Download Photoscape 3.6 Terbaru Photo Editing Free Software

Photoscape,bismillahslamet.blogspot.com - Kalau anda pengen banget mengedit fotonya sendiri atau foto apa saja deh,yang mana biasanya program yang bagus digunakan adalah Adobe Photoshop CS maupun photoshop yang biasa versi 7.0 dan lain2,tapi berhubung masih belum bisa menggunakan program photoshop kayak saya ini juga belum bisa hehehe,nah ada baiknya anda menggunakan Software Photoscape ini,yang merupakan Aplikasi Freeware alias gratis dan full version tanpa perlu serial number,keygen maupun Crack segala,jadi setelah di instal langsung bisa digunakan,Kalau program seperti Winrar itukan termasuk FreeTrial artinya gratis dipakai tapi ada jangka waktunya 40 hari,laa kalau kayak Antivirus Smadav termasuk Free yang model apa yaa?waduh begini nihh susahnya jadi orang Gaptek kayak saya ini,gak tahu arti Istilah istilah kayak gitu.


Photoscape 3.6 Terbaru Photo EditingDengan Program Photoscape ini,kalau saya sihh bisanya bingkai foto yang belum dibingkai,nambahin tulisan difotonya biar keren kali yahh hehehe,tuh kayak fotonya Blogger Pemula disamping,Jelek gak??Awas kalau bilang bagus hehehePhoto Editing.Oke lah kalau begitu cukup sampai disini saja,Mohon maaf kalau tidak ada Tutorial cara menggunakan Photoscapenya,kalau saya pinter program program kayak begini,mungkin sekalian saya tulis Tutorialnya,tapi berhubung gaptek,saya cuma bisa ngasih link downloadnya,kalau anda mau mendownload Photoscape dengan versi terbarunya yang sekarang ini adalah *Versi 3.6.5,Silahkan Download Disini Program Photoscapenya.

Artikel dengan Judul Download Photoscape 3.6 Terbaru Photo Editing Free Software yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

66 Komentar Pada " Download Photoscape 3.6 Terbaru Photo Editing Free Software "

GONDES Pada Hari Rabu, Maret 24, 2010 10:44:00 AM Berkata :

@soewoeng
Sopo seng canggih kiye hehehe
mana suwung plasunya gak ikut nimbrung juga :D

@Koplak
ajarin apa bos hehehe.

dofollow social bookmark Pada Hari Rabu, Maret 24, 2010 11:43:00 AM Berkata :

berkunjung... thaxs for sharing...

keep posting and happy blogging

Anonim Pada Hari Selasa, Maret 30, 2010 10:09:00 AM Berkata :

mas..ini tian..
mas ada mc ave anti virus gak??

GONDES Pada Hari Selasa, Maret 30, 2010 10:34:00 AM Berkata :

@tian
ada tapi yang trial mau? ehehehe

Anonim Pada Hari Selasa, Maret 30, 2010 10:44:00 AM Berkata :

maju trus mas...
ada g sofware untuk deteksi kerusakan dalam pc kta?trimz

GONDES Pada Hari Selasa, Maret 30, 2010 10:54:00 AM Berkata :

@Anonymous
kerusakan bagian mananya sob? hardisknya atau programnya?kamu sudah pake tune up utilities?kerusakan programdan hardisk bisa di cek dengan tune up

Anonim Pada Hari Sabtu, April 03, 2010 8:14:00 PM Berkata :

thanks, sy ikutan DL program

Anonim Pada Hari Sabtu, April 03, 2010 11:23:00 PM Berkata :

le'punya software bwat telf sms....free??

vene Pada Hari Sabtu, April 10, 2010 1:12:00 PM Berkata :

gimana cara downloadnya..???

GONDES Pada Hari Sabtu, April 10, 2010 1:39:00 PM Berkata :

@Anonymous
wah software apa ya?coba kamu pake skype itu juga bisa buat nelp


@vene
itu link dibawah sendiri download disini masak gak lihat?kamu klik nanti akan otomatis muncul Installer Photoscapenya,tinggal kamu simpen.

eni Pada Hari Kamis, April 15, 2010 8:05:00 AM Berkata :

thanks ya,buat linknya yang ngemudahin aku,...

Anonim Pada Hari Rabu, April 21, 2010 5:42:00 PM Berkata :

kok kagak bisa2x downlodnya?
gimana caraxnya?

