Download Video youtube dengan Youtube Downloader HD Portable Free

Kemarin saya tinggal dua hari blog slamet ini,pikirku yang koment mungkin gak lebih dari 10 komentar,eh gak tahunya ada 25an lebih,gak nyampek 35 tapi,weleh malah kayak build miRC aja 6.35,ujungnya doang tapi 35 hehehe,mohon maaf yaah bagi yang belum terjawab komentarnya.Untuk kali ini saya coba share lagi solusi bagi anda yang masih kebingungan atau bahkan belum tahu kalau video dari youtube itu bisa didownload,sehingganya bertanya tanya pada google,gugel emangnya video dari youtube bisa didunlut ya? atau dengan pertanyaan gimana sih cara ngambil pideonya yutup biar gak putus putus liatnya?dan lain2 deh pokoknya hehehe :D.Semoga yang bertanya begitu jadi gak bingung yahh,dan semoga apa yang akan saya share kali ini bisa jadi solusi juga buat yang masih bingung menggunakan IDM,apa nama program yang akan saya share kali ini,yaitu Youtube Downloader HD versi yang portable,jadi anda gak perlu ribet ribet nginstalnya,yang mana fungsinya kalau secara online gak jauh beda dengan Keepvid maupun dengan Youtube Converter Online.nah bisa jadi solusi atau alternatif lain kalau situs keepvid atau sejenisnya lagi error ya gak?.


Lalu bagaimana cara memakai downloader HD Portable ini,cara sangat mudah,sama seperti keepvid,anda tinggal copy url video yutubenya kemudian paste pada video url yang ada pada downloader HDnya.Gampangkan?seperti gambar dibawah ini.
Download Video youtube

gambar diatas saya coba download video Opick yang berjudul Irhamna dengan url videonya http://www.youtube.com/watch?v=X7dsi_JPbPI,saya coba download dengan program ini dan langsung merubahnya dengan format MP4,setelah selesai lalu saya coba putar dengan GOM Player,dan hasilnya bagus.Ada 6 pilihan hasil donlotnya,FLV type asli dari yutube,AVI video,MP4 yang kompatible dengan Ipod,avi hd dan avi full hd,semua itu bisa kita download jika memang video youtubenya memungkinkan untuk di convert kedalam jenis tersebut.Penasaran dengan Software ini,atau sekedar ingin berganti versi yang terbaru,karena sekarang ini sudah mencapai versi 2.9.4,silahkan Download Disini.file dari situs resmi dengan ukuran sekitar 3,49 MB dengan type zip,jadi biar enak menggunakannya,setelah anda download,silahkan di extract dahulu dengan program Winrar maupun dengan Winzip.Oke dah semoga bermanfaat buat semua yang pengen donlot video dari youtube.

Artikel dengan Judul Download Video youtube dengan Youtube Downloader HD Portable Free yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

13 Komentar Pada " Download Video youtube dengan Youtube Downloader HD Portable Free "

YOESHI Pada Hari Minggu, April 25, 2010 1:05:00 AM Berkata :

aslkm. Mas.. Punteun saya mau tanya kebetulan saya sudah download film (lumayan banyak)Youtube dgn hasil format FLV, gimana cara yg mudah agar format bisa saya convert ke MP4.......... Nuhun Kang !

GONDES Pada Hari Minggu, April 25, 2010 1:26:00 AM Berkata :

@YOESHI
pake aja any video converter sob,saya sudah share programnya coba kamu baca postinganku tentang itu,gratis tanpa perlu registrasi

dhx_nide_arc Pada Hari Senin, April 26, 2010 2:20:00 PM Berkata :

klo saya mau di burn ke vcd, saya harus format kemana yah?
tolong bantu aku?
terimakasih.

GONDES Pada Hari Senin, April 26, 2010 5:00:00 PM Berkata :

@dhx_nide_arc
tergantung nantinya sob,rencananya mau diputar dimana vcdnya,atau hanya sekedar disimpen saja di vcd,kalau mau diputar di vcd player biasanya formatnya MPEG/MPG

mamanya maza Pada Hari Rabu, Mei 26, 2010 10:45:00 AM Berkata :

salam
makasih banget nih mas, infonya bener2 bagus dan bermanfaat ( terutama buat saya )
semangat terus ya mas bantuin kita kita lewat tulisannya

Anonim Pada Hari Minggu, Juni 13, 2010 12:24:00 PM Berkata :

Ngambil vidoe di utub bisa pakai adds on nya Mozilla. Namanya ant video downloader. Filenya kecil gak sampe 1 gb. Coba tengok ant.com, moga puas ya, met coba !

Anonim Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 11:28:00 AM Berkata :

Makasih mas..sangat bermanfaat buat ane yg masih newbie ini..matur nuwun

ugramoonwalker Pada Hari Kamis, Oktober 28, 2010 8:52:00 PM Berkata :

kok yg keluar cuma suara.?,gambar nya tdk keluar??

Anonim Pada Hari Selasa, November 09, 2010 12:07:00 PM Berkata :

sy udah download 7Zip,mau ngompres data tapi size filenya ko masih tetep seperti sebelumnya, itu gimana c?mohon arahannya,trims aruma cilandak

Anonim Pada Hari Jumat, November 19, 2010 6:24:00 AM Berkata :

kok g bisa sih mas???? padahal url nya uda di masukan.. katanya "no video to download"

Anonim Pada Hari Senin, Desember 20, 2010 6:35:00 PM Berkata :

bwat mas yng pnya blog..
sukron kasir mas...
blog anda brmanfaat bnget bgi saya.. .

Bangun Bisnis Pada Hari Jumat, Januari 28, 2011 9:53:00 PM Berkata :

Wah makasih bisa download softwarenya.

Komentar Selalu diModerasi.