Curhat Cinta Online - RuangCurhat.com Tempatnya

Curhat Cinta,bismillahslamet.blogspot.com - Setelah kemarin ada postingan yang susah dimengerti sama yang nulis sendiri,karena menggunakan bahasa planet luar angkasa hehehe,ada Lifestlyle on the net of an Internet Marketer,padahal yang nulis tidak tahu apa itu internet marketer,ada Understanding Social Bookmarking,padahal yang nulis gak Understand dengan bahasanya hehehe :D,ada SEO Tips dan lain lain,dan untuk kali ini Slamet a.k.a GONDES akan mencoba mereview sebuah website atau blog yang cocok dan pantas buat anda yang ingin Curhat,menCurahkan segenap isi Hati dengan harapan mendapatkan Solusi atau Jalan Terbaik dengan masalah yang sedang dihadapi,seperti postingan saya terdahulu tentang Lamandel Solusi Radang Amandel,review cuma cuma tanpa diminta,semoga yang punya situsnya berkenan,Kalau ada kurangnya silahkan ditambahi sendiri dan kalau ada Lebihnya silahkan dibuang sendiri kekeke :D.


Oya hampir lupa,selain mereview obat lamandel,saya juga pernah mereview cuma cuma,situs Beritajitu.com berita jitu,situs yang memberikan berita gak jitu dan berbagai macam berita lainnya kekekeke :D,kenapa saya bilang gak jitu,karena situs yang kini memiliki Alexa sekitar 200an dan ber PR 3 ini selain cuma Scammer Kontes,selain itu juga keyword domainnya masih belum tembus 100 besar,bisa di tanyakan sama mbah google atau dengan Nowgoogle.com Multiple Search Engine juga bisa kekeke :D,dengan keywords Berita atau keywords Jitu,gimana sudah tembuskah,semoga saja gak bisa nembus keyword itu kekekeke :D,Mendingan ditutup saja situsnya.Dan buat para pemenang kontes mengembalikan jati diri bangsa,harap bersabar saja,karena Hadiahnya sedang diantarkan,untuk Pemenang pertama sampai ke-5 uangnya akan diantar dengan Jalan kaki,dan untuk pemenang ke-6 dan seterusnya Uangnya akan diantar lewat Kantor Post,harap maklum karena di Indonesia ini Belum ada Bank wkwakaka :D,untungnya Blog Slamet ini gak menang dalam kontesnya,kalau menang,saya pengen lihat yang nganter hadiahnya lagi berenang di Selat Sunda kekeke :D.

Oke dah kembali lagi ke masalah Curhat Cinta Online,kenapa saya disini hanya menyarankan bagi anda yang sedang mengalami Problema Cinta,dan ingin Curhat secara online agar mengunjungi Ruang Curhat,karena selain yang punya situs tersebut orangnya sudah berpengalaman dalam bidang tersebut,selain itu juga,jika anda berkunjung ke ruang curhat,anda juga bisa mendapatkan info info menarik seputar Zodiak atau Horoskop,Kata kata Bijak,Membaca berbagai macam Puisi Romantis,SMS Cinta juga ada disana,jika anda punya masalah cinta tapi tidak tahu harus bagaimana menyelesaikan masalah tersebut,alangkah lebih baiknya agar mau Curhat,jangan sampai hanya gara gara cinta menjadikan anda lupa segala-galanya,sehingganya berakhirnya Cinta membuat anda ingin Mengakhiri Hidup ini,Na'udzubillahi min dzalik,jangan sampai kita seperti itu.Memang Beginilah Cinta,Deritanya Tiada Akhir,kata Mr Patkay hehehe,tapi dengan begitu jangan sampai kita punya keinginan untuk mengakhiri hidup,carilah teman atau sahabat yang bisa diajak bertukar pikiran untuk memecahkan masalah yang ada,atau mencari tempat yang pas buat curhat,tempat yang mana memang khusus buat menampung curahan hati anda,Salah satunya RuangCurhat.com tempatnya.

