Referral Banners

Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool 1.9 Download

Microsoft Genuine Advantage Diagnostic - Seperti yang sudah saya tuliskan pada postingan Windows Media Player 11,12,pengen nginstal Internet Explorer 8 maupun 9,sayangnya XP gak bisa yang di Instal IE 9,cuma bisa buat windows seven saja.Nah ada baiknya bagi yang ingin menginstal dua program tersebut,untuk mengecek terlebih dahulu Operating System yang digunakan,apakah sudah Genuine atau tidak,bagaimana cara ngeceknya,dengan tools apa kita bisa tahu kalau windows kita asli atau tidaknya,website Microsoft sudah memberikan program secara gratis dan portable,jadi tanpa perlu di instal terlebih dahulu,Namanya Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.


Bagaimana cara menggunakan tool ini,caranya sangat mudah,pertama silahkan anda download terlebih dahulu programnya,Klik Disini untuk mendownload Microsoft genuine advantage diagnostic tool 1.9,setelah itu anda buka softwarenya,lalu klik Continue,nah gimana validation infonya?statusnya "Genuine" atau "Bloked VLK" Seperti gambar dibawah ini.

Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool 1.9

Kalau ternyata validation statusnya "Validation Control not Installed" berarti anda perlu menginstal terlebih dahulu WGA Plugin atau Windows Genuine Advantage plug-in installation,anda bisa Download Disini.Dan kalau ternyata PC anda gak genuine maka gak usah dicoba untuk menginstal IE 8 maupun windows media player,apalagi Update otomatisnya di aktifkan,bisa bisa nanti muncul tampilan WGAnya kalau gak genuine,dan akan muncul tulisan "You Maybe a Victim of Software Counterfeiting" hehehe.Lalu bagaimana cara menghilangkan WGA Victim atau menjadikan XP anda jadi Genuine,anda bisa membaca postingan saya tentang Cara membuat XP jadi Genuine atau Asli,dengan menggunakan atau mengganti Serial Numbernya dengan Serial XP yang Original/Genuine.Oke dah cukup sampai disini dulu postingan saya tentang MGADiag semoga bermanfaat buat anda semuanya pengguna OS Windows XP khususnya.

Artikel dengan Judul Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool 1.9 Download yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

122 Komentar Pada " Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool 1.9 Download "

heryanto Pada Hari Sabtu, April 17, 2010 9:25:00 AM Berkata :

boleh juga dicoba, ijin sedot gan, pertamax...

Erron Pada Hari Sabtu, April 17, 2010 12:47:00 PM Berkata :

bos mnt software yg bisa buat OS genuin, yg dl pernah di muat, klo bs sgr bos.

Thank

kechux_boy Pada Hari Sabtu, April 17, 2010 11:19:00 PM Berkata :

kalo udah terlanjur keluar tulisan "You Maybe a Victim of Software Counterfeiting" trus gmna solusinya.....tolong dibantu bgt.....mengganggu bgt nie.....

wardi Pada Hari Senin, April 19, 2010 7:52:00 AM Berkata :

kalo OS kita aspal gmn gan?

GONDES Pada Hari Selasa, April 20, 2010 4:54:00 AM Berkata :

@Erron @kechux_boy @wardi
nanti saya kasih tekniknya biar bisa genuine gak aspal,sementara ini masih sibuk pekerjaan offline belum sempet nulisnya.sabar ya sob :)
kalau status OS masih aspal,
jangan diaktifkan update otomatisnya,
jangan menginstal IE 8
Jangan menginstal Windows media player 10,11,12
karena gak bisa terinstal kalau os gak genuine.

ade dalimunthe Pada Hari Jumat, April 30, 2010 7:12:00 PM Berkata :

Semoga Allah makin sayang sama kita, he..he..
Kang, di diagnostic muncul Bloked VLK, gimana langkah selanjutnya kang? kebetulan, kebo ku dapat tulisan gitu, tengkyu kang. semoga makin banyak elmu-elmu yang bermanfaat, amin.. :D

GONDES Pada Hari Jumat, April 30, 2010 7:36:00 PM Berkata :

@ade dalimunthe
saya sudah posting cara merubah yang gak genuine jadi sob,kamu baca saja postingan itu,

buat @Erron @kechux_boy @wardi
silahkan coba teknik merubahnya biar gak Aspal OSnya.

Anonim Pada Hari Sabtu, Mei 01, 2010 4:10:00 PM Berkata :

kalo tulisannya validation not installed gimana bos ?

