Referral Banners

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Full Setup

Chrome Google,bismillahslamet.blogspot.com - Browser Internet yang satu ini saya yakin sudah gak asing lagi buat sobat blogger semua,karena chrome adalah made in mbah google dot com,google dalam dunia internet kayaknya emang pantes dipanggil mbah hehehe,karena sudah lama sekali berkecimpung dan banyak sekali situs situs maupun software buatan google,tidak hanya internet browser tapi sekarang ini google juga akan mengeluarkan software Operating System untuk Komputer yang disebut dengan Google Chrome OS,yang mana saat ini masih dalam tahap uji coba,semua produk buatan google yang bisa dibilang terbaik tentunya sudah melalui tahap uji coba terlebih dulu,satu produk buatan google yang saya ketahui tanpa melalui uji coba yaitu google Buzz,bagaimana kedepan nasib buzz ini saya tidak tahu hehehe,banyak yang meninggalkan atau sudah tidak menggunakan situs Buzz ini,kalau bagi saya sendiri,bikin berat waktu buka Email saja,kenapa gak dipisahkan.


Google Chrome TerbaruKalau ngomongin Chrome saya jadi ingat dengan Antivirus Smadav waktu proses penginstalannya,karena ada file installer chrome yang tingkah lakunya mencurigakan kalau kata smadav hehehe,mau di blok atau gak nihh googleupdate.exenya.Oke dah bagi pengguna setia Google Chrome yang ingin mendownload chrome versi terbarunya yaitu build 4.0.249.89 silahkan saja Download disini(Link Removed,ada Versi terbaru lagi),kalau tidak langsung tampil software installernya,silahkan anda klik link pada nomer satu setelah pertanyaan Tidak melihat jendela?file installer tersebut untuk operating system Windows XP yang bisa di instal secara offline tanpa perlu koneksi internet,dan kalau anda menggunakan OS yang bukan XP,misalkan pake Linux atau Mac,silahkan klik link pada bagian bawahnya "Google Chrome untuk Mac atau Linux" tapi saya tidak tahu apakah full setup atau tidak,karena saya bukan pengguna linux maupun Mac hehehe.

Untuk pengguna setia Mozilla Firefox maupun pengguna setia Opera Browser,gak ada salahnya untuk mencoba browser google chrome ini,karena sayapun juga begitu,dalam satu PC ada 6 browser internet yang terinstal hehehe,selain IE bawaan XP,saya juga menggunakan Flock,Orca dan NetScape :D.

Update Terbaru Chrome*

Link download yang diatas saya hapus karena untuk sekarang ini ada Browser Google Chrome dengan Versi terbarunya lagi,yaitu Google Chrome Build 23.0.1243.2,Chrome Build *31.0.1650.8 Silahkan Download Disini untuk mendownload Google Chrome new versionnya.file installer berukuran sekitar 34.47 MB.Ok terimakasih,semoga bermanfaat buat anda semuanya yang ingin mendownload Browser Internet Google Chrome ini dengan versi terbarunya.Untuk mendownload installer Chrome ini sangat mudah ya,anda tinggal klik link download diatas,nanti akan terbuka di jendela baru dan akan langsung muncul file untuk di save/disimpan.

*21/May/2010 New Version of Google Chrome Beta
*21/Juni/2010 Update Versi terbaru browser google Chrome
*17/Juli/2010 Update google chrome versi terbaru
*28/August/2010 New Version of Google Chrome Browser Updated
*28/Desember/2012 Update Versi terbaru Google Chrome
*04/October/2013 Update Versi Terbaru Browser Chrome

Artikel dengan Judul Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Full Setup yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

103 Komentar Pada " Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Full Setup "

x blogger Pada Hari Kamis, Maret 18, 2010 2:25:00 AM Berkata :

waah..... pertamaX ni sobt....
salam knal dri Blogger Nubie Pekanbaru .. :D

flexter syariah Pada Hari Kamis, Maret 18, 2010 7:11:00 PM Berkata :

keren google chrome... ie semakin ditinggal para netter :D

good job google :D

Anonim Pada Hari Kamis, Maret 18, 2010 9:29:00 PM Berkata :

Google chrome cepat & Simple.... thx

mertacell Pada Hari Jumat, Maret 19, 2010 11:49:00 PM Berkata :

wah mau nyoba juga menggunakan google chrome


salam kenal dengan bloger dari bali

faisal Pada Hari Rabu, Maret 24, 2010 10:07:00 AM Berkata :