Cukup sampai disini saja postingan saya tentang Curhat Cinta,semoga dengan Curhat secara Online di Ruang Curhat,bisa menjadikan Lifestyle atau gaya hidup anda semakin hidup,kalau bahasa planetnya Bikin Hidup Lebih Hidup kekeke :D,Jadi Tunggu apalagi,kalau anda ingin Mencurahkan isi hati anda tentang masalah cintanya dengan sang pacar maupun Curhat tentang cinta baik di saat mengalami manisnya cinta maupun pahitnya,silahkan saja anda ke Tempat Curhat Cinta,semoga tempat tersebut bisa menjadi tempat yang terbaik untuk anda yang ingin Curhat.

Artikel dengan Judul Curhat Cinta Online - RuangCurhat.com Tempatnya yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

19 Komentar Pada " Curhat Cinta Online - RuangCurhat.com Tempatnya "

GONDES Pada Hari Sabtu, Februari 13, 2010 1:16:00 PM Berkata :

Opoo pengen di review po kang hehehe :D

cerly Pada Hari Senin, April 26, 2010 11:38:00 AM Berkata :

pagi mua na....Q lagi sangat terpukul dengan tingkahorang yang Q sayang.jarak antara kami jauh.udah 2 minggu dia tak ngasih kabar pada Q,mungkin dia sibuk dengan tugasnya sebagai aparat kepolisian tapi apa mungkin di sela2 waktu dia gak sempat sms?dia datang pun gak bilang2 terus kalau mang mau ngasih suprice, mengapa dia gak langsung kerumah Q? malah Q Yg datang kt4 dia..dia bertanya mngapa sikap Q begitu?Q hanya heran saja ko'dia ng'k merasa salah.akhirnya Q plng dengan harapan dia nelfon tapi semua harapan Q hnya kosong.hingga Q tunggu sampai pagi pun gk ada,Q coba menghubunginya untuk menemui Q tp dia malah minta ketemu malam.sementara Q cm ada waktu tinggal i hari itu aja lg.semua Q pendam tangis Q,sedih q.karna Q menyayanginya....setelah Q tanya apa bukti dia sayang Q..dai bilang aku masih disini.Q jd tambah sakit.SALAHKAH KEPUTUSAN Q untuk berpisah darinya?dan dia sepertinya menerima keputusan itu tanpa berusaha utuk mempertahankan nya.

GONDES Pada Hari Senin, April 26, 2010 5:11:00 PM Berkata :

@cerly

Menjalin Hubungan Percintaan,memang tidak mudah,perlu adanya saling pengertian antar kedua pihak,kalau memang kamu cinta dia,dan dia juga cinta kamu,tapi mungkin karena faktor pekerjaan yang membuat jarak menjadi jauh,kenapa harus ambil keputusan berpisah?,coba kamu musyawarahkan dengan dia tentang hubungan cinta antara km dan dia,benarkah dia cinta kamu?,kalau memang sudah tidak ada cinta sama kamu lebih baik putusnya,daripada bertepuk sebelah tangan,yang mana menyakitkan kalau menurutku.

ayu cahyani Pada Hari Sabtu, Juni 12, 2010 6:20:00 AM Berkata :

Hy... mua na ne ayu, q mo curhat ne??
Q lg sedh ne soalnya ayu kangen sma sahabat2 ayu dirumah ayu pingin bgt ktmu ma mrka apalg sama silvi biasanya jam segini udah maen ma dia trz tu ug ma wahyu gx biasanya kya gini biasanya udh bcnda sama wahyu udh ejek2n sama dia aku pingin pulang aku gx betah dipondok,, jugaan knpa ya org yg aku suka gx mau ama aku aku sedh deh pdhal q suka bgt sama dia.? qu tau cinta tu gx bs dipaksa seadainya aja dia bsa bca crhatan aku, aku cuma mo bilang "I LOVE U SOFYAN ALI" Oy gimna ya kbarnya org yg palnk aku sayank ya itu fandy eko prasetyo q kngn bgt ne sama dia, dia kan cinta prtama aku he..he..he andai suatu saat aku bsa memliki dia gx kan aku sia2in dia,, tpi ali n eko qu pilh spa yach... ali aja deh yg imoet.....!!! oya ada yg sampein ma ali gx klo qu cinta ma dia...! klo ada tolnk hub ayu.. wassalam salam mnis ayu..??

