Download Skype 6.9 Free for Windows 7,XP,Vista and Mobile Phone Offline Installer

Skype Download,bismillahslamet.blogspot.com - Kalau ngomongin aplikasi yang satu ini atau aplikasi Skype,saya jadi inget kenangan yang agak agak gimana gitu dengan orang arab hehehe,saya tahu program ini dulu juga kayaknya lewat orang arab ini.Apa sih Skype itu?ya kalau menurut saya sih gak jauh bedalah dengan Yahoo messenger maupun dengan Camfrog,software yang bisa dipakai untuk ngobrol chating dengan teman,skype bisa dibilang juga Handphonenya Komputer kalau menurut saya,karena kita gak bisa ngobrol dengan teman maupun saudara kalau kita gak punya idnya dan menambahkan di list skypenya,dan meskipun sudah ada di list tapi waktu di call orangnya gak didepan PC ya gak bakalan bisa ngobrol hehehe,Sama saja HP,nelp teman tapi HPnya lagi gak dibawa atau temennya lagi tidur,kecuali anda sms dulu saya mau nelp nihh,Skype kalau menurut saya adalah aplikasi yang paling bagus dari segi suara dan gambar videonya,dibanding YM maupun camfrog.Suara dan gambar yang dihasilkan hasilnya jernih dan bagus meskipun kedatangan LuLa Maya (Luoodinggnya Lambatee...Masya Allah),seperti Speedyku ini kalau lagi banyak user,asal gak DC aja hehehe.


Chatting,Download Skype terbaru 5.10 FreeSkype merupakan Program Komunikasi Peer To Peer,yang bisa kita download dengan gratis dari situs resminya Skype!com,yang bisa kita gunakan atau di instal di Komputer maupun Mobile Phone atau Handphone,anda ingin mendownload dan menggunakan software Skype ini?atau ingin menggunakan versi terbarunya Skype yang mana sekarang ini versi terbaruya adalah versi 5.5.0.117 versi *6.9.73.106,Silahkan saja anda Download Disini ,file berukuran sekitar 31,02 MB.Software ini tidak hanya untuk Komputer OS Windows 7,XP maupun Vista,tapi juga bisa buat yang menggunakan Mac OS X maupun Linux.Silahkan ke situs resminya langsung kalau anda pengguna selain windows.Dan bagi anda yang ingin menggunakan untuk Mobile phonenya,jenis !phone,Nokia kelas tinggi,yang sudah pake tambahan N,sperti Nokia N800,N810,dan N900,asal jangan tambahan N seperti HP yang pernah saya tulis pada postingan Opera Mini aja,HP N3315 hehehe,selain itu juga buat Mobile Phone jenis Symbian,kalau menurut saya symbian ini termasuk hp jenis lama,karena kalau orang jawa bilangnya adalah SingMbiyen hehehe,oke dah kalau anda ingin mendownload Skypenya untuk mobile anda silahkan Download Disini (Untuk jenis Nokia,untuk type lain silahkan lihat link downloadnya yang ada disampingnya),cukup sekian dulu postingan saya tentang Skype,terimakasih semoga bermanfaat bagi anda semuanya yang ingin menggunakan aplikasi chatting dengan Skype.

*29/April/2010 Skype Update Versi terbaru lagi.
*11/May/2010 Update Versi Terbaru Skype.
**14/May/2010 Link Download Skype Offline Installer.
*21/May/2010 Update New Version of Skype
*08/September/2010 Update versi terbaru skype
*16/Oktober/2010 Update versi terbaru Skype
*15/Desember/2010 Update Versi Terbaru Skype
*31/Oktober/2012 Update Versi terbaru Skype for windows
*15/October/2013 Update Versi Terbaru Skype

Artikel dengan Judul Download Skype 6.9 Free for Windows 7,XP,Vista and Mobile Phone Offline Installer yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

39 Komentar Pada " Download Skype 6.9 Free for Windows 7,XP,Vista and Mobile Phone Offline Installer "

d gombals Pada Hari Minggu, April 11, 2010 7:58:00 AM Berkata :

mas pengen nanya donk..
klo software yg wajib ad di kompter tu apa aja ??
bls okai..

GONDES Pada Hari Minggu, Mei 09, 2010 2:02:00 PM Berkata :

@d gombals
kedepan insyaallah saya posting sob,sekarang ini belum lengkap sih,jadi nanti biar enak,saya menerangkan program yang sudah saya share

@Edwin Suryatmaja
ada masalah apa sob dengan download skypenya?kalau memang lelet donlotnya pake idm aja.

Jual Beli Paypal Pada Hari Sabtu, Mei 22, 2010 9:09:00 AM Berkata :

Saya sudah lama tidak pakai skype lagi, sepertinya sekarang pengen coba lagi, karena katanya teman-teman lebih cepat responnya dan lebih jernih suaranya.

anvaqta Pada Hari Selasa, Mei 25, 2010 12:54:00 PM Berkata :

mz punya intel gma ndk yg cocok tuk intel pentium2 xp sp2

martin hans Pada Hari Jumat, Juni 04, 2010 9:26:00 AM Berkata :

saya mau tanya saya baru mendownload skype hasil suaranya sangat bagus tapi video yg di terimah teman saya hasilnya tdk bagus.terimah kasih atas bantuanya. martin hans.