Google selalu Gak Mau Kalah ya. Browser lah itu lah. Tahun ini kayaknya mo ngeluarin Operating System nyaingin Windows

GONDES Pada Hari Rabu, Maret 24, 2010 10:41:00 AM Berkata :

@Faisal
loo kan emang browser internetnya yang saya bahas,iya operating systemnya dinamai google chrome OS

Denz_99 Pada Hari Selasa, April 06, 2010 11:35:00 AM Berkata :

mantaaap sukses sllu brey .....lam knal z dari anak2 tasikmalaya

Anonim Pada Hari Selasa, April 06, 2010 10:14:00 PM Berkata :

Thank you
merci
ありがとう
谢谢
terima kasih

edlin.... Pada Hari Jumat, April 09, 2010 9:37:00 AM Berkata :

keren uy web nya sangat membantu bgd...

Anonim Pada Hari Jumat, April 09, 2010 10:24:00 AM Berkata :

ah...akhirnya dpt jg blog yg bener2 manfaat,thax bro 4 u'r support

Aero Glass Pada Hari Minggu, April 11, 2010 8:33:00 AM Berkata :

aiiih masih kalah dngan firefox! tpi dah mantap skali dripada Opera 10.50

Aero Glass Pada Hari Minggu, April 11, 2010 8:40:00 AM Berkata :

urutann yang the best gan!!!!
1. Mozilla Firefox (http://www.mozilla.org/)
2. Google Chrome (http://www.google.co.id/chrome)
3. Opera (http://www.opera.com/)
4. Safari (http://www.apple.com/safari)

Anonim Pada Hari Jumat, April 16, 2010 1:53:00 AM Berkata :

Thanks boz,, izin sedot yaaa

Anonim Pada Hari Jumat, April 23, 2010 2:06:00 AM Berkata :

gimana si cara mendownload google chrome?

GONDES Pada Hari Sabtu, April 24, 2010 11:32:00 AM Berkata :

@Anonymous
kamu tinggal klik link downloadnya,nanti akan terbuka di jendela baru/new tab dan akan otomatis muncul konfirmasi file untuk di simpan,kalau memang gak muncul kamu klik tulisan "If not then please click this link"

Anonim Pada Hari Kamis, April 29, 2010 2:52:00 AM Berkata :

@anez

google chrome aq kenapa gx bz buka halaman berikutnya ya?

kalau aq buka pasti ada tulisan YAH bingung aq

dan aku bru pakai opera, lama banget loadingnya tidak seperti flock... mohon pencerahan... terimakasih

tian Pada Hari Selasa, Mei 04, 2010 5:42:00 PM Berkata :

mas..aku mo nanya....seandainya kita pake laptop sendiri di kantor...trus IP adres laptop kita bisa di seting gak berubah2 yah oleh IT di kantor??? sehingga seandainya ip kita jdi 50 terus setiap conec ke koneksi di kantor?? apa bisa bgtu..??
trus melalui IP itu..dia bisa bikin supaya laptop kita gak bisa buka link kayak facebook gtu. apakah bisa???
trus gmana yah supaya ip kita bisa berubah2..supaya qta bisa konek untuk bisa buka face book gtu?????
mohon infonya....terima kasih mas.....

Aditya Pada Hari Jumat, Mei 07, 2010 8:34:00 PM Berkata :

Safari lebih cepet kalau misalkan anda pakai MacOS 10

Rasyid Pada Hari Sabtu, Mei 08, 2010 1:18:00 PM Berkata :

Terima Kasih artikelnya.. saya lagi ingin coba google crhome

Anonim Pada Hari Minggu, Mei 09, 2010 12:13:00 PM Berkata :

thx ya om.
jujur. setiap saya mau cari seuatu seperti idm. antivirus. browser di mbah google, urutan pertama langsung agan slamet.
dan terbukti memang artikelnya betul2 bermanfaat. terimakasih lho.
sory baru bisa komen sekarang. kemarin saya cuman comot2 doank. hehehehe peace.
keep spirit bro :D

syauqiex Pada Hari Senin, Mei 10, 2010 3:24:00 PM Berkata :

browser speed benchmark result here : http://twitpic.com/1mn3og

Anonim Pada Hari Selasa, Mei 11, 2010 9:50:00 AM Berkata :

Thanx!!!

demen google pasti demen chrome...:)
by far, it's the best browser available...

ngga tau karena dedengkotnya (google.com) adalah search engine yang belum tertandingi atau cuma "perasaan" gue aja...hehe...