ayu cahyani Pada Hari Sabtu, Juni 12, 2010 6:21:00 AM Berkata :

Hy... mua na ne ayu, q mo curhat ne??
Q lg sedh ne soalnya ayu kangen sma sahabat2 ayu dirumah ayu pingin bgt ktmu ma mrka apalg sama silvi biasanya jam segini udah maen ma dia trz tu ug ma wahyu gx biasanya kya gini biasanya udh bcnda sama wahyu udh ejek2n sama dia aku pingin pulang aku gx betah dipondok,, jugaan knpa ya org yg aku suka gx mau ama aku aku sedh deh pdhal q suka bgt sama dia.? qu tau cinta tu gx bs dipaksa seadainya aja dia bsa bca crhatan aku, aku cuma mo bilang "I LOVE U SOFYAN ALI" Oy gimna ya kbarnya org yg palnk aku sayank ya itu fandy eko prasetyo q kngn bgt ne sama dia, dia kan cinta prtama aku he..he..he andai suatu saat aku bsa memliki dia gx kan aku sia2in dia,, tpi ali n eko qu pilh spa yach... ali aja deh yg imoet.....!!! oya ada yg sampein ma ali gx klo qu cinta ma dia...! klo ada tolnk hub ayu.. wassalam salam mnis ayu..??

vielya Pada Hari Senin, Juli 26, 2010 10:33:00 AM Berkata :

lam knal bwt muanya.
q vie2,q mo curhat ni. aku lagi pusing banget mikirin masalah yang tak kunjung reda. mantan cwok q mencoba menghancurkan hub q ma cwok q. dia pengen blikan lgi ma cwo q. pdhl aq da mo tunangan ma dia,pi cwek itu tetep ngjar2 cwok q. yang bkin q pusing dia da nglakuin sgala cara bwt ngrebut cwok q. termasuk guna2.kini mslah tmbh besar. cwek itu da memfitnah q di depan cwok q.n cwok ku mlh percaya ma omongannya. dan skarang cwek itu tertawa bahagia di atas penderitaan ku. trus q hrus gmana ngdepin cwek 2??? q pngen dia musnah dari dunia ini,,,hbisnya sakiiiiiiit banget hatiku....

Alam Pada Hari Kamis, Juli 29, 2010 3:47:00 PM Berkata :

DES kalo Processor Core i 7, OS Windows 7 Professional 64 bit,, Dipakai Software Software yang 32 bit..? Bisa ngga? Apakah akan terjadi crash

Anonim Pada Hari Senin, Agustus 09, 2010 2:07:00 AM Berkata :

uy guys gw minta saran dunk,,,bleh??

gni gw dah lama jalanin hub ma cewe gw yg sekarang.tp suatu kesempatan gw pergi liburan ma temen2 gw nah di saat itu gw ktmu sama temen sekampus gw dan tebak gw ada rasa td nya cuma sekedar rasa " ow dya cantik " tapi swlama liburan itu gw jadi suka beneran.gw taw gw salah tp di satu sisi gw jenuh sama pacar gw yg selalu ngekang gw dan cewe yg gw suka wkt gw liburan menurut pengakuan tmene kampus gw dya cewe gak bener.

