Selamat Buat Pemenang Kontes Lifestyle on The Net

Setelah kemarin ngucapin selamat menjalani hidup baru buat Mr.Roomen,sekarang ini saya juga mau mengucapkan selamat buat para pemenang kontes Astaga.com Lifestyle On The Net,saya yang pemula ini,harus banyak belajar banyak nihh pada para master Lifestyle,gimana sihh biar betah di page satu terus hehehe,rahasianya apa yaa kalau boleh tahu,karena terus terang saja saya sendiri masih kebingungan dan kesusahan untuk membuat page blog saya bisa cepat masuk top 10 google dan bertahan lama di SERPnya,kira kira nanti ada gak yaa di antara 10 master lifestyle ini yang berbagi rahasia search enginenya secara gratis hehehe.


Sudah 3 bulan lamanya kontes lifestyle berjalan dari mulai tanggal 30 november hingga tanggal 3 maret kemaren ini akhirnya usai juga.Meski saya tidak masuk kategori,karena berbagai macam halangan terutama kurangnya pengetahuan saya tentang SEO,dan kembang kempis atau naik turunnya semangat,tapi dengan adanya kontes lifestyle ini,alhamdulillah sedikit demi sedikit bisa menambah pengetahuan saya masalah seo,meski sempat saya sempat melakukan kesalahan fatal kalau saya bilang,sehingga membuat blog lifestyle ini dua kali masuk kotak pasir a.k.a sandbox google,parah bukan?.dari situlah akhirnya semangat itu menghilang,dan akhirnya cuma bisa jadi penonton dan juga mengawasi gerak gerik google,yang mana kalau menurut pengamatan saya yang cuma blogger pemula ini,google banyak melakukan perombakan,baik itu pada bloggernya maupun pada mesin pencariannya,setengah bulan yang lalu dimana saat itu adalah parah parah blog lifstyle ini,karena gak keindeks,saya sempat menebak siapa pemenang lifestyle on the net,tapi ternyata sedikit melenceng,yang menduduki page 1 nomer satu sampai 5,Aalil seobloggerinc nomer satu,sobat arisnb.nulis nomer dua,sobat pancallok nomer 3,ke 4 Blogger Ceria,dan yang ke-5 adalah penyelenggara lifestyle,tapi ternyata akhir ceritanya berbeda sobat Cicurug a.k.a Pulsa-secure ternyata bisa membalap di akhir episode hehehe,sehingga membuat posisi sang penyelenggara menduduki urutan ke enam.Tebakan meleset,Lalu bagaiamana dengan Kontes Festival Museum Nusantara yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret?.

Saya pun dalam kontes festival ini,juga sudah mempunyai gambaran siapa saja yang akan menduduki posisi nomer 1 sampai 5 besok,peringkat pertama diduduki oleh sobat antilogin,posisi kedua oleh sobat macfamous,ketiga oleh mr khai.yehia si pembawa berita jitu hehehehe,ke-4 sobat Aalil,dan ke-5 sobat arisnb.nulis.Itulah pemenang dalam gambaran saya untuk kontes yang satu ini,benar tidaknya kita lihat nanti tanggal 31 hehehe,karena ini merupakan misteri atau rahasia search engine yang mana saya sendiri belum tahu seperti apa rahasianya.Kenapa saya mempunyai gambaran seperti itu?kenapa yang tetap bertahan di urutan 1 sampai 5 cuma itu itu saja?Apakah mereka bener bener tahu rahasia search enginenya?.Jawabannya simple dan membingungkan heheheBelajar SEO "Google gak mau jadi Juri Kontes" sehingganya keywords kontes diabaikan,itulah yang baru saya tangkap dari perubahan google yang melakukan update besar besaran pada bulan februari kemarin,termasuk menonaktifkan akun google.com bahkan ada yang dihapus akunnya tak berbekas,banyak blogspot yang dibumi hanguskan,dihapus tanpa ada peringatan.Cukup Sekian,mohon maaf bila ada salah dalam penulisan maupun ucapan,dan sekali lagi saya ucapkan Selamat buat para pemenang kontes Astaga.com Lifestyle on The Net yang penuh Lifestyle.

Artikel dengan Judul Selamat Buat Pemenang Kontes Lifestyle on The Net yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

5 Komentar Pada " Selamat Buat Pemenang Kontes Lifestyle on The Net "

GoMe Computer Pada Hari Sabtu, Maret 06, 2010 10:26:00 PM Berkata :

kalau mengunjungi blog ini serasa di tengah samudera luas, hehehe mantap juga nih prediksi kontes nya

GONDES Pada Hari Sabtu, Maret 06, 2010 11:26:00 PM Berkata :

@gome computer
hehehe ada ada2 ja sob,gimana kalau menurut km sob?bisa nebak siapa yang akan menang festival museum nusantara?
karena bulan2 ini google tak lihatin gak secantik yang dulu kalau diajak ngobrol masalah kontes hehehe sewotnya minta ampun dia,selain itu juga terkesan monoton tante googlenya :D.

life is real Pada Hari Minggu, Maret 07, 2010 8:42:00 AM Berkata :

wew..good site.

salam kenal,kawan..wah saya bnyk belajar SEO nh diartikel2 mu. its very useful for me

sucess for u

GONDES Pada Hari Minggu, Maret 07, 2010 4:52:00 PM Berkata :

@LIfe is real
salam kenal kembali sob

@soewoeng
waduh pertanyaan apa itu?bahasa suwonge ojo digunakne dikek kang jek bingung aku mahami bahasa persoewoenganne :D hehehe

Komentar Selalu diModerasi.