buxvertise

Camfrog - Download Camfrog 6.5 Terbaru Freeware Video Chat Rooms

Camfrog,bismillahslamet.blogspot.com - Mungkin bagi yang sudah sering menggunakan Program Aplikasi ini sudah gak heran dan gak perlu tanya apa itu Camfrog?tapi bagi yang baru tahu bagaimana sih Chatting itu dan program apa saja yang bisa untuk Chattingan dengan teman sahabat.Nah..Salah satu dari beberapa software yang bisa kita gunakan untuk ngobrol online di internet adalah dengan Program Camfrog ini.Camfrog gak jauh beda dengan YM atau Yahoo Messenger,cuma bedanya,bedanya apa yahh?hehehe,saya sudah lama gak menggunakan software ini,saya seringnya kalau Chatting dengan Paltalk saja hehehe.



Download Camfrog PROCamfrog Selain Untuk Chattingan,ngobrol dengan sesama teman kita,dengan software camfrog ini juga kita bisa lihat video juga,meski kitanya gak punya Webcam misalnya,tapi kita bisa lihat Camera orang lain hehehe.tapi sayangnya kalau menggunakan yang Free,entah disini maksudnya free saya masih kurang paham,Free Program camfrognya atau free ID.Nicknamenya?sehingganya kita harus membeli Camfrog yang Pro sekitar $49 hehehe sehingganya bisa melihat lebih dari 100 video secara bersamaan,Kalau Paltalk juga begitu,tapi dari segi free Nickname atau IDnya,kalau IDnya gratis,cuma bisa lihat 1 video saja,sedangkan kalau mau beli IDnya juga ada 3 tingkatannya,yang standar Nickname Blue,yang sedang Nickname Green atau Extreme dan yang mantep Nickname VIP hehehe,sayangnya harganya selangit yang VIP ini,kalau dulu saya cuma kebeli yang ID Green saja sekitar $59 untuk masa satu tahun,kalau dah lebih dari dari satu tahun balik lagi jadi Nickname Black atau free,GONDES adalah salah satu dari beberapa Nick saya dipaltalk yang pernah Green hehehe.Waduh judulnya Camfrog kok malah bahas Paltalk,Okelah Kalo begitu bagi anda yang mau mendownload Camfrog dengan Versi terbarunya yaitu Camfrog 6.5 Build 300 silahkan saja Download Disini gratis langsung dari situs resminya Filenya berukuran 8.55 MB kalau pengen cepet downloadnya dan gak putus putus karena koneksi kurang bagus,Silahkan anda gunakan Program Internet Download Manager untuk mendownload software Camfrognya.

Software tersebut selain Support untuk Windows XP dan Vista,juga Support untuk Windows 7,jadi Happy Chatting using Camfrog aja dehh yang penting jangan lihat video yang gak gak yahh heheheCamfrog PRO.

Artikel dengan Judul Camfrog - Download Camfrog 6.5 Terbaru Freeware Video Chat Rooms yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

93 Komentar Pada " Camfrog - Download Camfrog 6.5 Terbaru Freeware Video Chat Rooms "

agung Pada Hari Minggu, Maret 28, 2010 4:22:00 AM Berkata :

kalau IDnya gratis,cuma bisa lihat 1 video saja,sedangkan kalau mau beli IDnya juga ada 3 tingkatannya,yang standar Nickname Blue,yang sedang Nickname Green atau Extreme dan yang mantep Nickname VIP hehehe,sayangnya harganya selangit yang VIP ini,kalau dulu saya cuma kebeli yang ID Green saja sekitar $59 untuk masa satu tahun,kalau dah lebih dari dari satu tahun balik lagi jadi Nickname Black atau free,

aku masih belum faham mas...maksudnya apa ya...aku baru 1 bulan main camfrog,yg dimksd biru green itu id kita biru atau hijau ya di room??mohon penjelasanya....newbie ^^

GONDES Pada Hari Minggu, Maret 28, 2010 4:30:00 AM Berkata :

@agung
itu bukan di camfrognya,coba dibaca yang teliti.
nickname blue,green,vip itu kalau Chatingan dengan Paltalk bukan Camfrog.Belum tahu Paltalk?