GONDES Pada Hari Sabtu, Mei 01, 2010 9:33:00 PM Berkata :

@Anonymous
Lah itu sudah saya tulis sob,kamu download dulu pluginnya kamu instal baru kamu jalankan lagi tool diagnosticnya

Toank's Blog Pada Hari Minggu, Mei 02, 2010 2:01:00 AM Berkata :

BOZ KLO BACAAN VALIDATION STATUSNYA INVALID PRODUCT KEY GIMANA..??

Anonim Pada Hari Minggu, Mei 02, 2010 6:54:00 AM Berkata :

Sory bos... saya udah coba install plug in nya tapi kok tetep muncul validation control not installed. Kenapa ya bos... Mohon saran..

Pascal

GONDES Pada Hari Kamis, Mei 06, 2010 6:54:00 AM Berkata :

@Anonymous
Kamu klik Resolve aja sob biar otomatis di perbaiki apa yang kurang.

Anonim Pada Hari Kamis, Mei 06, 2010 10:34:00 PM Berkata :

klo ud "blocked vLk" tapi pngen upgrade sp3 bsa gag??? klo gag bsa kasih solusi pliiizzz...

GONDES Pada Hari Kamis, Mei 06, 2010 11:09:00 PM Berkata :

@Anonymous
gak bisa sob upgrade ke sp3,kamu harus jadikan genuine terlebih dulu,kan sudah saya kasih triknya,baca postingan saya tentang cara membuat xp genuine.

Anonim Pada Hari Jumat, Mei 07, 2010 10:49:00 AM Berkata :

uda sob, tapi ga mau geuine, ud gw coba beberapa kali, pake serial beda, tetep gag mau genuine, gimana dunk???

GONDES Pada Hari Jumat, Mei 07, 2010 5:02:00 PM Berkata :

@Anonymous
kamu pake XP type apa sob?coba kamu cek dengan program Speccy,gak tahu lagi saya harus bilang apa,soalnya semua PCku bisa genuine dengan teknik itu.

Icham Pada Hari Jumat, Mei 07, 2010 9:11:00 PM Berkata :

yes yes yes wohoo, genuine. mksih. tapi aku ad masalah nih. KOk gk bisa install IE8 ya ??

GONDES Pada Hari Jumat, Mei 07, 2010 9:41:00 PM Berkata :

@Icham
ada tampilan errornya gak seperti apa? waktu menginstal IE 8nya,harusnya bisa kalau memang sudah genuine.

burhan Pada Hari Minggu, Mei 09, 2010 5:57:00 PM Berkata :

bos ko windows media player 11 nya g bisa di instal,padahal pc gw udah gunuine,knp yah?

adi_zean Pada Hari Senin, Mei 10, 2010 5:50:00 AM Berkata :

broo maw ntanya...
setelah di diagnosa pake neyh tools, muncul tulisan "Validation Control not Installed",,,
nah langsung gw install wxga plugin yang loe kasi,,
truz gw check lagi tidak ada perubahan,,,
knapa yha,,??
mohon bantuannya,,,

GONDES Pada Hari Senin, Mei 10, 2010 6:05:00 AM Berkata :

@burhan
gak bisa di instalnya ada pesan error apa sob?coba lebih rinci lagi permasalahannya jadi saya enak mahaminya.

@adi_zean
kamu klik Resolve aja sob pada tool MGADiagnya biar enak,jadi langsung dibenerin sama tools tersebut apa yang kurang.

burhan Pada Hari Senin, Mei 17, 2010 7:01:00 PM Berkata :

ok,bos udah bisa gw instal wmp 11 nya.thanks bangeeeetttttttt.....

Anonim Pada Hari Selasa, Mei 18, 2010 2:34:00 PM Berkata :

pas dicoba dibuka ko bloked vlk, maksudnya apa??

wan Pada Hari Rabu, Mei 19, 2010 3:38:00 PM Berkata :

Mas. kalo validation statusnya : invalid product key, selanjutnya gimana ?

agus Pada Hari Rabu, Mei 19, 2010 4:24:00 PM Berkata :

assalamualaikum warahmatullah wabarakaatuh
agan bismillah..

kok ane kan udah geunine lalu di restart..
ko stelah liat lagi
validation statusnya jadi Blocked VLK..
gmana nih gan...???

ranujiwo Pada Hari Minggu, Mei 23, 2010 8:27:00 AM Berkata :

bos, udh gw coba di xp sp2 and 3 sukses, trims banget, tp pas dicoba di xp dark edition, keyfinder gk mau, tulisannya windows not supportted, ada solusi? trims. Oya makasih jg buat donlotan microsoft office 2003 full, trus mo nanya neh kok office 2007 kyknya lbh ribet yah?

hary suriyono Pada Hari Minggu, Mei 23, 2010 4:21:00 PM Berkata :

Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.ga bs download...