pake mozzila dah 2 taon...10/10 deh "IPK-nya"
tapi buat chrome 20/20...bikin standard baru sih...:)

hari Pada Hari Kamis, Mei 13, 2010 12:28:00 PM Berkata :

saya mau nanya,... saya kan download bootfb tapi setelah di download malah fb saya tidak bisa di buka ......sebaiknya saya harus melakukan apa?

danielrossi Pada Hari Sabtu, Mei 15, 2010 5:24:00 PM Berkata :

banyak banget versinya???kira2 yang paling sempurna,cepat,ringan dan stabil yang mana ya?? dan yang paling komplit?? denger2 yang baru masih banyak kekuranganya dan belum stabil,,,

Anonim Pada Hari Sabtu, Mei 15, 2010 5:43:00 PM Berkata :

google chrome...
mank mantap....

Anonim Pada Hari Minggu, Mei 16, 2010 6:01:00 AM Berkata :

mas, chrome ku kok gak bisa buat browswing ya? loadingnya lama banget

pytha Pada Hari Jumat, Mei 21, 2010 12:08:00 PM Berkata :

Saya sudah pernah menginstal dan menggunakan google chorome di laptop dan komputer saya. Tetapi beberapa bulan lalu yang di laptop mengalami tiba-tiba saja tidak bisa digunakan. Saya sdh install ulang,juga tdk bisa. Kemudian,saya download yg baru & menginstall kembali tapi tetap tdk bisa. Terakhir saya download versi terbaru disini & melakukan instal lagi tetapi tetap tidak bisa.
Ketika saya masuk ke google chrome yg selalu tampil :
Laman web ini tidak tersedia.

Laman web di https://tools.google.com/chrome/intl/id/themes/index.html mungkin sedang tidak aktif untuk sementara atau dipindahkan ke alamat web baru secara permanen.

Berikut adalah saran kami:
Muat ulang laman Web ini nanti.
Penjelasan lengkap galat ini
Berikut adalah pesan galat asli

Galat 118net::ERR_CONNECTION_TIMED_OUT: Terlalu lama!

Tolong beri tau saya solusinya......Trims....

GONDES Pada Hari Jumat, Mei 21, 2010 2:59:00 PM Berkata :

@Anonymous
Chrome kalau buat PC yang sedang emang berat sob,karena sekali proses banyak banget browsers ini.

@pytha
kalau untuk buka situs lain gimana?apa galatnya seperti itu juga,coba kamu download versi installer onlinenya disini
http://www.google.com/chrome/eula.html?hl=id

david Pada Hari Rabu, Mei 26, 2010 3:21:00 PM Berkata :

mantavp chrome memang hebat hemat....

drug-rehab-detox.blogspot.com Pada Hari Minggu, Mei 30, 2010 10:49:00 AM Berkata :

wa nyari chrome installer full sana sini dapetnya di sini. makasih .....

Anonim Pada Hari Selasa, Juni 01, 2010 12:22:00 PM Berkata :

gan biasa bantu nyarikan adobe cs 5, atau versi lain yang suport sama win7

Anonim Pada Hari Selasa, Juni 01, 2010 8:40:00 PM Berkata :

file chrome nya rusak..
saran: jangan d download,
gmbr instalasinya buruk, ciri file udh kna firus..

GONDES Pada Hari Selasa, Juni 01, 2010 10:22:00 PM Berkata :

@Anonymous
belum sempet sob posting adobe cs

@Anonymous
haahaha,ada ada aja sobat satu ini,LINK DOWNLOAD YANG BERIKAN ITU LINKNYA GOOGLE SOB,KALAU KAMU KIRA INSTALLERNYA TERKENA VIRUS,CEK DULU DEH PCMU SUDAH BERSIH DARI VIRUS APA BELUM.
MASAK GOOGLE PENYEBAR VIRUS??APA GAK DIKETAWAIN DUNIA KALAU GOOGLE SEPERTI ITU.