Anonim Pada Hari Jumat, April 02, 2010 11:49:00 PM Berkata :

mas untuk camfrog dah aq download tipe terbaru 5.5 tapi kok setelah register nickname g mau masuk...muncul tab could not connect to server(parental contro) maksudnya apa ya?terus biar bisa masuk bgimn?trims

GONDES Pada Hari Sabtu, April 03, 2010 12:15:00 AM Berkata :

@Anonymous
hmm itu kalau gak koneksi internetmu yang lagi gak stabil,kalau gak itu servernya camfrog lagi down,jadi gak bisa log in,coba lagi aja terus sob,dengan nick yang sudah kamu buat.

Anonim Pada Hari Selasa, April 13, 2010 11:39:00 PM Berkata :

mau nanya domz.....kan saia da download camfrog...pas mau liat,pas saia klik ada tulisan no webcam detected....itu napa yha?thanx......

GONDES Pada Hari Rabu, April 14, 2010 12:45:00 AM Berkata :

@Anonymous
Kamu mau mengaktifkan webcam punyamu maksudnya?
itu artinya gak ada webcam di PCmu,jadi muncul tulisan seperti itu,dan kalau kamu cuma mau lihat video cam,kamu harus masuk room dulu yang ada di camfrognya.

Anonim Pada Hari Senin, April 19, 2010 2:49:00 AM Berkata :

mau nanya neh ko kamera streamingnya brucek ga da gambarnya gmana caranya yah biar bisa keliatan dengan jelas....

oncom Pada Hari Senin, April 19, 2010 9:21:00 PM Berkata :

om klu untuk pro nya ada gak yg free alias gratis.........

GONDES Pada Hari Selasa, April 20, 2010 5:09:00 AM Berkata :

@Anonymous
kamu punya webcamnya?coba kamu test di program lain,YM atau Skype,kalau masih tetep gak jelas,berarti drivernya kurang pass
pengaruh jelas tidaknya webcam,
-monitor resolusi rendah
- DirectX 9 keatas belum terinstal
- flash player versi lama

@oncom
kalau Camfrog pro yang free kurang tahu saya sob,pake crack adanya mah kl pro tapi free.

Anonim Pada Hari Selasa, April 20, 2010 11:21:00 AM Berkata :

om waktu make camfrog tuh..kadang laptop ngrestart ngapa ya? eror di camfrognya ya? soalnya make app laen ga masala om
akhirnya q uninstal lg tuh
ni mw sedot px om mungkin bisa..
ap gara" buka yg no family filter ya?

vera Pada Hari Senin, April 26, 2010 10:53:00 AM Berkata :

mau tanya om,,kalo cara buat tulisan di topic room gimanaa ya??
kebetulan saya sudah jadi owner di room saya,,tapi masih blm tau cara bikin topic..tolong bimbingannya ya..
satu lagi,,kalo kick orang pakek tulisan gimana caranya???
thanx

GONDES Pada Hari Senin, April 26, 2010 5:18:00 PM Berkata :

@Anonymous
mungkin installernya aja yang kurang bener itu sob,atau kalau gak kemungkinan Laptopnya ada driver yang gak normal,berhubungan dengan driver VGA,sound,kalau untuk masalah family filter tidak diaktifkan saya kurang tahu sob.

@vera
waduh kalau room2 camfrog saya kurang paham sob,dari dulu gak pernah buat room di camfrog soalnya,tapi kalau room di paltalk saya punya banyak room.

Roy Pada Hari Senin, Mei 03, 2010 4:58:00 PM Berkata :

mas gimana ya, kok suah banget masuknya pas didownload malah nolak . . .

Anonim Pada Hari Selasa, Mei 04, 2010 2:00:00 PM Berkata :

bos mau tanya nih ,kalau saya udah bisa masuk room..tiba tiba kita mau mengg add temen yang ada di room..nah supaya kita bisa ngobrol khusus ata privat...atau webcam privat ..gmana ya caranya ?????soalnyA SEtiap saya mengklik nama di room agar privat kok tdk bisa masuk ke orang yg kita chat ya ?? knapa ya mas ??bls.

