Download Windows Media Player 10,11,WMP 12 Free For Windows 7

Windows Media,bismillahslamet.blogspot.com - Masih kurang mantap dengan Windows media player 9 series bawaan XP?lalu ingin menggunakan media player versi diatasnya lagi,10 dan 11,oke dah kalau maunya begitu saya akan coba share hari in hehehe,langsung tiga versi media player buatan Microsoft,jadi anda tinggal download yang sesuai kemauan anda yang tentunya juga harus support dengan Operating System yang anda gunakan.Dan selain itu juga yang lebih penting lagi windows yang anda gunakan adalah yang Genuine,karena kalau OSnya gak Genuine,wmp ini gak bisa di instal di komputer anda,sama saja jika anda ingin menginstal Browser Internet Explorer 8,kalau gak genuine gak mau di instal,gimana biar XPnya kelihatan asli,kapan kapan akan saya share disini kalau sempet tapi hehehe,karena blog yang dulu pernah saya posting tentang XP Genuine sudah dihapus sama blogger.


Sebelum menginstal WMP 10,11 maupun 12,pastikan terlebih dahulu kalau Windows yang anda gunakan adalah Genuine,Langsung saja bagi yang ingin menggunakan Windows Media Player 10 silahkan saja Donwload Disini langsung dari situs resminya,OS yang support dengan versi 10 ini diantaranya,Windows XP,Windows XP Professional Edition,XP Service Pack 1,XP SP2.File Berukuran sekitar 12.16 MB.

Dan Bagi yang ingin menggunakan WMP 11 silahkan Download Disini Softwarenya,Operating system yang Support diantaranya :Windows Vista Business N,Windows Vista Home Basic N, Windows XP Home Edition N,Windows XP Media Center Edition,Windows XP Professional N, Windows XP Service Pack 2,Windows XP Tablet PC Edition.File installernya ukuran sekitar 24.54 MB.

Yang terakhir Windows Media Player 12,multimedia versi ini bukan untuk XP,tapi hanya untuk Windows yang terbaru yaitu Win 7,kalau anda pengguna windows 7 Silahkan Donwload Disini,perlu di check dulu OSnya bener bener genuine tidaknya,filenya lumayan besar ukurannya sekitar 271 MB,karena dilengkapi berbagai macam fitur yang saya sendiri gak tahu hehehe,karena belum ada Komputer yang buat percobaan.OS yang support dengan Player 12 ini diantaranya : Windows 7 Starter N,Windows 7 Home Premium N,Windows 7 Professional N,Windows 7 Enterprise N,Windows 7 Ultimate N,Windows 7 Starter KN,Windows 7 Home Premium KN, Windows 7 Professional KN,Windows 7 Enterprise KN,Windows 7 Ultimate KN.Nah silahkan saja tinggal pilih mana WMP yang mau di download,cukup sekian saja dari saya,semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Artikel dengan Judul Download Windows Media Player 10,11,WMP 12 Free For Windows 7 yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

40 Komentar Pada " Download Windows Media Player 10,11,WMP 12 Free For Windows 7 "

clara.supit@yahoo.com Pada Hari Jumat, April 16, 2010 2:17:00 PM Berkata :

Sip,..keren...langsung aku ikuti Petunjuk petunjuk mu Guru...
Sukses u guruku!

GONDES Pada Hari Jumat, April 16, 2010 6:54:00 PM Berkata :

@Stopdreamingstartaction
ampun dah master satu ini,masih blogger pemula juga masak dipanggil guru,guru dari hongkong hehehe :D

agus Pada Hari Minggu, April 25, 2010 10:21:00 AM Berkata :

pak saya dwowload WMP 11kok ngak bisa2 kenapa ya ? trims

GONDES Pada Hari Minggu, April 25, 2010 10:56:00 AM Berkata :

@agus
gak bisa di download atau gak bisa di instal sob?
seharusnya sekali klik link donlot wmpnya,otomatis muncul installernya untuk di save.kalau gak bisa di instal,kamu pake OS apa?genuine tidaknya perlu diketahui.,karena kalau windows gak genuine gak bisa di instal playernya.

leo Pada Hari Selasa, April 27, 2010 6:41:00 PM Berkata :

mas agus....OS sy win 7 pro x86 (32 bit) yg geunine...trs waktu saya muter pake WMP ga bisa mas...server failed katanya...itu kenapa ya mas?.maaf agak melenceng...n akhirnya sy lagi download yg link mas kasih...terima kasih..