gw binggung ruz milih siapa suatu ketika liburan gw slesai dan hub gw sama cewe wkt gw liburan gak d ketahuin sama pacar gw tp pertengahan bulan juli cewe itu nulis stsus kgn sama gw....dan dia lgsng bilang k pacar gw kalo dya sama gw suka sma suka.akhirnya gw maki2 dya n gw smpt brantem ma pacarn gw dan baikan tp yg aneh gw mlah kgn sama dya....
selalu liat dya dari fb k2 gw sok2 misterius nanyain dya pdahal itu cuma sekedar gw pgn ngbrol ma dya liat up dte terbru tentng dia.walaupun akhirnya dya remove fb gw,

bwat seseorang yg ngerasa tl galak wkt d prambanan tgl 10 juli 2010 gw kgn lo andai wkt isa di puter gw pgn jadi someone yg selalu ada bwat lo.bwat pacar gw sori dah khianatin aq taw aq salah tp aq jenuh sma sifat km yg over protect yg gak kasi wkt aq sama temen2 aq.mav ya ay...................

Anonim Pada Hari Minggu, Agustus 22, 2010 11:35:00 AM Berkata :

aq serenade.

aq butuh bantuan...
aq cewek, sekarang lagi deket sama seseorang. udah sekitar 6 bulan gitu deketnya. sering SMSan, jalan, kata-kata yang dia ucapkan lewat SMS atau secara langsung juga udah menjorok ke arah percintaan.
namun aq bingung, kenapa sampai hari ini pun belum ada pernyataan cinta darinya untuk aku. lalu aq ini apa? sebagai apa statusku dengan dirinya?
jika seperti ini terus, aku tidak akan bisa sanggup. pertanyaan seperti apa yang harus aku tanyakan padanya agar dia bisa menyatakan sesuatu padaku?
aq butuh banget pendapat yang membangun. please...

rina meistina Pada Hari Senin, September 20, 2010 12:19:00 PM Berkata :

q mo curhat nie boleh gak sieh,
kan gini sewktu q di kolam renang banoga cisoka q ketemu cowox nma ea deni dia orang ci salak pas lama2 q main bareng ma sahabat q dona,tia,affan.q di tembak ma cowx nma ea deni dia ska ma q tp dia gk sebaya ma q tp seumuran sayang ea dia klz6 sd .dan dah lma2 di9a cemburu ma q gra2 q main ma cowox dia panas kali yach dia manasin q lewat bibir nya yg seksi gitu loch ,dan sahabat q namanya tia gandengan ma q rasanya skit banget serasa di tusuk dari belakan dan ngihianatin q

zakky Pada Hari Sabtu, November 20, 2010 10:51:00 PM Berkata :

jka cinta melenda
jauh trasa sakit
dekat tramat sulit
apakah cinta begini adanya???????

Anonim Pada Hari Senin, Desember 06, 2010 6:27:00 PM Berkata :