Bimo CBS Pada Hari Sabtu, Juni 05, 2010 8:28:00 AM Berkata :

Chromenya baek baek aja kok... jgn ketipu ame si Anonymous on Tuesday, June 01, 2010

ncank Pada Hari Kamis, Juni 10, 2010 7:45:00 AM Berkata :

google chrome gw dk bz di buka krna gngguan gmn sob

Anonim Pada Hari Kamis, Juni 10, 2010 6:25:00 PM Berkata :

Ak pake google chrome tp sebentar2 chrush jd harus restart ulang
gmn cr ngebenerin ny ? klo ada yg tw tolong jawab ke fanniaharyani@gmail.com ya
thx

Anonim Pada Hari Minggu, Juni 13, 2010 12:28:00 PM Berkata :

Saya sudah pernah menginstal dan menggunakan google chorome di laptop dan komputer saya. Tetapi beberapa bulan lalu yang di laptop mengalami tiba-tiba saja tidak bisa digunakan. Saya sdh install ulang,juga tdk bisa. Kemudian,saya download yg baru & menginstall kembali tapi tetap tdk bisa. Terakhir saya download versi terbaru disini & melakukan instal lagi tetapi tetap tidak bisa.
Ketika saya masuk ke google chrome yg selalu tampil :
Laman web ini tidak tersedia.

Laman web di https://tools.google.com/chrome/intl/id/themes/index.html mungkin sedang tidak aktif untuk sementara atau dipindahkan ke alamat web baru secara permanen.

Berikut adalah saran kami:
Muat ulang laman Web ini nanti.
Penjelasan lengkap galat ini
Berikut adalah pesan galat asli

Galat 118net::ERR_CONNECTION_TIMED_OUT: Terlalu lama!

Tolong beri tau saya solusinya......Trims....

buka situs lain jg ga bisa dan uda saya download versi installer online nya tp tetap ga bisa jg.. gmn neh..???

X-MEN Pada Hari Jumat, Juni 25, 2010 5:53:00 AM Berkata :

gw sedot LINKx neh sob...(@_@
mantaaaaaaaaaaap...
makaih sob...
muaaaaach di udel wat lue sob...
ciakakakakaka...(@_@)

apriaji Pada Hari Selasa, Juni 29, 2010 2:44:00 PM Berkata :

baru mo nyoba neh...
tapi waktu coba di kantor sih mantab, enteng bener browsingnya...

Anonim Pada Hari Rabu, Juni 30, 2010 7:09:00 PM Berkata :

thank 4 mbah slamet,sempga selalu selamet n trs maju

Anonim Pada Hari Rabu, Juni 30, 2010 7:18:00 PM Berkata :

oyah aku dah siap instal .. trus muncul 2 program ..
ChromeSetup dan Firefox Setup 3.6.3 ..
trus aku klik 2 x ChromeSetup
trus ada warning dari antivirus aku untuk membersihkan virus nya .. trus aku pilih bersihkan .. muncul 4 virus ..
aku delete dan aku instal ulang ...... See more
apa aku harus pilih abaikan scan virus atw gmn ???

Anonim Pada Hari Minggu, Juli 04, 2010 5:32:00 PM Berkata :

mas ak dah sedot nih trus waktu ak buka aplikasi nya ga bisa buka dan
ada tulisan kayak "C:\Documents and Settings\...\Downloads\Programs\chrome_installer.exe
This application has failed to start because the application configuration is incorrect. Reinstalling the application may fix the problem." ,, dan tampilannya kayak aplikasi tanpa icon gitu.
Tapi waktu ak download di Lab skolahq lancar2 aja tanpa problem.
Itu kenapa ya mas? Apa karena spek komputer di rumah lebih rendah dari pada di skul? Apa karena dirumah aku pake IDM sedangkan disekolah ndak?

Mohoooon pencerahan.... Thx :)

gopit Pada Hari Minggu, Juli 04, 2010 7:26:00 PM Berkata :

kalo sama firefox kencengan mana ya gan, saya mau nyoba ah...trims

Patah Hati Pada Hari Minggu, Juli 04, 2010 7:32:00 PM Berkata :

wah dicari-cari, ngumpet di sini....makasih bos..

Anonim Pada Hari Kamis, Juli 08, 2010 12:24:00 PM Berkata :

makasih chrome nya gan...
ijin nyedot ah....

Dewi Pada Hari Kamis, Juli 15, 2010 2:57:00 PM Berkata :

Terimakasih atas link download browser google chrome.

DewiJ Pada Hari Sabtu, Juli 17, 2010 9:44:00 PM Berkata :

bener bgt mas Smadav baca exe buat chrome

Klo ada yg offline kenapa harus online...

thanks ya mas...

doa'in berhasil nginstalnya :)

ipin Pada Hari Senin, Juli 19, 2010 7:55:00 PM Berkata :

mlm sobb kykya perlu nih kita coba, ijin sedotttt thnks.

ga4fourdonlot Pada Hari Selasa, Juli 20, 2010 11:22:00 AM Berkata :

..Syukron..syukron...
terima kasih mas, sekarang saya bisa Install chrome secara ofline..