GONDES Pada Hari Minggu, Mei 23, 2010 10:41:00 PM Berkata :

@Anonymous @wan
kalau win 7 saya kurang tahu,kalau muncul validation control not installed,kamu instal saja plugin itu,kalau masih tetep saja kamu klik resolve pada tool mgdiagnya(butuh koneksi internet),
kalau muncul blocked vlk dan invalid product key selanjutnya kamu rubah serial numbernya biar jadi genuine,baca postingan saya tentang Cara membuat XP jadi Genuine.


@agus
wah belum pernah saya kayak gitu,kalau sudah jadi genuine ya genuine,kalau begitu ya ganti serial lagi sob biar genuine.

@ranujiwo
kamu ganti serialnya dengan keyfinder magic jelly?saya kurang tahu kalau XP dark edition,kalau untuk office 2007 iya,makanya sampai sekarang saya cuma make yang 2003,bingung saya dengan yang 2007,selain itu juga lumayan berat.

@hary suriyono
masak gak bisa didownload?

Anonim Pada Hari Sabtu, Mei 29, 2010 1:26:00 PM Berkata :

Bang, stelah saya klik "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool 1.9 Download". Validation statusnya "Clock Sync Error" Knp bisa bgtu? trus apa yg harus dilakukan?
Mkasih bang seblumnya....

GONDES Pada Hari Sabtu, Mei 29, 2010 8:39:00 PM Berkata :

@Anonymous
Pengaturan waktunya salah sob komputermu,kamu benerin dulu waktunya sesuai dengan sekarang.tanggal bulan tahun dan jamnya.

young terate Pada Hari Kamis, Juni 03, 2010 9:15:00 AM Berkata :

assalamualaikum warahmatullah wabarakaatuh
setelah gw coba dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool,statusnya
Validation Control not Installed.
langsung gw instal WGA Plugin,tp ket:
" The latest version of the browser plug-in is already installed."
gw restart,gw cek lg dg Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool,tp tetep Validation Control not Installed.
tp gw upgrade ke sp3 kok bs gan..
q bingung OS q ni genuine pa gak gan?

anvaqta Pada Hari Kamis, Juni 10, 2010 7:42:00 PM Berkata :

eh di MGADIAG koq tulisanya BLOCKED VLK padahal bisa q insta WMP 11 lho knapa bozz ?

Anonim Pada Hari Jumat, Juni 11, 2010 1:10:00 PM Berkata :

kalau sofware buat dual OS da gug?

Anonim Pada Hari Sabtu, Juni 12, 2010 12:19:00 PM Berkata :

validation status : Invalid Product Key

knapa ya gan??
udah 3 orang tuh yg nanya ini....
gw pake xp sp3 yg serial depan nya xp8fb
mohon pencerahan...

azirsc00lz Pada Hari Minggu, Juni 13, 2010 11:28:00 AM Berkata :

mas cra pakaina g mna mas...
saya pakai windows xp home sp2 trial...
udah pke regedit mas...
trus download software ni gg isa d resolve mas...
mhon pnjlasannya y mas.....

idul Pada Hari Senin, Juni 21, 2010 9:41:00 AM Berkata :

mas gondes makasih ya atas sharing ilmunya plus sn xp nya, jarang orang yang pintar mau bagi2 ilmu dengan gratis dan jujur. salut.... setelah mengikuti langkah2 mas di atas dengan SEKSAMA akhirnya berhasil juga. udah genuine windows saya,saya pake xp sp2 (belum upgrade sp 3 takut berat soalnya komputer saya pentium 4), dan saat saya menulis comment ini saya lagi download IE8. makasih banyak yaa. mudah2an mas dan keluarga makin cerdas, banyak pahala, dan banyak rejeki amiiiin.^^