GONDES Pada Hari Rabu, April 21, 2010 5:54:00 PM Berkata :

@Anonymous
wah masak sihh?padahal semua link download disini saya kasih yang mudah2,seharusnya setelah kamu klik download disini,installernya akan muncul otomatis sob,dan kamu tinggal simpen aja,tapi kalau emang gak muncul disitu ada tulisan"Your download will begin in a moment.If it doesn't, click here to try again."
kamu klik tulisan Click herenya

memet Pada Hari Kamis, April 29, 2010 1:30:00 PM Berkata :

matur kesuwun boz....sangat membantu

Anonim Pada Hari Kamis, April 29, 2010 3:53:00 PM Berkata :

ajarin donk cra download'a gmn...

dah brulang x download tp slalu error...

plizz...
tolong ksh saran..
mksh...
:)

GONDES Pada Hari Kamis, April 29, 2010 4:00:00 PM Berkata :

@Anonymous
kamu pake browser apa yahh?seharusnya setelah kamu klik link Download Disini,maka installernya akan otomatis muncul dan tinggal nyimpen saja sob,kalau memang tidak langsung muncul disitu kan ada tulisan "Your download will begin in a moment.If it doesn't,click here to try again."
kamu Klik tulisan Click Here nanti akan muncul program Photoscapenya.

risang cahaya eropa Pada Hari Jumat, April 30, 2010 7:39:00 PM Berkata :

ehm . . .
pengen donk di ajari edit foto

Anonim Pada Hari Kamis, Mei 06, 2010 3:01:00 PM Berkata :

nimbrung....


ajarin desain grafis dunk..
tolong....lah

soewoeng Pada Hari Selasa, Mei 11, 2010 6:10:00 PM Berkata :

ampun bos diriku gaptek ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnn

jza Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 9:44:00 AM Berkata :

mas saya baru nii. . . tp langsung jath cinta . .hhhh

mksih buat penjelasan" + softwere gratisan"nya..

ngebantu bngtd...kpn dunk ngbahas soal softwere musik/recording ??

Anonim Pada Hari Kamis, Mei 20, 2010 3:12:00 PM Berkata :

tankyu bro tas info'a w kebantu buangets
di tunggu nie software terbaru'a

cherzz Pada Hari Sabtu, Mei 22, 2010 3:03:00 PM Berkata :

kek mn cara donlot na ????

pakjo gaoel Pada Hari Minggu, Mei 23, 2010 12:49:00 PM Berkata :

matur nuwun mas...koleksine akeh banget...numpang nyruput nggih mas...

Bimo CBS Pada Hari Sabtu, Juni 05, 2010 9:16:00 AM Berkata :

Kak, Berapa Bulan Sekali Blog/Website Ini di Udate?

GONDES Pada Hari Sabtu, Juni 05, 2010 9:24:00 AM Berkata :

@Bimo CBS
untuk update versi postingan program,jika saya tahu ada versi baru saya update sob,tapi untuk tambah postingan sementara ini belum,soalnya lagi dapet problem,maaf yahh.

BANJO Pada Hari Kamis, Juni 17, 2010 5:48:00 PM Berkata :

KAU KAN SLALU TERSIMPAN DI HATIKU MESKI RAGAKU TAK DAPAT LU MILIKI JIWA KU KAN SLALU BERSAMAMU MESKI KAU TERCIPTA BUKAN UNTUK KU...TUHAN BERIKAN AKU HIDUP 1 KALI LAGI HANYA UNTUK BERSAMANYA KU MNECINTAINYA SUNGGUH MENCINTAINYA RASA INI SUNGGUH TAK WAJAR NAMUN KU INGIN TETAP BERSAMA DIA UNTUK SELAMANYA HOO UU OO.....

Anonim Pada Hari Jumat, Juni 18, 2010 5:17:00 PM Berkata :

uda muncul installernya, trs cara nyimpennya gimana yaa?

Anonim Pada Hari Jumat, Juni 25, 2010 7:23:00 PM Berkata :

gmn cr dwnload nyaa rempoong sgadd

frigung Pada Hari Minggu, Juni 27, 2010 11:01:00 AM Berkata :

Ada Seorang Kekasih Dya Tidak mau Mengaku BahwA Ia AdAla MeMpUnyAi SeorAng Kekasih

Anonim Pada Hari Senin, Juli 05, 2010 2:36:00 PM Berkata :

cara nyimpen nya gimana ya ?

niaa Pada Hari Senin, Agustus 02, 2010 5:59:00 PM Berkata :

cara download nya gimana sih ?

please kasih tau yah .

Anonim Pada Hari Selasa, Agustus 03, 2010 7:09:00 PM Berkata :

Matur Nuwun Kang Mas...I Love You Full....

della Pada Hari Senin, Agustus 09, 2010 12:48:00 PM Berkata :

.cara donlot.a gmna sih ??
.susah amt ,, udah berkali2 nedonlot ,, tpi error melulu ..

.huuftt .
.plizz ,, ajarin donkk !!

.plizzz ....

Anonim Pada Hari Minggu, Agustus 15, 2010 2:50:00 PM Berkata :

dri kmarin aku download2 photoscape slalu eror. baru di situs ni aku jdi bsa nge download photo scapenya yg lbih asik
mkasih ya

niaaniaa Pada Hari Minggu, Agustus 22, 2010 1:33:00 PM Berkata :

aku kan udah download , tapi pas dibuka ada bacaan gini NSIS ERROR .. itu maksudnya apa yah ?
jawab yah !
thanks .