Anonim Pada Hari Senin, Mei 31, 2010 2:49:00 AM Berkata :

thaks bos....ijin donglot

Anonim Pada Hari Senin, Mei 31, 2010 11:18:00 PM Berkata :

camfrog okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Anonim Pada Hari Minggu, Juni 06, 2010 6:23:00 PM Berkata :

cara DOWNLOAD NYA GIMANA SII

ismail Pada Hari Minggu, Juni 13, 2010 5:52:00 AM Berkata :

jadi penasaran neh, di coba aja dh...

darius Pada Hari Senin, Juni 21, 2010 10:02:00 PM Berkata :

saya sudah men download camfrog terbaru mas..cuma pas saya register ga bisa2 cuma timbul tulisan Could not connect to the server...itu arti nya apa ya mas saya nga tahu...
terima kasih

aji Pada Hari Senin, Juni 21, 2010 10:29:00 PM Berkata :

mas saya mau tanya saya sudah mendownload camfrog terbaru...cuma pas saya register nga bisa2 timbul tulisa yang ga saya megerti yaitu (Could not connect to the server)itu arti nya apaya mas ?
terima kasih....

Anonim Pada Hari Kamis, Juni 24, 2010 12:11:00 AM Berkata :

gmna ni q waktu mau ngeadd temen q kok g bisa lapornnya ini "Video viewing is disabled by parental controls.

Anonim Pada Hari Kamis, Juli 01, 2010 6:21:00 PM Berkata :

gmn ne saya koq ga bs sign on lg yach padahal sudah beberapa hari ini saya cb gunakan camfrog saya....kenapa yach???

Anonim Pada Hari Minggu, Juli 04, 2010 8:28:00 PM Berkata :

om ada hack pro id nya gak om? kalo ada saya minta dunk program nya... Thx

teddy Pada Hari Selasa, Juli 20, 2010 12:43:00 AM Berkata :

bos cara download camfrog gmn bds tank"s

Anonim Pada Hari Minggu, Juli 25, 2010 11:42:00 AM Berkata :

mo nanya donk ko saya ga bsa join k room ya ?

Anonim Pada Hari Minggu, Juli 25, 2010 11:44:00 AM Berkata :

ko saya ga bsa maSuk room d camfrog ya ?

Anonim Pada Hari Selasa, Juli 27, 2010 3:39:00 PM Berkata :

gan.. np camfrog w ga bs login ya?? padahal wkt w buka yg fb ato ym bisa koq gan. mohon bantuannya gan..^^

Anonim Pada Hari Senin, Agustus 09, 2010 9:44:00 PM Berkata :

gan, ada ngak camfrog yang gratis???

Anonim Pada Hari Jumat, Agustus 13, 2010 12:45:00 PM Berkata :

Salam..

Mas punya serials cam frog 5.5 ga?? plizz
makasih sebelumnya..

rezaakaonek Pada Hari Sabtu, Agustus 21, 2010 1:33:00 AM Berkata :

mas gimana agar videonya muncul kog pas gua buka camfrogasia mau liad video nya gak bisa.
Video viewing is disabled by parental controls.
tuh tulisan nya .
jadi gimana nih mas ?

virma Pada Hari Rabu, Agustus 25, 2010 9:35:00 PM Berkata :

bos gimana nich qw dah download smpe 99,92 % ko berhenti mungkin lp merah X ya... Gimana donk download nya biar lancar , qw pke download manager bos...tx

Anonim Pada Hari Jumat, September 03, 2010 3:17:00 PM Berkata :

saya gabisa masuk room nih gimana ya?