Anonim Pada Hari Sabtu, Juli 03, 2010 4:06:00 PM Berkata :

ma gondes yg baik hati tur nggantheng,salam kenal nih dari aku.....termasuk rajin lo nyantronin blog kamu....maklum awam komputer, bisanya cuma ilmu textile tok mas....ok makasih atas ilmu dan software nya...smoga mas gondes dapat balasan pahala dari yang maha membuat amin....rahmanabdulah54@yahoo.com

Jaaasonn Pada Hari Sabtu, Juli 03, 2010 11:48:00 PM Berkata :

kak...kalo tulisannya blocked VLK gmna??? ples rep ....ASAP

Hengki Pada Hari Rabu, Juli 14, 2010 1:21:00 PM Berkata :

Bro.. kalau Validation Statusnya adlh Invalid Product Key,apaseh maksudnya itu? trus gmn biar jd status Genuine bro..?
mohon pencerahannya ya Bro..
Thank's.

Anonim Pada Hari Kamis, Juli 15, 2010 11:23:00 PM Berkata :

thanks bangetz gan....izin sedot ya.....www.thanks be4 thanks.kom heheheheheeeee

Anonim Pada Hari Sabtu, Juli 17, 2010 11:07:00 PM Berkata :

Dah Genuine, Tks Bro Gondes.

Ali KppL Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 9:44:00 PM Berkata :

Thanks ya mas. Akhirnya saya bisa lolos dari jebakan genuine itu. Benar-benar pinter!! thanks juga dengan redaksionalnya yang tidak menggurui dan kocak sehingga benar-benar Fresh waktu ngebaca dan mencobanya....SALUT!!!

lazuardi biru Pada Hari Jumat, Juli 30, 2010 10:51:00 AM Berkata :

bos udah gua coba cara Membuat Win XP SP3,SP2/1 Bajakan/not Genuine Menjadi Asli Original. tapi waktu di tes pake MGADiag validatio statusntya not activated... tapi dulu waktu instal pertama aktivasinya aku by pass pake ANTIWPA, bagaimana solusinya.. trim gan

Anonim Pada Hari Minggu, Agustus 01, 2010 3:13:00 PM Berkata :

THAAANNKKK... SO MUCH...... SEKARANG WINDOWS GW DH JD 100% ASLI.....
ERRAN CIREBON

Anonim Pada Hari Rabu, Agustus 11, 2010 1:38:00 PM Berkata :

Alhamdulillah...
XP SP3 dan Office 2007 punya aku dah Original terus dah di validasi ke MICROSOFT. Langsung coba pake softwar MGADiag.exe ternyataaa... SUKSES 100% Genuine...

Thanks gan(http://www.bismillahslamet.com/) udah share softwarenya... sekarang aku bisa download software yang gak di punyai di Windows Bajakan...

Jimpok Pada Hari Kamis, Agustus 12, 2010 12:12:00 AM Berkata :

Thx bngt gan..........
duch akhirnya bisa puny winxp pro asli nich,
dach ak coba IE8'ny jg sukses :)
gk kebayangan asliny berapa harganya bok...

THX....THX...THX....
BUANGET GAN :)

Anonim Pada Hari Jumat, Agustus 13, 2010 1:01:00 PM Berkata :

ketika Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool saya jalan kan terdapat tulisan "invalid product key" dan di product key baris ke tiga tertulis *****-*****-KQRVG-86MV4-TKH4J dan ketika saya cari di daftar tidak ada cocok untuk serial number nya. ada solusi lain gak untuk menjadkan genuine. saya di sini pakai XP profesional SP 2

Andhika Kurniawan Putra Pada Hari Rabu, Agustus 18, 2010 7:05:00 PM Berkata :

gan ane pake windows xp black edition sp2 kok tulisannya Geographically blocked PID yah???
itu maksudnya apa??

andhika Pada Hari Rabu, Agustus 18, 2010 7:08:00 PM Berkata :

gan ane make windows xp black edition sp2 kok tulisannya "Geographically blocked PID" yah??
itu maksudnya apa??

