan menurun sangat drastis,dari situlah saya ingin mencoba curhat,semoga saja ada dari para ahli pakar dalam bisnis online,mau memberikan panduan bisnis onlinenya maupun Tutorial SEO dalam ngeblognya secara gratis tapiPakar Tukang Copas Gak Tahu Malu.Karena sudah saya coba tanyakan ke Google tentang Panduan Gratis Bisnis Online,tapi hampir semuanya UUD(ujung-ujungnya duit) atau hanya sekedar secuil wacana iklan yang sekedar Berpromosi,seperti Catatan Blogger SEO Matre Ajib begitu kira kira.Apa saya yang kurang pinter googlingnya bisa jadi.

Oh ya selain ingin Curhat masalah bisnis online ini,saya juga ingin memperkenalkan pada sobat Blogger semua,sahabat saya dengan blog barunya I'm Noval (sudah tak link nih,awas kalau blogku gak dimasukkan di i'm friendnya),Sahabat yang Jauh dimata,Tapi Deket tak culek dihati,sahabat saya ini sering memberikan support pada saya ketika saya mengalami down karena berbagai masalah,termasuk dalam hal bisnis online tahun 2010 ini,Sabar Bang..ya meskipun bukan berupa bentuk solusi,tapi dari perkataaan beliau ini bisa saya jadikan Solusi.Dan untuk lebih jelasnya lagi ada baiknya anda mengunjungi blognya,karena beliau ini adalah bukan Seorang Internet Marketer,bisa anda lihat blognya postingannya masih sedikit hehehehe.Cukup sekian curahan hati ini,semoga ada yang memberikan wawasan pengetahuan tentang bisnis pada diri saya yang masih pemula ini,terimakasih.

Artikel dengan Judul Pakar Bisnis Online,Panduan Bisnis Online,Tutorial SEO Blog Gratis? yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

0 Komentar Pada " Pakar Bisnis Online,Panduan Bisnis Online,Tutorial SEO Blog Gratis? "

Komentar Selalu diModerasi.