Lovely Ami Pink Pada Hari Kamis, Agustus 26, 2010 10:11:00 PM Berkata :

ini cara downloadx gimana sihh???ajarin donkk...>.<

viii Pada Hari Minggu, September 05, 2010 11:00:00 AM Berkata :

beeeuhh susah sangaadhh nwii ngedownload'a.........
ajarin saiia iiaa.......

GONDES Pada Hari Minggu, September 05, 2010 11:22:00 AM Berkata :

@viii dan yang lainnya yang masih bingung

Sudah dikasih 3 link download Alternatif masak susah semuanya??
Link download yang pertama
http://download.cnet.com/3001-2192_4-10703122.html kalau km klik nanti akan muncul tulisan seperti ini
Your download will begin in a moment...
tunggu saja sampek muncul programnya,Opening PhotoScape...Simpen Di PCmu

Link Download yang Kedua,tulisan Klik Disini yang saya tebalin.
http://files.brothersoft.com/photograph_graphics/photo_tools/PhotoScapeSetup_V3.5.exe
nanti akan ada tulisan
Thank you for downloading,dibawahnya ada
# Server 1 Brothersoft(CDN for Global) Click to Download
dan seterusnya,kamu klik link Click To Downloadnya.

Link yang ketiga
http://download.freewarefiles.com/files/PhotoScapeSetup_V3.5.exe
km klik tulisan Download Disini yang terakhir dari Freewarefiles,nanti ada link Download Now km klik tinggal simpan Photoscapenya..

masih kesusahan juga Downloadnya?

Anonim Pada Hari Selasa, September 21, 2010 4:46:00 PM Berkata :

Koq g bisa di download-download se??
G muncul-muncul option'a..

febri Pada Hari Selasa, September 28, 2010 7:32:00 PM Berkata :

Bg ada adobe flash builder ga bg????
kalo ada di share ea kwkkwkk

Zhya Pada Hari Senin, Oktober 04, 2010 8:01:00 AM Berkata :

ada editing fto software with frame yg bgus" gk yea? sprti pre wedding gt...??
thanks..........

Zhya Pada Hari Senin, Oktober 04, 2010 8:05:00 AM Berkata :

dowNLoad & cr mnggunakn photo scape gampang bgt... sgt gampang................
thanks a Lot deCh buat photo scape...
I Like it......

dila Pada Hari Senin, November 01, 2010 3:05:00 PM Berkata :

ulas dong cara reinstal komputer?
mo tanya ada ga sofware hiren's boot cd yg downloadnya bisa gratisan? kalo ada gmn caranya?

surtini Pada Hari Rabu, November 10, 2010 1:22:00 PM Berkata :

aku pingin bisa.tapi gimana ya caranya.bisakah bantu aku nengunduhnya

kuswandi Pada Hari Kamis, November 18, 2010 11:08:00 PM Berkata :

gimana carax download photoscape

Myoennicha Pada Hari Minggu, Desember 12, 2010 5:50:00 PM Berkata :

lama.ny aii download.ny ..
ckckck
moga ajj berhasil :D

-DaNieL- Pada Hari Jumat, Desember 31, 2010 2:05:00 PM Berkata :

Thx gan........eh gan saya mw nanya nih
Cara Posting Ginian Di Blog Gmn ya??
Thx

Anonim Pada Hari Senin, Januari 03, 2011 1:12:00 PM Berkata :

Bisa kasih software Photoperfect+serialkey ga, thx

adam Pada Hari Selasa, Februari 01, 2011 8:23:00 PM Berkata :

aduch aduch kke tinggaland berita . . .!!!

ggan kalo nge krack phothoshop bisa gga . . .?

mohon petunjuknya . .?

makasih

Anonim Pada Hari Sabtu, Februari 19, 2011 5:32:00 PM Berkata :

kenapa pas didownload ada tulisan " jenis berkas ini mungkin berbahaya bagi komputer anda" ada pilihannya singkirkan dan simpan ! wah gimana tuh!! apa bener bahayaa?

Aulia Rahman Pada Hari Selasa, Mei 31, 2011 11:13:00 AM Berkata :

Artikel yang menarik. Salam.

Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
http://fis.uii.ac.id/

vionna Pada Hari Sabtu, November 12, 2011 11:05:00 PM Berkata :

Wow Mantap bener blog ini.
Mas gomez request donk link buat download dvd maker full version (free hehe)
thank you so much

Anonim Pada Hari Kamis, Desember 29, 2011 12:03:00 AM Berkata :

mas pas mau download klao diminta IDM gemana ya caranya??????????
Tks

GONDES Pada Hari Kamis, Desember 29, 2011 2:19:00 AM Berkata :

@Anonymous On Thursday, December 29, 2011 12:03:00 AM
Maksudnya biar file yg mau di download,download pake IDM gitu?
km buka menu di IDMnya Download >> Options >> Generals,tinggal dicentang aja nama browser yang sedang km pake kl ingin di download sama IDM,atau gak usah dicentang kl km tidak ingin di downlod IDM.

Komentar Selalu diModerasi.