Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Dan Cinta Bisnis Online

Pada tahun 2010 ini tepatnya tanggal 5,hari selasa,bulan Januari akan aku awali dengan postingan yang mungkin bisa dimasukkan kategori belajar seo dan juga kategori Curhat,simple saja dan perlu sobat Blogger ketahui bahwasanya Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo,selain itu,aku juga cinta sama bisnis online di internet.Tapi kenapa ada
Anonim yang berkomentar pada postingan pertamaku,yaitu Tips SEO dengan perkataan yang kurang mengenakkan hati,"make traffic exchange aja blagu,"Bisa aku minta tolong pada sobat Blogger,untuk lebih menjelaskan lagi kenapa saya dibilang belagu?apa salahku??

Saya Ucapkan Terimakasih bagi Sobat blogger yang mau memberi masukan pada saya,dan saya ucapkan trimakasih juga pada si Anonimnya jika berkenan untuk lebih memperjelas lagi perkataannya,kenapa anda bisa bilang begitu pada saya,dan saya juga mohon maaf bila itu memang benar saya ada salah.

NB:
Mohon maaf yaah kalau postinganku tentang Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo ini Hanya sedikit,yang mana merupakan keyword Kontes SEO yang diadakan oleh sobat kita aneka tips dot info,itu semua aku lakukan selain karena aku bingung kok bisa bisanya aku di bilang blagu sama anonim,padahal menurut perasaan saya belum pernah berusaha untuk menyakiti hati seseorang melalui media online internet,dan sayapun tak ingin membuat hati seseorang jadi sakit gara gara ulahku,tapi setelah dipikir pikir sepertinya anonim ini sakit hati gara gara komentarku yg mungkin dikira sama dia merendahkan,padahal saya gak ada maksud begitu,sewaktu lagi meninggalkan link link di blog luar dalam kurung Belajar Nyepam,weleh nyepam aja dipelajari,yaa mau gimana lagi setiap nyoba komentar sudah positif masuk kotak spam jadi ya belajar dulu diriku hehehe :D,selain itu juga aku lagi mempelajari kerelevannya artikel di mata mesin pencarian.

Baiklah sebelum saya tutup dan gak saya edit lagi,karena penyelenggaranya adalah anekatips.info maka saya akan mencoba memberikan sedikit tapi beraneka,Tips Triks dalam mengikuti Kontes SEO,semoga dengan tips ini nanti anda jadi nambah bingung harus gimana hehehe :D
Yang Pertama tentunya anda harus tahu dulu aturan mainnya dari penyelenggara.Setelah itu buatlah artikel yang Relevan setiap paragrafnya yang mana nantinya pada keseluruhan artikel,mengandung keyword Density yang cukup banyak menuju keyword yang anda bidik.
Yang Kedua,anda harus punya target rencana dalam mengikuti kontes tersebut,misal jaraknya cuma 3 minggu,minggu pertama nanti saya cuma begini,trus minggu kedua nanti begini,dan pada minggu ketiga saya seperti ini.

Yang Ketiga karena kesusahan mencari backlink,jangan berpikiran sedikit backlink nanti anda gak bisa menang,Backlink bukan segalanya untuk menjadikan nomer satu google,tapi Kontent yang relevanlah yg harus kita dahulukan.Utamakan On-Page baru Off-Page.
Nahh cukup tiga saja dulu,sudah beraneka kan meski cuma tiga tips hehehe :D.Mohon maaf kalau tipsnya Gak Lengkap karena Aku Cuma Seorang Blogger Pemula Yang Cinta sama SEO dan juga Cinta Sama Bisnis Online.Untuk masalah On Page dan Off Page Kalau anda ingin mempelajarinya silahkan Klik Disini.

Artikel dengan Judul Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Dan Cinta Bisnis Online yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

14 Komentar Pada " Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Dan Cinta Bisnis Online "

roomen Pada Hari Selasa, Januari 05, 2010 11:14:00 AM Berkata :

wew, sabar bos,, mungkin aja tuh org2 yg sirik ma dirimu. dan roomen berani mengatakan kalo dia adalah seorang pengecut. kenapa? karena dia sembunyikan identitasnya. cb kalo dia bener2 jantan, kasih tau sosok dia sebenarnya.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO Pada Hari Selasa, Januari 05, 2010 1:33:00 PM Berkata :

wah sabar boss...:)

menjadi blogger sejati memang banyak cobaan :D

Selingkuh versi kacang hijau Pada Hari Selasa, Januari 05, 2010 6:15:00 PM Berkata :

Jadikan aja itu sebagai obat utk memotivasi diri sob.. kalau mikirin anonim.. gak bakalan ngaku tuh orang nya hehe.. yups. sukses selalu di tahun 2010 ini

Penyo Pada Hari Selasa, Januari 05, 2010 6:17:00 PM Berkata :

mantapp posisinya mas.. langsung 5 besar.. mantap.. mantapp...
he.he.. maaf, di kontes kartu pulsa kemarin dah keabisan link untuk submit.. andai saja penilaiannya pake 09.00 WIB, mungkin hasilnya beda mas.. ha.ha.ha..
"ga usah disesali Penyo", kalo sampai peringkat satu.. malah kualat ama master SEO yang satu ini.. he.he..

Selamat mas tuk Kontes Kartu-Pulsanya...

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Pada Hari Rabu, Januari 06, 2010 8:23:00 AM Berkata :

keren banget nieh dah nangkring di posisi satu ajah ^_^

Penyo Pada Hari Rabu, Januari 06, 2010 9:08:00 AM Berkata :

baru semalam optimasi saja.. dah nangkring di peringkat 1 mas..
mantapp bener ilmu SEOnya.. he.he..

Wawan Junaidi Pada Hari Rabu, Januari 06, 2010 2:03:00 PM Berkata :

Mantap Posisi satu cuy,,,

OYA,,,Pake blogger dot com yah,,,,,


salutt ilmu seonya,,,

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO | Kontes SEO Pada Hari Rabu, Januari 06, 2010 8:30:00 PM Berkata :

master..mohon bimbingannya tentang SEO. newbie yang mencoba mengikuti kontes aku cuma seorang blogger yang cinta seo.

GONDES Pada Hari Rabu, Januari 06, 2010 9:20:00 PM Berkata :

@All Thanks Komentarnya yahh :)
Aku Bukan Siapa2,Aku Bukan Master apa lagi Master Seo,ini aja Aku Postingnya asal nulis aja,karena lg gak enak sama Anonim,cuma gitu aja jadinya.
moga anda semua bisa sukses kontes SEOnya

GONDES Pada Hari Jumat, Januari 08, 2010 9:57:00 AM Berkata :

Tuh kan turun postingaku tentang Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo
kalau master kan gak turun turun kali hehehe

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Pada Hari Selasa, Januari 12, 2010 8:00:00 PM Berkata :

yang namanya SERP tuh pasti naik turun bo,, ayo semangat bos,, naikin lagi,,, si newbie ini tetp mendukung bos gondes.

GONDES Pada Hari Kamis, Januari 14, 2010 5:14:00 AM Berkata :

@hosting murah,berhubung saya ini cuma seorang blogger yang cinta seo dan juga cinta bisnis,jadi bagi saya seo itu susah2 gampang hehehe,artinya banyak susahnya ketimbang gampangnya :)