Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis Online,hhmmm kayaknya asyik juga yah.Kebetulan saya sendiri juga lagi belajar bisnis online.Tapi kali ini bukannya saya mau memberikan informasi kepada anda mngenai bisnis online terbaru,melainkan mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh mas hengky dalam rangka merayakan ulang tahun blog nya yang pertama.waduh,ulang tahun blog aja dirayakan dengan mengeluarkan total hadiah 1,5 juta.Apalagi kalau ulang tahun mas hengky sendiri ya...!!


Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa banyak sekali seputar bisnis online yang bisa kita dapatkan di internet.Walaupun sebagian juga ada yang scam.Saya sendiri juga pernah mengikuti salah satu program bisnis online yang ternyata scam.So,gimana?ya sudah tinggalin aja.Toh,masih banyak bisnis online lain yang bukan scam.Hanya sekedar informasi bagi teman-teman,bisnis online yang bisa kita ikuti meliputi PPC,PTC,PTR dan masih banyak lagi.Kenapa saya hanya menyebutkan tiga dari banyaknya bisnis online di internet?Ya,karena saya hanya mengikuti ketiga program itu aja,hehehehe.

Ngobrol Seputar Bisnis Online memang tidak ada habisnya.kalau saya bahas semua disini pasti tidak muat nih dan juga capek ngetik,hahahaha.Untuk itu saya menyarankan jika kalian tertarik Ngobrol Seputar bisnis online silahkan kalian terus mengunjungi web nya mas hengky,disana banyak sekali tips dan trik seputar bisnis online.Dan jika kalian beruntung,mungkin kalian bisa ngobrol bisnis online langsung dengan beliau nya.

Sampai disini dulu ya ngobrol seputar bisnis online nya,dan jika kalian ingin meramaikan kontes ini,silahkan saja langsung mengunjungi webnya Mas Hengky untuk mengetahui persyaratan dan aturannya Kontesnya.

Artikel dengan Judul Ngobrol Seputar Bisnis Online yang ada pada Blog Bismillah Slamet ini
Memiliki Rating: 100% Berdasarkan Pada 99998 Ratings. 5 user reviews.

15 Komentar Pada " Ngobrol Seputar Bisnis Online "

nasir Pada Hari Minggu, November 29, 2009 11:33:00 AM Berkata :

hebat nih idenya sering-sering bagi-bagi ide yang segaR

Saung Web Pada Hari Senin, November 30, 2009 7:12:00 AM Berkata :

Oh kontes to.. selamat berkontes ria aja deh..

Ngobrol Seputar Bisnis Online Pada Hari Rabu, Desember 02, 2009 10:50:00 PM Berkata :

maju terus om.. semoga menang ya.. hehehe.. aku dukung juga link page nya untuk backlink :)

prafangga Pada Hari Kamis, Desember 03, 2009 10:59:00 AM Berkata :

saya tertarik dengan meta tag SEO anda, keren menginspirasi.Thx sobat. Moga sukses

de-kill Pada Hari Senin, Desember 07, 2009 11:11:00 AM Berkata :

Manteb kang dah di halaman pertama, nanti saya susul deh..hehehe

Ngobrol Seputar Bisnis Online juga Pada Hari Rabu, Desember 09, 2009 5:51:00 AM Berkata :

mantab nih dah tampil di urutan 5 besar, ane masih terpuruk di urutan 50 besar

p3ny0 Pada Hari Jumat, Desember 11, 2009 7:43:00 AM Berkata :

pokoknya.. baca dulu Bismillah sebelum memulai aktifitas, Insyaallah hasilnya akan memuaskan seperti yg diharapkan.. ;)
mantapp posisinya mas, hebat.. hampir disemua kontes mendominasi.. terus bertahan mas, keep blogging suskses selalu... ;)

noordin Pada Hari Sabtu, Desember 12, 2009 1:29:00 PM Berkata :

Aduhh salut a,.. saya do'akan semoga sukses atuh, saya mau ikutan.. thank atas idenya semoga dapat barokah Allah.SWT.nya a., dari sayah http://zakariaonline.co.nr ,adenoordin.blogspot.com

Dhana/戴安娜 Pada Hari Kamis, Desember 24, 2009 9:07:00 AM Berkata :

salam sahabat
wah bagus artikelnya,thnxs n good luck ya

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Pada Hari Jumat, Januari 08, 2010 3:08:00 AM Berkata :

kontes seo yang menarik sayang saya tidak menang..

andre Pada Hari Senin, Maret 01, 2010 6:09:00 PM Berkata :

blogger sejati yah mas???? salam kenal