Anonim Pada Hari Minggu, Agustus 22, 2010 7:43:00 PM Berkata :

kang, gimana cara hack hot spot warnet, sy punya alat wireles dirumah trus sy mau tembak ke warnet supaya lebih kencang tangkapan sinyalx,sy gk px duit tiap hari utk ngenet. tlg jelasin step2x. he he he thx

ph Pada Hari Minggu, Agustus 22, 2010 9:13:00 PM Berkata :

gINI AJA DEH, LO KOM2 LOE PADE NGACO, INSTALL ULANG JA MO PKE YG ORI KEK NGGAK KEK, AMAN TO? TPI JGN LUPA, BACK UP DATA DULU.... BTULBTULBTUL? DRI PADA PUSIANG2... LAM SUKSES... NEWBI.

andrique Pada Hari Jumat, Agustus 27, 2010 2:31:00 AM Berkata :

Windows ku Home SP2 mau upgrade ke SP3

Bro ... koq setelah instal MGA kluar tulisan "validation control not instaled" trus aku download plugin nya (WGA plugin) setelah aku running koq aku jalankan MGA tetep aja tulisannya "validation control not instaled" ...
cara make plug in nya gimana ya bro :D
maklum newbie

Anonim Pada Hari Senin, September 06, 2010 2:27:00 AM Berkata :

kalo validation statusnya not activated tu gimana gan?????cra nyembuhinnya gmna????

Anonim Pada Hari Sabtu, September 11, 2010 4:52:00 AM Berkata :

Makash gan Pertmax Plusssssssssssssssss

salman Pada Hari Minggu, September 12, 2010 9:05:00 PM Berkata :

bang...
kalo di komputer sy blum ada service pack nya gmn biar ada???
terus utk settingan "data&time" error melulu gmn ngebenerinnya???
trims bgt...

@yants Pada Hari Selasa, September 21, 2010 10:26:00 AM Berkata :

makasih boz, info nya
gmn untuk menjadikan windows seven nya genuine?

Rifa Pada Hari Kamis, September 30, 2010 7:02:00 AM Berkata :

Gimana nie kalau yang muncul
validation status : Invalid Product Key
Kok bisa ya.. padahal dulu sbelum di instal ulang gara2 virus, PC ku asli..
Malah sempet pasang WMP 11. Punya ku windows XP SP2

pan Pada Hari Selasa, Oktober 05, 2010 10:50:00 PM Berkata :

duh kebetulan comp saya juga "You Maybe a Victim of Software Counterfeiting" makasih gan infonya

eko Pada Hari Rabu, Oktober 06, 2010 12:34:00 PM Berkata :

windows na dites kok msh invalid produk key ni broowww???
mohon bantuan naaa....

Anonim Pada Hari Minggu, Oktober 10, 2010 8:50:00 AM Berkata :

cool bgt ni,
thanks ilmunya pak guru ........hoho

pein Pada Hari Minggu, Oktober 17, 2010 8:50:00 AM Berkata :

gan pas gw cob tes pake MGADiag windows na Bloked VLK padahal cara"nya sama kaya yg agan bilang!!!

niken Pada Hari Senin, Oktober 18, 2010 9:49:00 AM Berkata :

mas saya mau install ulang pakai DELL XP Pro sp2
apa GENUINE/Validasinya bisa aktif ?
-amal & rezekinya semoga makin bertambah-

Anonim Pada Hari Selasa, Oktober 19, 2010 9:49:00 AM Berkata :

waduh, status validasinya not activated..
gimana ya bro?

Erji Pada Hari Rabu, Oktober 20, 2010 8:38:00 PM Berkata :

saya udah instal plug-innya terus gimana lagi ya? mohon bantuannya :)

arief Pada Hari Kamis, Oktober 21, 2010 9:38:00 AM Berkata :

om saya mau nanya nih.. saya validation statusnya "Validation Control not Installed" .
terus saya intsall WGA pluginnya.. tetapi pas di install gagal a.k.a failure.. saya harus gmn ya gan, biar bisa install WGA pluginnya?? ane gak tau nih udah genuin atau engak

arief Pada Hari Kamis, Oktober 21, 2010 10:19:00 PM Berkata :

om saya udah coba lagi.. hasilnya blocked VLK .. gmn nih biar genuine nya??? bales ya om

Anonim Pada Hari Selasa, Oktober 26, 2010 8:42:00 AM Berkata :

sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga bro, kalo gak genuine SERIAL KEY nya tetep aja suatu ketika kena black-list...

jika minat ane ada genuine SERIAL KEY dari mikocok (win xp s/d win7, office jg ada) dijamin 100% tdk ter-black-list forever

ym : kudus_putera@yahoo.co.id

ridwan Pada Hari Selasa, Oktober 26, 2010 7:21:00 PM Berkata :

knapa di wga nya wktu d instal kluar tlisan browser plug-in instaled.......