ImUmPh Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 9:40:00 AM Berkata :

wah.. keren niyh gan.. ane izin sedot gan. mantap. :D

kalo ada yang baru kasih tau ane lagi yach gan. :shakehand2

Anonim Pada Hari Sabtu, Juli 31, 2010 10:47:00 AM Berkata :

ijin seruput cromenya broo "keep shared"

"lyn-mpvshyni" Pada Hari Minggu, Agustus 01, 2010 7:42:00 AM Berkata :

thx mas atas artikelnya...
berguna banget..

Anonim Pada Hari Rabu, Agustus 04, 2010 10:40:00 PM Berkata :

salam kenal semua, terutama buat tuan rumah, terima kasih dan numpang nanya . .

chrome memang paling TOP . . tp ngga' lagi setelah berdampingan ama NIS 2010 . .
huft >] ...
ada yang punya solusi ? tolong petunjuk mungkin malah ngasi solusi . . makasih banget ...

pramedia Pada Hari Jumat, Agustus 06, 2010 4:03:00 PM Berkata :

saya gak pernah make google chrome, karena gak bisa pindah kelain hati, cukup setia sama muzilla firefox aja.

Anonim Pada Hari Selasa, Agustus 10, 2010 12:29:00 PM Berkata :

pingin download tapi lama banget
duh.....
sabaar ja deh...

Anonim Pada Hari Senin, Agustus 16, 2010 6:33:00 PM Berkata :

Thanks Bro!!
Numpang nyedot lagi...

Anonim Pada Hari Senin, Agustus 16, 2010 7:58:00 PM Berkata :

wow keren ne.....ikiutan download ya.....
lam kenal dari bloger kalimantan tengah...( aris )

irfan Pada Hari Kamis, September 09, 2010 12:19:00 AM Berkata :

kalo diinstall online ada pesen "tidak cocok dengan versi windows anda".
Trus udah di download (versi offline) tapi kalo diinstall gak mau(gak keluar apa-apa). Apa ada hubungannya dengan "kalau tidak langsung tampil software installernya,silahkan anda klik link pada nomer satu setelah pertanyaan Tidak melihat jendela?file installer tersebut untuk operating system Windows XP yang bisa di instal secara offline"
kalo ada hubungannya posisi link nya dimana?

Anonim Pada Hari Minggu, September 19, 2010 8:32:00 AM Berkata :

Numpang sedot ya om, mksh semoga ada pencerahan

ARYA Pada Hari Rabu, September 22, 2010 7:51:00 PM Berkata :

Gambar installernya ko aga pecah ya..??? Alias ga mulus gt.. Tp cb tak install dl.. thx...
Untuk sobat blogger silahkan comment di blog ini sepuasnya. Blog DOFOLLOW. Untuk dua orang sobat bloger pertama yang comment di postingan manapun, link sobat akan saya letakkan di link sahabat, sidebar kanan, dengan menggunakan script DOFOLLOW, sehingga akan semakin disayang mbah google. Thx...

salah satu anak bangsa Pada Hari Kamis, September 23, 2010 3:25:00 PM Berkata :

pak bos thx sangat....hoho
salam dari anak bangsa...

rizky Pada Hari Minggu, September 26, 2010 11:23:00 PM Berkata :

gimana cara gampang download google chrom bos
thank's

devarts Pada Hari Senin, Oktober 04, 2010 8:02:00 PM Berkata :

makasih bro chrom nya . . klo install online lemot banget :(

heee

warlord team Pada Hari Sabtu, Oktober 23, 2010 1:59:00 PM Berkata :

Wah2 makasih ya gan, berguna banget nih.

salam kenal :)

Anonim Pada Hari Sabtu, Oktober 23, 2010 2:23:00 PM Berkata :

thanks,,jd g usah online nginstallnya ;)

Anonim Pada Hari Selasa, Oktober 26, 2010 12:12:00 AM Berkata :

Permisi mau nyedot ih..
makasih yah..

Anonim Pada Hari Selasa, Oktober 26, 2010 6:25:00 AM Berkata :

Numpang nyedot gan moga aja lebih cepat dari si rubah. syukron.

