Pemenang Kontes SEO Increase Klikrar Traffic with Your Traffic

Sebenarnya ingin rasa hati ini meninggalkan dunia perbloggeran,apalagi setelah diriku dapat surat cerai dari Google Adsense,bukan karena adsense saja sebenarnya saya ingin pergi,tapi bisnis online yang dulu bisa jadi andalan sekarang tak bisa lagi,mungkin kejadian seperti inilah yang membuat para blogger terdahulu yang belum sempat menyalurkan pengetahuannya harus meninggalkan internet,banyak blognya para blogger terdahulu yang dibuang semua isi blognya,dan hanya meninggalkan pesan mohon maaf saya akan pergi dari dunia perbloggeran selamanya,sedih rasanya saya melihat kejadian itu,baik itu blogger yang saya anggap mahir dalam bisnis online,mahir dalam membuat template,pandai dalam Ilmu SEOnya dan lainnya,pergi meninggalkan dunia internet tanpa meninggalkan bekas,bahkan ada yang bekas jejaknya harus beliau musnahkan,semua itu saya rasa karena beliau sudah tidak tahan lagi dengan ulah blogger yang hanya bisa merusak mengganggu kesuksesan orang lain,mahir dalam membuat template dan memberikan templatenya secara gratis tapi setelah tahu templatenya dipakai blogger lain link creditnya dihapus,mereka anggap itu template buatannya sendiri,mahir dalam bisnis adsense,tapi karena mendapatkan perlakuan curang dari blogger lain Click Fraud,membabi buta mengklik Iklan GAnya,sehingga menyebabkan Banned,jadi wajar kalau tahun 2010 ini anda mungkin jarang menemukan panduan baik masalah ngeblog maupun bisnis,yang bisa didapat secara gratis dan disharing dengan Ikhlas.


Tak kuasa hati ini melanjutkan cerita kesedihan inisedih,ingin sebenarnya diriku ini membaca mengetahui keluh kesah para blogger master terdahulu,tapi sayangnya beliau tidak mau menumpahkan kesedihannya lewat tulisannya.

Lah terus apa hubungannya sama pemenang Kontes nihh,saya mohon maaf disini saya bukannya ingin mengumumkan siapa pemenang kontes Increase Klirar traffic with your traffic,meski saya bukan termasuk pemenang,tapi saya juga ikut prihatin dengan pemenang kontes seo ini,karena hadiahnya atau bahkan pengumuman pemenangnya belum juga ada kabarnya dari panitianya,setelah saya mencoba mencari info kesana kemari,ternyata ada temen saya yang bisa dibilang cukup kenal dengan mas ikrar setiadi ini,katanya orangnya termasuk orang yang sibuk sering keluar kota,jadi semoga saja para Pemenang Kontes SEOnya mau bersabar hehehe.dan semoga saja mas ikrarnya bisa menepati janjinya.Meski saya bukan penembak yang Jitu,Saya tidak ingin memposting berita yang gak jitu lagi disini semoga saja.Judulnya mah manis hehehe,Berita Jitu Nasional News International tapi isinya???.syukurlah kalau situsnya masih bertengger hehehe.Satu hal yang suka dengan adanya keyword kontesnya mas ikrar ini,yaitu per keywordnya bisa masuk top 10 google,meski dari keseluruhan keywords saya gak masuk nominasi,karena yang di ambil cuma posisi 1 sampai 5 sedangkan posisi saya masih nomer 8 saja hehehe,ya harap maklum saja karena saya masih blogger pemula yang belum tahu rahasia Search engine itu seperti apa.

Ngomong ngomong bagaimana dengan kontes Festival Museum Nusantara,apakah saya dulu salah membaca peraturannya atau memang ada perubahan?saya kira dulu cuma google co id tanpa ada tambahan opsi "pages from indonesia" atau Laman dari Indonesia?kalau memang syaratnya seperti itu wahh saya harus mundur,selain karena pengetahuan SEO saya masih dangkal,kalau pake opsi laman dari indonesia blog ini 1000 peringkat juga kayaknya gak masuk hehehe.dan perkiraan saya tentang pemenangnya seperti yang pernah saya tulis pada postingan selamat buat pemenang kontes Lifestyle kayaknya bisa salah total,karena yang saya nilai dari google.co.id tanpa ada opsi laman webnya hehehe.Oke lah kalo begitu sampai disini saja,semoga para pemenang kontes dengan Keyword "Increase Klirar Traffic With Your Traffic" bisa Bersabar sejenak hehehe.

Artikel dengan Judul Pemenang Kontes SEO Increase Klikrar Traffic with Your Traffic yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

1 Komentar Pada " Pemenang Kontes SEO Increase Klikrar Traffic with Your Traffic "

MCVSEL77 The Golden Solution Pada Hari Jumat, September 24, 2010 10:11:00 AM Berkata :

SAYA INGIN JADI YANG BISA MUNCUL TOP 3 google PULSA MURAH

Komentar Selalu diModerasi.