kembalilah
saya mempunyai seorang pacar dulu dia sangat baik perhatian mau ngelakuin apa aja yang saya ingin... sampai waktu pdkt pun dia terlihat begitu sayang sama saya,,, sampai akhirnya saya ketauan pacaran dan ayah saya marah besar saya disuru putusin dy lalu saya lakukan sejak saat itu saya lost kontek dengan dy. berhubung umah saya dekat dengannya ayah saya langsung melapor rt dan kebetulan rt itu saudaranya pacar saya.. rt itu bilang ke pacar saya dia tidak boleh mendekati saya lagi karena malu di samperin sama ayah saya.. setelah 3bulan berlalu akhirnya dia muncul lagi dikehidupan saya.. tanpa melakukan banyak perjuangan saya berhasil luluh dengan dy karna saya msh sayg.. pas kami kembli lg sy bertanya apa dy berhbgn lagi dgn cwe laen dy mnjb tdk smpi mgtkn dmi alh saya tidk pcy lalu saya sms shbt dy tyta salah dy berhbgn dgn cwe laen dn sdh smpt date brg wlpn rame2.. saya kccwa distw lalu saya tnykn dn rayu2 tnyta bnr dy dkt dgn prmpun yg sftya bda jauh dgn sya dy seorg cwe pndiam yg tk pnh mrh smtra saya org nya tdk sbaran. stlh dgr pnjlsnya dy itu tdk mw mnykti prsan saya. sya sdih dstw lalu smsn dengan shbtya msh ttp bjlan smpi akry sy mau dajak jaln dengn nya alsn sy mw dajk jln krn sya mrasa bhutg budi krn dy mw mbrthukn ttg pacr sya, sya jaln dgnya 2x... seiirg wkt bjalan sy ktauan lg dan saya mngabaikn omgn bapk sya hub kmi pun msh bjaln lalu sya mbrthukn kalw sya dkt dgn shbtnya smpi2 wkt sya jaln dgn shbtnya pun sy crtakn reaksi pacar saya sgt kcwa dgn sya bgmna tdk shbtya pu mgungkpkn isi htnya kpd sya sguh sya malu. lalu pcr sya mlai kmbl mroko lgi 2hrian lalu bsa brnt lgi... stiap sya pts past dy slalu mroko dn brnti lg. saat saya kwarnt dgn pcr sya. bpak sya mlht sya ber2n dgn pcr sya. sya tkt skli pcr sya hanya diam dan takut tdk mw mmnta maf pada ayh sya. stlh smpi drmh ke2 org tua saya marh bsar suru saya mnjauhi dy kna sya blm pntas untk pcrn siangnya ayh sya bicra pada sya.. ap sh yg di banggain dari dy apa yg kmu ska sya jwb dy cowo yg jujr rajn slat lmyn pntar dalm agama ayh sya mnjwb lg kalo dy rjn slat pst dya tau skp dgn ortu spt ap nyali chken aj dsukain lalu ayah sya bkta kalu km smpt jd sma dya ayh ga akn ngrestun km g bkal hdp bhga saya tkt dgn prktan ayh sya tp sya sgt syg sma dy. dy bsa merbh hdp sya. stlh sya ksh tau omgnya ke pacar saya. dy takut tp sya mnenagknya dn hub kt ttp bjaln smpi pd wkt blan pwsa sy da bka pwasa sma tmn sya.. stlh slesai brbka dn pulg sya ninggaln saya ksel sma dy krna dy pgn cpt2 pulg dgn alsn tkt ktauan lgi. jd sya tgln dya dn djln sy tlp dy. dy kcw sma sya. sya ksh alsn mcm2 dy gak pcya sma sya smpi dy ngmg puts. kt puts 3 hr sya drop dn mersa mnysl stiap jm sya smsn dy tp dy tdk mau bls sklinya dy bls hny mnykti prasan sya. lalu dy nlpn sya bcrkn maslh hubgn ni ok kt balikan lgi. stlh kjdan itu bbp buln gak ad msalh ap2 dy mnta puts lgi sma sy dy tkt ngjalnn hub ni dy jg ga mw pcrn dwl dy pgn lgsg nyri istr dstu sy down dn sy smsn dy trs stlh saya gak kontek dy lg 1-2hr dy mncul lgi dn ngmg ak msh syg sma km hri2 aku udh trbisa sma km tp kalu kt pcrn aku tkt ktaun lg bsa berakbt ftal sya merayu2 dy lg akhry dy mau smpi skrg hub kt bjaln tpi saya bgug ap dy syag sma sya ap g stiap puts dy slalu ngroko smpi skrg pun dy ngrko sy gak ska dgn cowo peroko dy pun tw hal itu sya hrus brusha bsa mnrma dy spt nh krna dy jga bsa mnrm sya apadanya. dy jga sdg brusha brt ngrko tp sush. sft dya pun sdkt dmi sdkt brbh kaya dulu dia di posisi sft sya dn sya di possi dy yg dulu. sya hrs gmna hub kt sdh 2thn bjln sya pgn dy sprt dulu. ayh sya mgkn gak suka sma pcr sya kna eknmi dan sdh serg ktauan pcrn pcr sya tdk brani mmnta maaf. sya bigung sy sayg sma dy tp skp dy skrg sprt itu. sya pgn mrubh dy sprt dlu lg. dy tu tipe cowo yg cuek kalu blm knl dgn dy tolg ksh sran ya sya g mw psh sma dy pcr sya berumr17thn kontk btin sya pun dgnya sdikt ada sya btuk dy btuk itu conthnya. krim jawbnya ke nisaajaia@yahoo.com