Anonim Pada Hari Selasa, Juni 22, 2010 10:13:00 AM Berkata :

ass...mas,numpang nny nich..!! sy dah install skype tp g'tau lg langkah'y gmn baik tuk nelpon ke HP n jg grim sms ke hp mlalui internetan gtu...ribet x caranya mas bantuin donk..makasi.
o y..krim ke email sy aj y..

hendri_whssa@yahoo.co.id

tian Pada Hari Sabtu, Juli 03, 2010 10:37:00 AM Berkata :

mas sya mo tanya bedanya online instaler dan offline instaler apa yah??? thx

aendie_insan.co.id Pada Hari Senin, Juli 19, 2010 1:33:00 AM Berkata :

cari duit gampang gmn nie yang gk kluarin duit

achhmad_a115 Pada Hari Kamis, Agustus 05, 2010 3:29:00 PM Berkata :

kalo pake skype untuk beda kota, kira2 kualitas gambar n suara bagus ga gan?ditunggu jawabannya,,,

abu fahri Pada Hari Senin, September 06, 2010 4:05:00 PM Berkata :

installnya susah amat. padahal sudah download skypesetupfull. jika di install selalu tidak bisa. gimana ya?

dery Pada Hari Kamis, September 09, 2010 5:48:00 AM Berkata :

Mana siee link buat download nya klo di pC

GONDES Pada Hari Kamis, September 09, 2010 6:05:00 AM Berkata :

@tian
Kalau online installer waktu nginstal programnya butuh koneksi internet,tapi kalau offline installer gak perlu.

@achhmad_a115
bagus tidaknya gambarnya saya rasa gak jadi masalah mau dimana aja,yang penting koneksi internetnya bagus,selain itu monitornya juga bagus saya rasa bagus2 aja kualitasnya.

@abu fahri
tidak bisa di instalnya ada pesan errornya gak?

@dery
km liat tulisan bagian ini
"dan kalau ingin Skype yang type Offline Standalone Installer silahkan **Klik Disini"

km klik itu tulisan Klik Disininya yang saya tebalin hurufnya.

ihsan Pada Hari Kamis, September 16, 2010 12:53:00 PM Berkata :

gmana cara download skype??
soalnya sy sdh download via internet tpi blm terdownload sampai skarang...
terimakasih sebelumnya

wiji Pada Hari Sabtu, Oktober 09, 2010 12:58:00 PM Berkata :

bagamana cara mendownload skype? saya sudah download tp blm berhasil jg bagaimana ini.terimakasih

GONDES Pada Hari Rabu, Oktober 13, 2010 6:53:00 AM Berkata :

@BINTANG
kamu baca yang teliti tulisannya sob,itu juga saya sudah ngasih jawaban sama @dery cara download skypenya

Amazone Review Pada Hari Selasa, Oktober 26, 2010 12:01:00 AM Berkata :

gan, numpang dunloy yach...............

andrey Pada Hari Selasa, November 02, 2010 6:20:00 PM Berkata :

thx infonya gan, ijin unduh ya...btw walking blog in the night nich...sukses...

Anonim Pada Hari Kamis, November 04, 2010 5:56:00 PM Berkata :

terima kasih atas skypenya....

al Pada Hari Minggu, November 14, 2010 8:12:00 PM Berkata :

ikut nyedot ah.....
thx gan!!!!!!!!

Anonim Pada Hari Selasa, November 16, 2010 2:28:00 PM Berkata :

dell streak belum upgrade ke foryo.. jd belum bisa install skype

gabriel Pada Hari Rabu, Desember 08, 2010 3:01:00 AM Berkata :

gmn download photoshop 7.0 nya
kok g bsa??...

antonio Pada Hari Selasa, Desember 21, 2010 9:56:00 PM Berkata :

langka2 setlh di up det prog skype bgmn lgi

Fadhli Pada Hari Minggu, Februari 06, 2011 1:28:00 PM Berkata :

Terima kasih info buat skype versi terbarunya... Biasanya saya pake skype versi 5.0 dan dan saat pertama login sering error. Coba saya pake versi ini, mudah² an gak error lagi skypenya saat pertama login.

Anonim Pada Hari Jumat, Februari 11, 2011 5:34:00 AM Berkata :

ikuuttt nyedoott browwww..
thanks a lottttttttttt...;)

frida Pada Hari Jumat, Februari 18, 2011 7:25:00 PM Berkata :

gimana dapetin no skype karna aku udah download tapi ga bisa daftar untuk dapetin nomor skype

ardinal Pada Hari Kamis, Februari 24, 2011 3:31:00 AM Berkata :

Numpang nyedot gan skype nya..

eka nazara Pada Hari Senin, Agustus 29, 2011 12:31:00 AM Berkata :

apa bisa skype bikin room chatting..?

Anonim Pada Hari Kamis, Oktober 13, 2011 9:04:00 PM Berkata :

Saya sudah instal, ternyata masih bayar juga ya.
Mohon saran bagi yg newbie ini

koplak

Admin Blog Slamet Pada Hari Jumat, Oktober 14, 2011 7:54:00 PM Berkata :

@eka nazara
kurang tau saya,saya jarang mainan skype

@anonim
yang km gunakan fasilitas apa?kalau untuk nelp nomer hp iya bayar,tapi kalau call sesama pengguna skype yang sudah km add gak bayar.

rahman disini Pada Hari Minggu, Maret 10, 2013 8:41:00 PM Berkata :

min koneksi wi-fi saya excellent tapi napa ya skype nya lemot banget, pencerahan nya dong min???

send ke email saya, putra_banten02@yahoo.co.id

thx

wepsoft Pada Hari Selasa, September 16, 2014 6:43:00 PM Berkata :

Versi terbarunya sob
selin versi dekstop windows tersedia juga versi Mac dan Ubuntu

Klik Disini

Komentar Selalu diModerasi.