Anonim Pada Hari Jumat, September 03, 2010 5:53:00 PM Berkata :

bos, camfrog saya kena APPCRASH, gmn cara hilangin appcrash nya tanpa hrs reset ulang kompi. komoi saya windows vista. thz

maryanto_raharjo Pada Hari Sabtu, September 04, 2010 12:35:00 AM Berkata :

trimakasih buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuanyak mas..
smg mas +bsar, pnjng umr, jodh, rizki, ilmu, iman, akal, dan semua-mua
kalo bisa tolong carikan cool edit register versi 2.1 nama filenya: cepreg21.exe

Anonim Pada Hari Minggu, September 05, 2010 3:56:00 PM Berkata :

mas aq pnya laptop acer nie....
cma pas masuk k camfrog webcam aq tu g isa d guna'in,kek g konek gtu...pdhl kn laptop na uda ada cam na...
apa na yg salah ya????

Anonim Pada Hari Rabu, September 08, 2010 11:05:00 PM Berkata :

apa ada yg punya crack ,atau keygen camfrog 5.5 tolong di share dong

dito Pada Hari Sabtu, September 18, 2010 11:37:00 AM Berkata :

aq uda donlod camfrog, tp stelah sign on trz msuk k room list ny kg gag ada family filter ny ya..
itu knp ya mas??

terima kasih

Anonim Pada Hari Sabtu, September 18, 2010 11:55:00 AM Berkata :

minta yg pro dong gan..?
ada gak nih..??

thx.. :)

Anonim Pada Hari Minggu, September 19, 2010 12:32:00 PM Berkata :

Mas GONDES, ada serial numbernya camfrog biar jagi pro/full nggak? tq...

hadi Pada Hari Rabu, September 22, 2010 5:58:00 AM Berkata :

mas, kok saya udah install camfrog n register jg...tp pas diklik nickname org g da gmbr'y yah?

po_doi Pada Hari Kamis, September 30, 2010 8:16:00 AM Berkata :

mas kalau mau beli pro ama siapa dan berapa harga nya ya

palupi Pada Hari Senin, Oktober 04, 2010 2:47:00 AM Berkata :

tolong q pingin download camfrog...dari tadi gak bisa

bram Pada Hari Selasa, Oktober 12, 2010 12:09:00 AM Berkata :

knapa aq gk bs download y........tulisannya installer integrity chek has failed. common cause include in complete download and damaged media. contact the installer's author to obtain a new copy,knapa tuh om

mulyana Pada Hari Selasa, Oktober 19, 2010 3:41:00 AM Berkata :

numpang nyedot gan thnks ya sofwarenya......mulyankhaifablogspot gan thnks gan salam kenal

Anonim Pada Hari Jumat, Oktober 29, 2010 3:50:00 AM Berkata :

liat cam kok tiba tiba brenti... napa yaa

buffalo Pada Hari Sabtu, November 06, 2010 12:37:00 AM Berkata :

aku mw tanya gan..kuk setiap mw buka camfrog tidak bisa,ada tulisan kyak gini setiap mw buka.the system DLL user32,dll was relocated in memory. aplication will not run properly. the relocation occured because the DLL C :WINDOWS\system32\\SHELL32.dll occupied an address range reserved for windows system DLLs. the vendor supplying the DLL should be contacted for a new DLL..tlong minta penjelasanya n solusinya..thanks gan

Anonim Pada Hari Senin, November 08, 2010 11:30:00 PM Berkata :

ada virusnya ga om.....yang kmrn ane download dri camfrognya ada virusnya....takut kna lagi,,,,

STMIK AMIKOM menuju Research University Pada Hari Jumat, November 12, 2010 12:26:00 AM Berkata :

wah, camfrog sejati juga bang ini ... hihi

eh bang, klo punya activation codenya, ane minta ya !! hehe

abdul azis Pada Hari Senin, November 15, 2010 7:49:00 PM Berkata :

gmn mas,hbs aq download mau masuk dmnta create nick name dulu,stlh sy isi nick namenya msh tetep ditolak.intinya saya gak tau cara masuknya....tlg mas

Anonim Pada Hari Selasa, November 16, 2010 8:12:00 AM Berkata :

gan ada activation code camfrog pro ga ??
share dong ke email gw wiryagobel@rocketmail.com
thz

slamet Pada Hari Rabu, November 17, 2010 11:10:00 PM Berkata :

makasih gan camprognya dah bisa jalan sekali lagi tank..