chacha Pada Hari Rabu, Desember 29, 2010 5:45:00 PM Berkata :

hy hri nc aq gy bngung coz aq dh 3bln kgk dpt haid aq bingungharus berbuat va gy
awlnya aq hidup sllu dikekang dgn org tua N pacar aq cndli hingga akhrnya aq kabur dri rumah N aq coba yg nma.y dunia malam aq di ajk tmn aq tnpa ada kta tolak aqm lgsg mw ikut dgn.y dan hingga akhrnya aq aq mrskn apa yg blom prnh aq rskn aq di paksa dan akhrnya aq pun mrsa lelah lalu ntu cwo dgn cpt2 na membuka kan clana dlm aq dan dy pun mengeluarkan cairan putih diatas vagina aq aq pun nagis tiada hentinya siang mlm aq nangis terus sebelumnya aq gk prnh ngerasain serperti itu dan aq tkt sekali aq hamil coz udh 3bln aq gk dpt2 ya allah beri aq petunjuk untuk semua ini apakah aq hrs mati saja kalau memeng terbaik untuk semua nya skrg aq mnysl udh prgi dr rumah aq pun mw plng lg aq tkt dgn org tua qu dan tmn aq yg dlu sudah pergi gk tw kemana hidup aq skrg sendiri dgn kesendirian dan hidup teraniaya
ya allah tolong aq
aq membutuhkan mu aq tw di saat aq senang aq tdk prnh ingat km di saat aq sedang kyk gni aq bru inget km aq sadar kasih mu tc tiada 2nya

Anonim Pada Hari Sabtu, Januari 01, 2011 10:14:00 PM Berkata :

apakah yg hrs gw lakukan klo laki2 yg kita cintai pergi krn kesalahnanya yg dia lakukan ke berapa kalinya? sementara kami selalu hidup bersama bahagia sebelumnya dan saling mencintai? pekerjaan jadi hancur berantakan krn dia back bone dlm pekerjaanku? yg pasti jika aku kehilangan dia aku pasti kehilangan pekerjaan ku.

apakah aku hrs tinggalkan dia dan menata hidupku yg baru di negeri orang dan tinggal bersama suami yg tdk aku cintai, hidup tanpa laki2 itu begitu menyakitkan. karena aku masih mencintainya?

bagaimana jika dia pergi tdk ingin kembali padaku, krn bnyk persoalan yg blm diselesaikan kita berdua?

apakah aku hrs menunggu dia kembali jika dia bertaubat? sementara aku takut dia melakukan kesalahnnya lagi yg sama dg wanita lain yg sama?

Apakah itu kesalahanku krn cemburuku yg begitu luar biasa? tp aku membuktikannya dg mata ku sendiri.

Anonim Pada Hari Minggu, Januari 02, 2011 9:33:00 PM Berkata :

aq dijanjikan akan segera dinikahi setelah mengaborsi anak yang ada dia dalam kandunganku ini, tp setelah aq aborsi, tdk ada tanda-tanda kalau dia memang ingin menikahi aq..
apa yang harus aq lakukan saat ini,,??
aq sudah stress berat, pikiranku selalu untuk meninggalkan semuanya, hidup sendiri dengan keadaan yang baru di tempat yang baru..
huft.. aq benar2 sangat tersiksa dengan semua ini...

sisi Pada Hari Selasa, Januari 11, 2011 12:53:00 PM Berkata :