HARYONO Pada Hari Kamis, Oktober 28, 2010 12:10:00 AM Berkata :

Untuk mengecek,Operating System yang digunakan,apakah sudah Genuine atau tidak,bagaimana cara ngeceknya,sehingga kita tahu, kalau windows kita asli atau tidaknya ? Dengan TOOL Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. itu caranya gimana ? Trim's.

dimas Pada Hari Sabtu, Oktober 30, 2010 11:17:00 AM Berkata :

mas ,,masih aja nie blocked vlk,,dan saya sudah ikutin semua aturan main,dari semua sn yg ada tapi nggak bisa juga,,dan resolve,sama apply nya nggak bisa di klik kenapa ya mas,,mohon penjelasan nya ,,trim's

Anonim Pada Hari Sabtu, November 13, 2010 1:15:00 AM Berkata :

gan klw gak ada valiadition status gimn gan

adek Pada Hari Kamis, November 18, 2010 12:30:00 PM Berkata :

gan, ane udah coba berulang kali tapi pas ditest di Microsoft genuine advantage diagnostic tool 1.9,validation statusnya tetep Bloked VLK

diki Pada Hari Sabtu, November 20, 2010 5:22:00 PM Berkata :

waktu install wga ada pesan error plugins could not install 0x800070002
gimana solusinya

Anonim Pada Hari Selasa, November 23, 2010 12:50:00 AM Berkata :

setelah saya chek MGADiag. yang muncul "Clock sync error"

apa itu ?
mohon bantuannya.

salam
Andi Harianto

dikdya Pada Hari Rabu, November 24, 2010 1:44:00 PM Berkata :

Said...
Om Gmn Neh...
Udh DI Coba Kyk Yg Ats Tp Msh Di Blocked VLK..
Gmn Neh Biar Jadi Genuinenya???
Bales Ya OM...

dikdya_duta_persada@yahoo.co.id

Boetjek Pada Hari Jumat, November 26, 2010 9:12:00 AM Berkata :

Diagnostic Report (1.9.0027.0):
-----------------------------------------
Windows Validation Data-->
Validation Status: Cryptographic Errors Detected
Validation Code: 0
Cached Validation Code: N/A
Windows Product Key: *****-*****-R6GF8-9WPYM-B6378

Sob, klu komennya spt diatas bgm solusinya...saya masukin product key spt diatas...tks b4

Anonim Pada Hari Minggu, November 28, 2010 9:02:00 PM Berkata :

Mas thanks baged eah nih info dri mas smua a bermanfaat bgd ^_^
moga tambah sukses y mas n jgan lpa share" yang lebih bermanfaat lgi yahh hehe :p

boetjek Pada Hari Kamis, Desember 02, 2010 10:51:00 AM Berkata :

mas gondes...
"cryptograpic errors detected" bgm jalan keluarnya sdh aku ulang2 berkali2 lum bisa2 juga, apa karena Windows firewallnay bermasalah(bgm ngebetulin WFnya)...

Suun ya mas

boetjek

BOETJEK Pada Hari Jumat, Desember 03, 2010 10:58:00 AM Berkata :

mas

"cryptographic errors detected" sy sdh berulang2 kali coba spt saran yg dismpkan...mohon PENCERAHANNYA, apakah karena WINDOWS FIREWALL BERMASALAH...KRN WINDOWS FIREWALL MEMANG SDG ERROR JUGA

TKS

story song Pada Hari Senin, Desember 06, 2010 12:10:00 PM Berkata :

terima kasih,saya sudah coba dan berhasil.saya hanya mencoba beberapa SN yg dicantumkan di blog ini

Anonim Pada Hari Senin, Desember 06, 2010 3:49:00 PM Berkata :

kk kalau "VALIDATION STATUS"invalid product key .itu gmana?

Anonim Pada Hari Selasa, Desember 14, 2010 12:20:00 AM Berkata :

nah klo statusnya "cryptograpic errors detected", trus gmn solusinya ?
Dah coba di resolve tapi malah minta hubungi microsoft support, jadi gmn nih, mohon bantuannya bos ???? from anonymous-9

GONDES Pada Hari Selasa, Desember 14, 2010 1:36:00 AM Berkata :

@boetjek dan yang lainnya yang mengalami hal sama,Error MGADIAG status,Cryptographic Errors Detected
silahkan gunakan tool ini untuk memperbaikinya

http://go.microsoft.com/?linkid=9748992
tools dari microsoft,kamu jalanin,instal kalau sudah di fix it km restart,setelah itu cek lagi statusnya.kalau masih tetep saja nanti saya bikin postingan tentang cara mengatasi masalah ini.