GONDES Pada Hari Selasa, April 27, 2010 7:36:00 PM Berkata :

@leo
Lah kok server failed?emangnya kamu mutar lagu online?
kalau win 7 yang bukan type KN,biasanya kan sudah ada WMP 12,nya

anvaqta Pada Hari Sabtu, Juni 05, 2010 4:42:00 PM Berkata :

saya ngedownloa wmp 10 tp xp saya nggak genuine trus gimana caranya ngubah jadi genuine! udah ada cara nya tp ribet ! he..he...he

Azka Fikri Muhammad Pada Hari Minggu, Juni 27, 2010 4:34:00 PM Berkata :

gan klo microsoftnya bkan genuine bsa gx?

persirejob@yahoo.co.id

uhut Pada Hari Senin, Juni 28, 2010 8:54:00 PM Berkata :

kalo wmp 12 tu ga bisa untuk streaming radio ya gan? kalo mau downgrade wmp 12 ke 11 aman ga yah buat windows 7?

Anonim Pada Hari Kamis, Juli 01, 2010 9:57:00 PM Berkata :

ini windows media player versi 12 trial ato bukan kalo dwnload dr site resmi??

Harry Pada Hari Jumat, Juli 16, 2010 2:50:00 PM Berkata :

Permisi, maaf ganggu Bang.
Begini, saya mau nanya. Saya khan udah coba install yang WMP 11, upgrade dari WMP 9. Tapi, Bang pas saya mau jalanin programnya malah keluar kata-kata kayak gini Bang.

unregmp2.exe - entry point not found
The procedure entry point MFPlatformStartup could not be located in dynamic link library MFPlat.dll

Ini kenapa ya?

QruLL Pada Hari Sabtu, Juli 24, 2010 8:25:00 PM Berkata :

bang punya aku xp sp3.
co2k nya sma WMP yg mana...???

DucksNymph Pada Hari Senin, Agustus 02, 2010 12:58:00 AM Berkata :

> Harry on : Aq jg pernah begitu Broo..cuma punyaku Mozila waktu buka pertama muncul persis tulisan seperti itu
Mozilla.exe - entry point not found
The procedure entry point MFPlatformStartup could not be located in dynamic link library ????.dll ( maaf lupa )
itu disebabkan aq upgrade DirectX dr versi 9.0c ke versi !0, jd lgsung aq coba recovery system Windowsku pada keaadan sebelum Upgrade. dan akhirnya tulisan seperti itu tidak keluar lagi, silakan mencobanya..

Azman Pada Hari Selasa, September 14, 2010 12:46:00 AM Berkata :

oukeh, langsung saja download
thanks gan

Jennifer Pada Hari Minggu, September 19, 2010 9:01:00 PM Berkata :

mas.. saya kan pakai windows 7 starter,, tapi setelah download dan search for updates,, keluar "this computer is not applicable for an updates".. itu kesalahan ada dimana yaa mas..??

makasii..

DIDIK SUHADA Pada Hari Rabu, September 29, 2010 9:32:00 AM Berkata :

Bos, aku udah download WMP 11, waktu mau tak extract kok minta pasword, tolong kasih tau paswordnya bos.... thanks....

GONDES Pada Hari Minggu, Oktober 03, 2010 11:24:00 AM Berkata :

@DIDIK SUHADA
downloadnya gak beres berarti sob,file dari microsoft gak ada yang di password,coba kamu download ulang.

Anonim Pada Hari Senin, Oktober 04, 2010 11:07:00 AM Berkata :

mas, untuk ver 12, banyak radio yang ga bisa jalan, itu emang ga compatible atau masih perlu codec..??
soalnya sudah pake k-lite..
thanks mas...

Jeffrey Pada Hari Rabu, Oktober 13, 2010 3:29:00 PM Berkata :

Maaf, mau nanya, windows sy windows 7 Home Premium N ..
Tapi waktu saya beli, setelah sy cek, ternyata belum ada windows media playernya ..
jadi saya harus download WMP 12 ya ?

Anonim Pada Hari Minggu, Oktober 17, 2010 1:46:00 AM Berkata :

istimewa nya apa nih wmp 12??
emank versi bawaan win 7 wmp brapa??

ane pake win 7 ultimate
coba sedot ahh :D

mino Pada Hari Senin, November 01, 2010 3:14:00 PM Berkata :

Cuy cara merubah win7 jdi genuine da nga.pnya aq win 7 x nga asli........
trims......

prans Pada Hari Senin, November 08, 2010 1:23:00 AM Berkata :

kasih tau caranya nginstal game online Point Blank dong , windows 7.

Ari Pada Hari Jumat, Januari 14, 2011 4:20:00 PM Berkata :

Mohon sedot..... thx jg unk s3r14lx......

