Seo Bagi Blogger Ajib Adalah Lifestyle on The Net

SEO Blogger,bismillahslamet.blogspot.com - SEO kalau bagi blogger pemula seperti saya ini adalah sebuah hal yang masih misteri,kenapa saya bilang begitu,karena Search Engine Optimization atau yang sering disebut SEO seiring dengan kemajuan zaman Ilmu SEO pun berkembang pula,sehingganya dengan kemajuan itu Teknik SEO ataupun Tips SEO maupun kebalikannya SEO Tips yang dahulu yang mungkin bisa dengan mudah anda terapkan tapi jika anda terapkan belum tentu efeknya sama seperti dulu,bagaimana kalau menurut anda?oleh sebab itulah SEO Bagi Blogger Ajib Adalah Lifestyle on the Net.


Lalu kenapa saya bilang SEO bagi Blogger Ajib adalah lifestyle on the net hehehe,saya gak tahu dah,karena keywords itu adalah keyword intern Para Blogger Ajib yang terdiri dari 5 blogger senior sepertinya,karena saya gak termasuk dalam kumpulan ini,saya disini hanya sebagai pengagum saja,andaikan saja saya juga bisa membentuk sebuah tim,tapi bukan Tim SEO,dari dulu sebenarnya sudah ada pikiran ingin membentuk sebuah Tim bisnis online,jadi saya ingin menyatukan para blogger yang memang kerjanya Make Money Online on Internet atau bloggger yang pendapatannya dari hasil internetan,tapi sayangnya hingga sekarang belum terwujud juga,kalau saya pribadi pengennya bentuk Tim Ngepet Online hehehe.

SEO Bagi Blogger Ajib Adalah Lifestyle ini kalau menurut saya merupakan keywords yang terbentuk dari beberapa kontes seo yang saat ini masih berjalan,yaitu antara Astaga.com Lifestyle On The Net dengan kontes Nowgoogle.com adalah Search Engine Popular begitu kali yaah? hehehe.Saya sebagai pengagum tim ini cuma bisa berdoa semoga timnya bisa langgeng,berbagai macam perbedaan pendapat bisa diselesaikan bersama,Amiin.Karena membentuk sebuah tim yang sukses bukanlah hal yang mudah,diperlukan adanya kesamaan ide dan pemikiran yang selaras,Cukup sampai disini saja,tapi ngomong ngomong ini bukan ngereview yahh seperti postingan saya yang kemarin Curhat Cinta Online hehehe,hanya sekedar menyelaraskan dengan Astaga.com Lifestyle yang sekarang ini semakin terpuruk keadaanya karena gak keurus kali sehingganya jadi nambah kurus hehehe.

Artikel dengan Judul Seo Bagi Blogger Ajib Adalah Lifestyle on The Net yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

7 Komentar Pada " Seo Bagi Blogger Ajib Adalah Lifestyle on The Net "

GoMe Ajib Pada Hari Minggu, Februari 14, 2010 11:43:00 AM Berkata :

Keren Mas reviewnya dan sundulannya ajib bener

soewoeng Pada Hari Minggu, Februari 14, 2010 11:55:00 AM Berkata :

wah kalo ini bukanya optimasi bos? hehehehe (lha terus optimasi tuh apa?)

Seo bagi blogger Ajib adalah lifestyle Pada Hari Minggu, Februari 14, 2010 12:15:00 PM Berkata :

Thanks mas sundulanya... ikutan aja sapa tau bisa kalahkan semua personel ajib.... salam.

NewOes Pada Hari Senin, Februari 15, 2010 10:45:00 AM Berkata :

hmm, manteb mas dengan template baru nya . . :D

GONDES Pada Hari Selasa, Februari 16, 2010 1:24:00 AM Berkata :

@Gome Ajib thanks sob,ngomong2 kenapa tuh sama situsmu yang gome computer kok ada warningnya di serpnya?

@Suwung
Optimasi itu kalau dengan roti sama nasi sama gak kang hehehe :D

@SEO Bagi Blogger Ajib Adalah Lifestyle
5 lawan 1?Mendingan Kabur Akuuuu heehehe :D

@newoes
Masak sihh? :D

GoMe Computer Pada Hari Kamis, Februari 18, 2010 5:52:00 PM Berkata :

iya tuh Gon, situs ku terkena malware semacam kode jahat lumayan selama 2 hari lumpuh akhirnya ketemu permasalhannya ga tau deh bisa bertahan terus apa ga di serp walaupun tampak normal tapi blogku kayaknya masih sakit biasanya sekali posting langsung nongol serp sekarang ga nongol2, ya pasrah dan tawakal aja mas

Lowongan Kerja Terbaru Pada Hari Sabtu, April 24, 2010 2:51:00 PM Berkata :

Wah Makasih ya Infonya, sangat membantu sekali... trims..