Anonim Pada Hari Sabtu, Desember 18, 2010 12:45:00 AM Berkata :

Ass..gan,, saya dah sukses dengan XP nya menjadi genuine,, mksh byk,,, tp sy mau mnt tlg klo windows server 2003 pgn genuine gmn ya..?? mohon dibantu..!!! wass....

GONDES Pada Hari Sabtu, Desember 18, 2010 1:00:00 AM Berkata :

@Anonymous on Saturday, December 18

kalau memang ada kesamaan dengan windows xp,coba saja teknik yang saya kasih itu,km rubah wpa evennya,soalnya saya belum pernah nginstal windows server

irfan_14th90@yahoo.com Pada Hari Jumat, Desember 24, 2010 9:43:00 AM Berkata :

asskum..
keren bozz..
artikelnya membantu semuanya...
exist terusboz...ah bakal bnyak tanya ne aku..
ada email bos/ym...kirim ke aq minta..buat tmbah tmen?

Anonim Pada Hari Kamis, Januari 06, 2011 8:05:00 AM Berkata :

alhamdulillah bisa kaaaaaaaaaaaaaaang.suwun trik na kang....dapet ilmu lage..

Anonim Pada Hari Jumat, Januari 07, 2011 4:33:00 AM Berkata :

ADUH BANG MAKASIH BNYAK DRI B COM KU JDI MA'NYUS JD KU NDA PENING LAGI KRNA LOLA,DAH TIU AKU MAKSIIIIIIIIIH BNYAK ,B NTAR LAU DAN INFO TERBARU JGN SUNGKAN SHARE Y MA KAMI MUANYA...,MKSIH BNYAK BG BY DONI

Anonim Pada Hari Sabtu, Januari 08, 2011 11:52:00 AM Berkata :

Untuk Windows7 saya coba untuk membuatnya Asli tapi setelah saya run Regedit. saya tidak bisa menemukan WPAEvents gimana ya ... mohon pecerahannya

rudi Pada Hari Senin, Januari 10, 2011 10:58:00 PM Berkata :

bos punya ku kok beda sendiri ya
validation status : invalid product key

Cah Tegal Pada Hari Jumat, Januari 14, 2011 4:52:00 PM Berkata :

pokoke yahuuuud!!
Ajib... ajib...
Suwun, Kang Gondes. Tetep Slamet.

maryaqibti Pada Hari Minggu, Januari 16, 2011 11:30:00 AM Berkata :

kalo tulisan nya invalid produvt key gimana tuh?

Anonim Pada Hari Minggu, Januari 16, 2011 1:20:00 PM Berkata :

gan di MGADiag koq tulisanya BLOCKED VLK maksudnya gmna ?

denny Pada Hari Senin, Januari 17, 2011 2:09:00 PM Berkata :

bos untuk windows 7 bs ga nich???

tukeran link yuk Pada Hari Senin, Januari 24, 2011 3:49:00 PM Berkata :

mantap gan, sukses. praktek langsung sukses. agan emang jenius

Anonim Pada Hari Rabu, Januari 26, 2011 10:56:00 PM Berkata :

as.. bang gimana nih bloc PID

Anonim Pada Hari Selasa, Februari 08, 2011 4:23:00 PM Berkata :

gan makasih elmunya, windowsku jadi genuine dan wmp 11 sudah bisa diinstal

hendro Pada Hari Rabu, Februari 09, 2011 1:28:00 AM Berkata :

bos kalo not activated gmana ...padahal aku dah jalanin semua yg di saranin sama bos..

odii Pada Hari Rabu, Februari 09, 2011 3:49:00 PM Berkata :

tengkyu bro..
punya w langsung genuine.

mantaaaaaaaapp..

smg amal baik anda dpt balasan dr Tuhan.
amien...