Agung Satria Pada Hari Kamis, November 18, 2010 1:47:00 AM Berkata :

mau nanya sebelumnya q make windows 7 dan q dah instal camfrog versi 5.5 yg katanya bisa utk windows 7 tp setelah di instal gak bisa di buka itu kenapa ya tenks

gozel Pada Hari Minggu, November 21, 2010 7:42:00 PM Berkata :

trengkiu tp np ea klo bwat lht video eror ,aq pke window xp

adhe Pada Hari Sabtu, November 27, 2010 1:38:00 AM Berkata :

assalamulaikum gan..tuolooong dooong kirimkan SN biar bisa jd PRO..please..thx

Anonim Pada Hari Minggu, November 28, 2010 1:26:00 PM Berkata :

ada yang punya crack or keygen camfrog.?

hejaz Pada Hari Senin, November 29, 2010 12:22:00 AM Berkata :

thanks.. numpang donglod :mrgreen:

Tanyoan ka Apak ang Pada Hari Sabtu, Desember 04, 2010 5:36:00 AM Berkata :

ADEN PARALU Crack pro code camfrog nyo ndk link downlad camfrog pro nyo do

Anonim Pada Hari Kamis, Desember 09, 2010 1:37:00 AM Berkata :

Mau nanya...
saya main camfrog kok sering eror..
apa ada yang salah...

bee_dodol Pada Hari Kamis, Desember 09, 2010 12:28:00 PM Berkata :

ty cf....
coz d sini gw ktemu ma cowok yang bner" sayang ma gw,, gtu jga sebalik nya...

gw nyaman banget klu dah take maic d room..
pa lagi banyak yang suka banget tuh ma desahan gw..

kkkkk
yang dah pernah ktemu gw.. salam kompak selalu.. n gw cuma take mic doang.. gw bukan cewe gag bener....

GONDES Pada Hari Kamis, Desember 09, 2010 12:48:00 PM Berkata :

@Anonymous on Thursday, December 09, 2010
ada pesan errornya gak sob?
waktu ngapa tuh errornya?

Anonim Pada Hari Sabtu, Desember 11, 2010 1:15:00 AM Berkata :

sekedar sharing gan..neh aq punya crack nya / SN nya buat jadikan camfrog kalian bisa jadi PRO. SN : 28546AGB.68TS56XKP.2158GWH28

Anonim Pada Hari Rabu, Desember 15, 2010 7:45:00 PM Berkata :

thanks bos,,,numpang ngunduh ya...

adhe_nos Pada Hari Selasa, Desember 21, 2010 3:36:00 AM Berkata :

mas kok pas registrasi nickname di tolak mulu yah,,sy udah coba ganti2 tp kagak bisa juga????

ANDRE NURJAYA Pada Hari Sabtu, Desember 25, 2010 7:27:00 AM Berkata :

ane udah berkali-kali pake video chating ini dr versi 5.1 dan versi5.5 tp SN selalu invalid jd tdk pnh ma PRO.
mgkn ada agan2 yg tau caranya biar jadi PRO. Thanks u/ semuanya

Anonim Pada Hari Senin, Januari 03, 2011 8:22:00 PM Berkata :

om kalo yg pro itu ada yg free ga sih ?

ane mau coba yg pro nih :D

chayunk Pada Hari Kamis, Januari 06, 2011 9:28:00 PM Berkata :

mn ada pro yg free :D
beli broo :D
pro bot ma pro server aj beli :D

cowo Pada Hari Sabtu, Januari 08, 2011 9:42:00 PM Berkata :

gan cara klo nick kta di kicks,biar ga knp gimn yah??

cw Pada Hari Minggu, Januari 09, 2011 2:07:00 PM Berkata :

kalo yang pro punya gak gan?

