Akun Google!com Punya Saya di Non-aktifkan

Lagi lagi seperti postingan saya yang sebelumnya,Astaga.com Lifestyle on The Net yang sempat dimasukkan ke Sandboxnya google,belum lama ini akun google saya di nonaktifkan untuk sementara,mohon maaf kalau bagi anda yang sempat melihat blog slamet ini maupun blog blogku yang lain ada tampilan blognya sudah didelete,semua itu karena saya gak bisa masuk gmail,Semoga kejadian ini tidak terjadi pada anda :D cukup saya saja.


Setelah mengecek semua akun saya yang jumlahnya baru 4 akun,ternyata dua akun saja yang di nonaktifkan,dengan jumlah blog hampir 40an lebih :D,dan semuanya tidak bisa saya akses karena semua blognya statusnya di hapus.Ngungsi ke wordpress?

Akun Google!com Punya Saya di Non-aktifkan

Kami Mohon Maaf atas tidak Kenyamanan ini "Kata Google" Thanks you dehhhh!!!!! HUHHHH

Artikel dengan Judul Akun Google!com Punya Saya di Non-aktifkan yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

14 Komentar Pada " Akun Google!com Punya Saya di Non-aktifkan "

Nova Imoet Pada Hari Kamis, Februari 18, 2010 9:19:00 PM Berkata :

masih untung tu....
blog aku dihapus tanpa sebab...

GONDES Pada Hari Kamis, Februari 18, 2010 9:23:00 PM Berkata :

@nova imoet
pasti ada sebabnya sob
ada sebab ada akibat,asalkan kita sering mengoreksi kesalahan diri,pasti ketemu apa masalahnya yg membuat blog kita didelete :)

Newoes Pada Hari Jumat, Februari 19, 2010 6:10:00 AM Berkata :

Sepertinya Beliau lagi ngambek mas :), banyak juga akun maupun blog yg juga d nonaktifkan smentara maupun di hapus . . .

Pekanbaru Riau Pada Hari Jumat, Februari 19, 2010 6:30:00 AM Berkata :

wewww... mAIN satu pihak aja nih ... kita buat petisi aja buat google .. :D

GONDES Pada Hari Jumat, Februari 19, 2010 7:25:00 AM Berkata :

@Newoes
wah lagi ngambek yaa,apa salah daku yaa kok dua akunku di non aktifkan :(

@Pekanbaru riau
wah petisi itu apa yaa,gaptek aku,gimana kalau google dikasih petasan aja setuju gak? :D

Putra Blambangan Pada Hari Jumat, Februari 19, 2010 10:08:00 PM Berkata :

Apa karena penyebabnya ikut banyak kontes seo yang akhir2 ini lagi marak jadi Google mulai eneg karena juara 3 (4dyxtm.blogspot.com) dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa dari Berita Jitu yang ternyata Scam juga dihapus mungkin sama google dianggap spamer karena cari backlink kesana kemari, apa karena ada penyebab lainnya mohon disharing dong, ditunggu kunjungan baliknya

GONDES Pada Hari Jumat, Februari 19, 2010 10:27:00 PM Berkata :

@Putra Blambangan
hayahhh ini mah si blogger banyuwangi juga hehehe :D
Sepertinya bukan sob,mungkin cuma karena crash aja,karena google update systemnya,saya make 2 akun gmail yang saya pake buat ngeblog,jadi 1 blog bisa tak buka pake 2 akun,bukan blog yang ini tapi.
kalau google eneg dengan kontes mah udah dari dulu kayaknya hehehe :D

UCUB Pada Hari Selasa, Maret 09, 2010 1:27:00 AM Berkata :

Ternyata nasib ini sdang trjadi pdku. smua blog bs diakses tp akun googleny tdk bs diakses...np y... bntuannya dong knjungi blog sy http://bangucub.blogspot.com

GONDES Pada Hari Selasa, Maret 09, 2010 3:05:00 AM Berkata :

@UCUB
Akunnya minta kode verifikasi atau gak?via hp
kalau iya segera dikonfirmasi

Hadie Dankeer Pada Hari Selasa, Maret 09, 2010 8:40:00 AM Berkata :

Wah, masalahnya apa ya? kok bisa di suspend.
Padahal aku punya 4 account google pribadi dan 3 buat kantor.
Mohon saranya buat newbie ini ya...
:)

rumingkang Pada Hari Senin, Maret 22, 2010 9:43:00 AM Berkata :

akun google saya juga pernah dinonaktifkan, alhamdulillah sekarang sudah balik lagi

Mr.XXX Pada Hari Senin, Maret 22, 2010 10:00:00 PM Berkata :

Setelah membaca postingan ini,saya ingat seminggu yg lalu sewaktu mampir ke rumahnya master blogger indonesia,siapa lagi kalau bukan Kang rohman,dimana dalam postingan beliau ada salah satu judul artikel yang membuat saya kaget,Google lagi gencar menghapus blog,dan berarti benar kabar tersebut.
Tapi menurut analisa secara pribadi,walaupun status kita numpang di blogspot.com,kalau kita tidak melanggar TOS-nya pasti tidak akan di hapus.Benar ga sobat,pesan saya SING sabar sobat,"BECIK KETITK OLO KETORO",memang Google lagi datang bulan,bawaannya marah melulu.Salam kenal.

arie pinoci Pada Hari Selasa, April 06, 2010 10:27:00 PM Berkata :

waahh.. kejadian ini lagi saya alami mas,, tiba" aja akun gmail saya juga di non aktifkan,, padahal tadi sore masih aktif,,
trus gmna tuh mas,, bisa aktif lagi ga??
soalnya blog saya disitu semua, sayang banget kalo gbsa di aktifin lagi.. mohon bantuannya..

GONDES Pada Hari Selasa, April 06, 2010 10:44:00 PM Berkata :

@arie pinoci
ada permintaan konfirmasi via HP atau gak?kalau ada isi dengan nomer hpmu,nanti google akan kirim sms nomer konfirmasinya ke HPmu.

Komentar Selalu diModerasi.