Anonim Pada Hari Rabu, November 03, 2010 8:38:00 PM Berkata :

Numpang nyedot bozzzz,thank's yaaaa.

blog_Q Pada Hari Sabtu, November 06, 2010 11:26:00 AM Berkata :

sep,,,,, bog yg manfaat


tq broo

Anonim Pada Hari Sabtu, November 06, 2010 11:20:00 PM Berkata :

waduch,pan uda download kok ga ada downloadnya....
help..help

Anonim Pada Hari Minggu, November 07, 2010 12:22:00 PM Berkata :

punya installer full setup google chrome yg versi bhs inggris ga, kagok pake bhs indo
thx

Anonim Pada Hari Kamis, November 11, 2010 5:27:00 AM Berkata :

Saya suka pakai google crome, krna memang lebih cpt, tp sehabis com. saya d install ulang, saya mw download lg google crome nya, ehh malah terditeksi sm smadav kloo google cromenya terditeksi virus..
dan virus yg tertangkap oleh smadav trnyta MALWERE..
dan oleh sebab itu saya jd tidak berani lg mendownload google crome..
pdhl saya ingin skli memakai google crome..
tolong infonya bozz utk mslh saya ini..
thanks sebelumnya dan sukses selalu..

Ahmed Pada Hari Selasa, November 23, 2010 10:23:00 PM Berkata :

Hmm... Blog sederhana dengan isi yg padat berguna. Hehehe.... Thanks atas google chrome-nya mas! :)

Tuker link boleh nda??! :)

Anonim Pada Hari Sabtu, November 27, 2010 11:45:00 AM Berkata :

makasiom atas kemurahan hati memberikan penjelasan2 yg sangat bermanfaat

GONDES Pada Hari Senin, November 29, 2010 11:45:00 AM Berkata :

@Anonymous on Thursday, November 11, 2010 5:27:00 AM said..

kemungkinan besar file installernya sudah dimodif sama virus,jadi di anggap malware,hapus saja filenya,lalu download installer chrome yang terbaru.

Anonim Pada Hari Senin, Desember 06, 2010 10:01:00 PM Berkata :

baguss ni..
leak memori ga sparah mozilla...

Anonim Pada Hari Selasa, Desember 21, 2010 10:01:00 PM Berkata :

boz,izin download versi offlinenya ya tx....

masdije Pada Hari Selasa, Februari 01, 2011 1:41:00 PM Berkata :

wow..wow...wow...katanya sih dirilis pertengahan 2011...tapi aku pengen coba gan...!!! numpang download..!!!

nando_Yk Pada Hari Jumat, Februari 04, 2011 1:53:00 AM Berkata :

hehhe...thanks bro installer ini sangat membantu ane ...ane dwonload apa aja lok gagal larinya ke web Anda qqq...(psstt...ternyata ane adalah salah satu penggemar gelap web Anda),,sekali lagi thanks yahh...(nando Yk)

Qnoi Pada Hari Kamis, Februari 10, 2011 9:33:00 AM Berkata :

Izin ngunduh ah..., pengen test pake google chrome....
tararengkiuw
Makasih

Anonim Pada Hari Selasa, Februari 15, 2011 11:34:00 AM Berkata :

Mbah Slamet, salam kenal, site anda sangat bermanfaat. Untuk itu saya doakan semoga sampeyan selalu slamet terus.....

Vakaye Pada Hari Kamis, Februari 24, 2011 9:35:00 PM Berkata :

Mas Gondes terima kasih atas up date softwarenya, mau usul nih "your uninstallernya pro"nya juga di update dong he..he..
Salam.

Alay Pada Hari Selasa, Maret 08, 2011 5:09:00 PM Berkata :

Site yang sangat uptodate dan bermanfaat. Mau coba G chrome nih. thanks

Anonim Pada Hari Sabtu, Desember 10, 2011 5:25:00 PM Berkata :

waduh,, kak Gondes, bener bener full muantap kak. ni saya tambahin rasa terima kasih saya dari beribu bahkan berjuta pengguna situs ini yang pastinya merasa bermanfaat.
Tetap berkarya ya kak, saya selalu mendukung, mesti mbah Google sedang enggan menyapa, namun Mbah Slamet tetap berkarya. :)
Terima kasih yang gak ada habis-habisnya untuk kak Gondes yang satu ini.
memang kalau instal program yang satu ini harus online, lagi cari-cari, eh keingetan ma situs mbah Slamet ini, gak nyangka, pucuk dicinta ulam tiba. pas banget. hm.. Coolll.
Salam-Andre

Anonim Pada Hari Jumat, September 28, 2012 8:18:00 PM Berkata :

ada yg tahu safari???
itu browser bawaan apple...

Anonim Pada Hari Jumat, November 09, 2012 3:06:00 AM Berkata :

kckkc ,, bismillah slamet,,,,,,,

Komentar Selalu diModerasi.