ChOmahOkO Pada Hari Selasa, Maret 15, 2011 7:49:00 PM Berkata :

cara liat WMP kita yg versi berapa gimna ya ??? 0.0

Admin Blog Slamet Pada Hari Rabu, Maret 16, 2011 3:19:00 PM Berkata :

@ChOmahOkO

Km jalanin WMPnya dimenu Help pilih About Windows Media Player,disitu ada keterangan versinya.Km show menu barnya dulu kalau emang gak liat menu Helpnya.

ChOmahOkO Pada Hari Kamis, Maret 17, 2011 7:36:00 PM Berkata :

@Admin Blog Slamet pantesan g keliatan... menu bar nya aja di hidden.. =_=;...
btw, thx yah... hehehe

Anonim Pada Hari Kamis, Maret 31, 2011 3:50:00 PM Berkata :

Saya pakai Win XP SP3, mau tanya kapan ya XP SP3 bisa gunakan WMP 12 ini? Apakah nanti akan bisa atau tidak sama sekali? Atau ada alternatif lain untuk mencoba mengintalnya?

Madeh Pada Hari Minggu, Mei 01, 2011 6:17:00 PM Berkata :

aku download wmp 11, berhasil di install karena OS saya XP SP2 trus aku buat Geneinue dengan cra kedua dari mas gondes, karena pake cara pertama Blocked VLP gak bisa2,dan di upgrade ke SP3 berhasil

madeh Pada Hari Minggu, Mei 01, 2011 6:23:00 PM Berkata :

maksih mas gondes, aku berhasil instal wmp11 nya karena OS XP SP2 saya berhasil dibuat genuine dengan cara yang kedua, abis pake cara pertama gak bisa2, dan aq upgrade ke XP3 berhsil tanpa hambatan apapun...

D&J Pada Hari Rabu, Juni 08, 2011 10:11:00 PM Berkata :

pak bos slama saya ngikutin blog anda alhamdulilah sukses dan slamet.. saya sangat berterimakasih atas ilmu ilmunya... tp kayaknya saya belum pernah membahas soal tampilan windos, khususnya XP.. tolong di bahas dong pak bos..

bagus Pada Hari Kamis, Oktober 20, 2011 4:05:00 PM Berkata :

nah blog mas ,dilihat dimata lebih enak mskrg anyem ,,, warna yg bagus mas ... hehe
oya,mau tnya gimana cara membuat playlist lagu diwmp?? kalau pake winamp mudah tp kalau ini nggak mudeng mas...

Admin Blog Slamet Pada Hari Kamis, Oktober 20, 2011 8:08:00 PM Berkata :

@bagus
saya juga jarang make wmp sob,selalu pake winamp,versi berapa yang kamu pake?kalau wmp 11 dan 12 kan sudah ada menu playlistnya,tinggal km tarik lagu2 yg mau dijadikan playlist kedalamnya trus disave.

gugun Pada Hari Jumat, Oktober 28, 2011 11:29:00 AM Berkata :

kok wmp 11 aku gk bisa memutar mp3 boz...tp file yg laen bisa???udh aku instal ulang tetep gk bisa..mohon bantuannya

GONDES Pada Hari Jumat, Oktober 28, 2011 11:08:00 PM Berkata :

@gugun
itu karena file type mp3nya belum di assosiasi pada wmpnya,coba km klik kanan mp3nya >> open with >> choose default program >> pilih windows media player

gugun Pada Hari Minggu, Oktober 30, 2011 7:59:00 PM Berkata :

klo saya putar mp3 slalu muncul kotak yg brtuliskan
'windows media player has encountered a problem and needs to close.we are sorry for the inconvenience.'



send Error Report don't sent.
gt mas tp file yg laen bisa normal..mhn bimbingannya

Anonim Pada Hari Selasa, November 01, 2011 7:26:00 AM Berkata :

saya lagi cari format factory,,
mohon bantuannya

zainul Pada Hari Rabu, Desember 19, 2012 12:52:00 PM Berkata :

bos, WMP untuk win 7 ultimate bisa gak bos

Alief Ardyan Pada Hari Kamis, Maret 07, 2013 6:37:00 PM Berkata :

punya trik untuk disable win7ult. yang tiap 2 jam restart gak gan .....

jamal uddin Pada Hari Senin, Agustus 11, 2014 8:54:00 AM Berkata :

g bsa di instal master padahal sya pake genuine w7 32 bit dam sya download wmp 12 tapi dua2x g ada yg cocok

Komentar Selalu diModerasi.