Aku merasa minder ma diri ku sendiri dalam masalah percintaan, jujur ku belum pernah mengalami yang namanya pacaran. Dalam pergaulan memang aku seperti yang lain, suka bercanda, gokiel, bisa di bilang nggak da gue g rame. Gitu kata teman2!.....tapi di balik keceriaanku, aku menyimpan masalah yang aku pendam sendiri. Yang tak pernah aku ceritakan pada siapa pun, termasuk sahabatku sendiri. Bisa di blang trouma masa kecil lah, aku selalu di olok-olok jelek, kurus ma teman-teman....terutama teman-teman cowok ku, tak hanya mereka tapi kebanyakan cowok yang melihat ku juga berkata seperti itu. Itu lah yang menyebabkan aku menjadi minder terhadap cowok sampai sekarang....aku merasa malu, gugup dan sangat tidak percaya diri. Terkadang aku iri dengan teman-teman segengku. Mereka sangat cantik, populer, pintar, supel dan mudah bergaul dengan orang lain, berbeda jauh denganku. Aku sangat iri ketika melihat mereka berdua'an dengan pacar mereka. Ingin rasanya aku merasakan perhatian dan kasih sayang seorang pacar. Yang belum pernah aku rasakan hingga sekarang. Tak hanya itu, aku merasa sedih ketika melihat orang lain jalan berdua dengan pasangan mereka. Aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki penampilan ku, tapi tetap saja aku merakasan perlakuan yang berbeda oleh teman-teman cowok ku di bandingkan mereka memperlakukan teman-teman sengeng ku lainnya. Seperti pilih kasih!....itu yang aku rasakan, aku tidak tau itu hanya perasaanku saja atau tidak. Memang aku tidak cantik, warna kulit ku sawo matang dan berbeda dengan teman-teman segengku yang memiliki kulit yang halus dan putih. Apa yang harus aku lakukan?!!.......Bagaimana menghilangkan rasa mider dan trauma ku?, Berikan aku solusi, Apakah aku tidak boleh merasakan apa yang namanya cinta??!....Apakah semua cowok menyukai cewek yang cantik??....

Santi Pada Hari Jumat, Januari 21, 2011 2:53:00 AM Berkata :

Sedih,dulu waktu kerja sering banget digodain ma rekan kerja cowok yg sudah beristri. Suami teman dekatku juga pernah terang2an suka pdku. Saat itu aku berpikir 'duh, seandainya nanti suamiku digoda teman kerja wanitanya aku pasti sakiiiit sekali.' Eh, ternyata terbukti loh! suamiku genit2an ma temen kerja ceweknya! trus kirim pesan di FB ke pacar lamanya waktu kuliah dulu. Yah, kalo seandainya ntar kita harus cerai, aku dah ikhlas kok. Aku serahin semuanya ma Allah. Semoga Allah selalu disampingku, menguatkan hatiku. Amieen

tifannyaulia Pada Hari Kamis, Januari 27, 2011 3:43:00 PM Berkata :

aku ga tau harus lakukan apalagi,sebenarnya aku udah berkeluarga,tp knp kl ak curhat sama mantan pacarku aku merasa nyaman bgt.dan diam2 slama ini ak smsan dibelakang suamiku.kadang aku merasa bersalah banget sama suamiku.dan sebenarnya mantan pacarku itu udah punya tunangan,dia juga kontek2an sm ak tanpa sepengetahuan tunangannya.aku jadi serba salah.sudah berulang kali ak berusaha akhiri tp tak bisa,karna ak sudah terlanjur nyaman curhat sama mantanku.apakah aku salah?mungkin aku memang hrs benar2 mengakhiri,sebelum ada yang tersakiti.jujur walau msh ada perasaan suka,tp tak ada niat untuk selingkuh.hanya untuk teman curhat aja melalui sms.dan selama kami kontek2an blm pernah ketemuandan.dulu aku sama dia pernah pacaran 7 tahun yang lalu.apa yang hrs aku lakukan?

Komentar Selalu diModerasi.