Ngobrol Seputar Google Sandbox

Apa mau dikata maksud hati ingin mengembalikan jati diri template,dengan meminimalisir struktur yang masih banyak galatnya tapi harus berakhir dengan berurusan sama Mbah google Sandbox a.k.a google effect,bukan Mbah Gendeng lo yaa urusannya tapi sama sandbox,yaitu postingan saya yang kemarin Indonesia Java International Destination.kirain google lagi lelet atau lamban dalam mengindeks artikel yang saya posting seperti yang pernah saya tulis pertama kali di Blog slamet ini yaitu berupa Tips seo cara cepat terindeks google Ala kadarnya dan Ala Blogger Pemula seperti saya ini,tapi ternyata artikel tersebut dimasukkan kotak pasirnya hiks hiks.


Kalau ngobrolin seputar google sandbox bukan ngobrol seputar bisnis online yahh,saya bukanlah orang yang ahli dalam hal ini,yang biasanya di sebut sebut dengan master seo atau jagoan seo,weleh bukan kelasnya saya tuhh.Jadi bagaimana ini ngurusin google sandbox?apa yang harus saya lakukan kalau menurut pengalaman anda,adakah cara mudah atau cara cepat agar bisa meloloskan diri dari penjaranya google yang satu ini?

Dan kalau ngobrolin seputar bisnis online,terus terang saja sekarang ini lagi sepi banget :( hiks hiks makanya saya mencoba ikutan terjun dengan dunia kontes seo,kalau rame job mungkin saya gak begitu ngurusin kontes,karena selain capek optimasinya karena belum tahu tekniknya sih,selain itu juga sering berurusan dengan Banned IP hehehe,dalam kontes seo ini saya gak begitu berharap banyak bisa jadi pemenang semua kontes.saya hanya bisa berharap setiap yang artikel kontes yang saya posting bisa sesuai dengan aturan main penyelenggaranya dan bisa dalam jarak 1 menit terindeks langsung halaman 1 google itu aja harapan saya,gak neko neko atau kebanyakan tingkah.Ok itu saja ngobrol seputar sandboxnya,semoga yang membacanya mau sharing atau bagi bagi pengalamannya dengan saya masalah sandbox ini,kan kita hidup untuk berbagi yaa :D.dan kalau ngomongin kontes yang manstap sekarang ini adalah kontes dengan keywords Indonesia Java International Destination hehehe.ok semoga yang mau bagi bagi pengalamannya tentang google sanbox bisa sukses yahh.Amiin..

Artikel dengan Judul Ngobrol Seputar Google Sandbox yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

11 Komentar Pada " Ngobrol Seputar Google Sandbox "

heryanto Pada Hari Senin, Desember 28, 2009 10:26:00 PM Berkata :

pertamaxx komen

ora ngerti with google sandbox

Blog Dofollow Pada Hari Kamis, Desember 31, 2009 12:03:00 AM Berkata :

kalo masalah sandbox, biasanya kalo dlm satu artikel kita terlalu bnyk menembak ke keyword yg kita kejar.. biasanya masuk ke sandbox mas, atau istilahnya tidak terindexs google..

misal, kita mau nembak bisnis online, kalo dlm artikel terlalu bnyk kata tersebut, bisa2 masuk sandbox artikelnya (ga keindex).. setahu saya, maksimal 7% keyword dari jumlah artikel...

he.he.. itu hanya dari seorang newbie mas.. ga begitu tau jg soalnya... :D

Penyo Pada Hari Jumat, Januari 01, 2010 5:15:00 PM Berkata :

selamat tahun baru 2010 mas..
mudah-mudahan ada semangat baru tuk mewujudkan harapan dan impian tahun kemarin yang belum sempat terwujud..
semakin sukses di tahun 2010 yaa....

Achmad Pada Hari Sabtu, Januari 02, 2010 12:40:00 AM Berkata :

Wah, kalau masalah sanbox belum ngerti mas...
hehehe
Moga cepet bisa keluar deh...

roomen Pada Hari Senin, Januari 04, 2010 5:13:00 PM Berkata :

hahahahaaha,,, gmn blog ku yg jg masuk sandbox niy :))

putut Pada Hari Sabtu, Mei 22, 2010 7:41:00 PM Berkata :

haduh, saya malah gak ngerti artinya google sandbox.
masak google punya kantong pasir? hehe.

cendol Pada Hari Rabu, Agustus 25, 2010 9:30:00 AM Berkata :

sandbox... tuh apa sich.... xixixii kgk ngrt euy

The Fantasy Blog Pada Hari Selasa, Oktober 05, 2010 9:29:00 PM Berkata :

kalo ane kena google dance gan :( sedih bangeetttt, tapi katanya cuma sementara...

Strategy of Online Business Pada Hari Kamis, Oktober 21, 2010 12:56:00 PM Berkata :

bener ya kalo masuk google sandbox pusing bgt, kepikiran mulu, tapi intinya tergantung dari ita gimana memainkan optimasi dan membuat blog kita jauh dari google sandbox dengan cara cara yang benar

Komentar Selalu diModerasi.