Anonim Pada Hari Kamis, Februari 10, 2011 5:49:00 PM Berkata :

mas,,klo windows 7 apa jg sama pake cara di seperti yang dijelaskan di atas..
thanks atas bantuanya

Anonim Pada Hari Kamis, Februari 10, 2011 11:08:00 PM Berkata :

makasih mas windows dah genuine,

Anonim Pada Hari Jumat, Februari 11, 2011 3:28:00 PM Berkata :

Mas Kenapa kok statusnya "Validation Not Installer" Padahal aku sudah download Pluginnya

dani Pada Hari Sabtu, Februari 12, 2011 2:57:00 PM Berkata :

kalau validation statusnya ngga ada ,gimana ya??? mohon pencerahannya

THEKIELZ Pada Hari Selasa, Februari 15, 2011 7:43:00 PM Berkata :

GAN KOQ WE G BZ INSTAL WINDOWS GENUINE ADVANTAGE PLUG-IN INSTALLER NYA SIH,,,,,,????GMN SOLUSINYA TUCH GAN,,

icham Pada Hari Selasa, Maret 01, 2011 2:29:00 PM Berkata :

kok punya saya gk ada status validationnya ?

ali Pada Hari Kamis, Maret 03, 2011 2:55:00 AM Berkata :

maturnuwun mas sekarang windowsku genuine

Anonim Pada Hari Sabtu, Maret 05, 2011 6:03:00 PM Berkata :

thx gan... pertamax nih.. baru nyobain 2 kali ganti serial . skarang dah jadi genuine bangeud.. Thanx a lot Bro by ian.harahap

Aldy Ramadhan Pada Hari Sabtu, Maret 12, 2011 10:16:00 PM Berkata :

Ka mengapa sya sudah Download WGA Plug-in dan sudah di Install Tapi di Microsoft Genuine Advantage Diagnostic ada bacaan "Validation Control not Installed"

Bisa diatasin gk mas GONDES???

Admin Blog Slamet Pada Hari Minggu, Maret 13, 2011 12:22:00 AM Berkata :

@Aldy Ramadhan
tinggal km klik aja tombol resolvenya
nanti akan otomatis membuka internet explorernya dan mendownload pluginnya.

Lakey Pada Hari Kamis, April 14, 2011 10:16:00 AM Berkata :

Maaf Gan, kenapa ya "WGA Plugin atau Windows Genuine Advantage plug-in installation" tdk bs di donlot? Makasih :)

BANI MUNFARI Pada Hari Senin, Mei 16, 2011 7:14:00 AM Berkata :

klo status vaildation nya INVALID PRODUCT KEY gimana?

Allan Pada Hari Rabu, Mei 25, 2011 6:33:00 AM Berkata :

Cihuiii...thank you bro..windows sy sdh genuine
dan yg menganggu di monitor sdh hilang...yesss
sy doakan bro ditambahkan rezekinya,sehat selalu dan panjang umur...:)
klu blh tahu YM bro apa..??
atau bro add YM sy akyunisun@yahoo.com
musti banyak belajar nih sy sm bro...ok, thank you sekali lg bro...^ _ ^

ifan Pada Hari Selasa, Juni 07, 2011 9:09:00 AM Berkata :

kalo muncul clock sinc error?? gmn solusinya mas?,TY

Prima Pada Hari Sabtu, November 12, 2011 11:42:00 PM Berkata :

thank's ya udah genuine waktu pertana masukin serial ID yang no 1 ditandai block, setelah itu saya coba serial ID yang kedua, ternyata berhasil jadi genuine setelah dicek lagi

Anonim Pada Hari Senin, Desember 05, 2011 7:26:00 PM Berkata :

KNP TULISANNYA TETAP "VALIDATION CONTROL NOT INSTALLED" WALAU SDH INSTALL PLUGIN WGA???

Anonim Pada Hari Senin, Desember 05, 2011 7:28:00 PM Berkata :

INI SEMUA DILAKUKAN SAAT KITA ONLINE ATAU OFFLINE MAS?

GONDES Pada Hari Kamis, Desember 08, 2011 11:00:00 PM Berkata :

@Anonymous On Monday, December 05, 2011 7:28:00 PM
dijalanin offline atau online sama saja,lebih baik online jadi nanti kl statusnya validation control not installed tinggal klik menu Resolvenya nanti akan terbuka internet explorernya,ikuti aja petunjuk disitu,nginstal add-onsnya sampai genuine,tampilan genuine di browser internet explorernya seperti ini tulisannya
Welcome to Windows!
Because Windows installed on your PC is genuine, enjoy the security, reliability and protection it provides.

Djoko Nugroho Pada Hari Jumat, Januari 25, 2013 8:12:00 PM Berkata :

saya sd download wga inst.. tapi begitu saya jalankan (BLOKED VLK)knp tu gan..?

Muhadi Pada Hari Minggu, April 07, 2013 7:26:00 PM Berkata :

mas gimana punya saya udah genuine namun office info block validate,,.. mohon bantuan

Komentar Selalu diModerasi.