Anonim Pada Hari Minggu, Januari 09, 2011 7:53:00 PM Berkata :

biar gag di kick jgn menghujat
untuk kick pake alasan /kick nama user alasan

Anonim Pada Hari Rabu, Januari 12, 2011 3:54:00 AM Berkata :

Klo Yang Versi 5 tu Pake Crack_a Gmna Cara_a Om ???
Mohon Penjelasan . . .
Klo Ada Tolong Crack_a Juga Ya . . .
hehehehehehehe . . .
Thanks Om . . .
Smoga Sukses Truus . .

Anonim Pada Hari Jumat, Januari 21, 2011 5:52:00 PM Berkata :

Ga bisa register nih, tulisannya could not connect...knp ya ?

T_rex_one Pada Hari Minggu, Januari 23, 2011 1:10:00 AM Berkata :

bos mau tanya nih ,kalau saya udah bisa masuk room..tiba tiba kita mau mengg add temen yang ada di room..nah supaya kita bisa ngobrol khusus ata privat...atau webcam privat ..gmana ya caranya ?????soalnyA SEtiap saya mengklik nama di room agar privat kok tdk bisa masuk ke orang yg kita chat ya ?? knapa ya mas ??bls.

Anonim Pada Hari Kamis, Februari 10, 2011 7:56:00 PM Berkata :

Bagi yang ingin memakai Camfrog versi terbaru (ver.6) tetapi enggan, karena belum adanya emoticon atau emo yng tersedia untuk camfrog tersebut. TEAM kami sudah berhasil membuat emo untuk camfrog versi 6, silakan di download semoga anda suka:
http://www.mediafire.com/file/vnvnywer89qlidn/CamfrogEmoticon_v6.0.exe

Ardin Pada Hari Selasa, Februari 22, 2011 5:49:00 PM Berkata :

Gimana caranya setting take Micropone tuk Windows XP. saya juga sudah cobah seting audio, tapi ketika Take Mic di camfrog 5.5 , hanya suara saya yang keluar di room, musik yang aku putar gak keluar suaranya. Sementara di setingan Master Volume pada properties , ada tertulis audio HD AUDIO rear Input ( Recording ) show following hanya ada recording control, microphone, front mic, CD Audio dan Line Ini. Sedangkan untuk setingan Audio rear Outputnya ( Playback) show following berisi setting master Volume, Wave,SW SYNTH,dan CD Player. Dari intem seting itu, apa yang harus saya lakukan jikan ingin suara musik muncul terdengar di room saat Take MiC? Apakah saya harus mencari Drive Audio lagi agar suara musik bisa terdengar di room ? mohon penjelasannya. Makasi sebelumnnya.

The Rus - Dian Pada Hari Sabtu, Februari 26, 2011 4:42:00 PM Berkata :

udah ada untuk nge-BIKIN jadi camfrog PRO yang terbaru-nya belum gan ???... hee.he..

BOSSS Pada Hari Kamis, April 21, 2011 5:54:00 PM Berkata :

gemna cara nge aktifien camera nya gan??

kata manis Pada Hari Rabu, April 27, 2011 7:19:00 PM Berkata :

Kan yang PRO ada nggak ya ? ? ane tunggu kabarnya ya ^_^

Anonim Pada Hari Jumat, Juni 10, 2011 11:48:00 PM Berkata :

wah asyik nie gan bsa liat cam begonoan heheh.tp gan,biar bsa jd pro gmna caranya?yg gratis gtu,g pke beli..

Anonim Pada Hari Kamis, Desember 01, 2011 11:08:00 PM Berkata :

kenapa akhir2 ini CF gak bisa di akses yaa??

Wendi draco Pada Hari Rabu, Oktober 02, 2013 3:21:00 AM Berkata :

kenapa cf gak bisa di download di laptop asus x44c ya saya pake modem 3 tri.. tolong donk

Khairul Anwar Pada Hari Jumat, Oktober 04, 2013 3:02:00 PM Berkata :

@Wendi draco
kemungkinan besar situsnya diblokir sama 3 sob,sama kayak indosat diblokir sama Amala DNS karena gak sesuai sama UU IT

Komentar Selalu diModerasi.